A/N: 35ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_________________________________________________________
(Pov ke-3)Saat ini 15 Mei 1927 tahun yang akan selamanya dikenang sebagai hari di mana Inggris jatuh dalam satu malam ke tentara Jerman.
Saat ini jam 10:30 malam dan kita bisa melihat seluruh pasukan Jerman sekarang semuanya sedang bergerak.
seperti yang bisa kita lihat kapal perang seperti Bismark, Tirpitz, Deustchland, Graf Spree, Graf Zeppelin, dan setiap kapal perang lainnya dalam armada ke-9 dan ke-3 ada di sini 20 mil di pantai Inggris
Pantai yang paling dibentengi saat ini karena Acel saat ini berada di ruang perang saat dia menatap layar di depan mereka sekarang.
Heinrich: Fuhrer saya semua pasukan sudah siap haruskah kita mulai sekarang?
Heinrich bertanya ketika Axel melihat layar di depannya di mana dia melihat apa yang terjadi di luar ruang perang.
Dan dapat mengetahui status medan pertempuran saat ini di hadapan mereka saat Axel mengangguk dan berkata.
Axel: minta pasukan menangkap London secepat mungkin sebelum siang hari tiba.
Axel berkata ketika Heinrich mengangguk ketika mendengar ini karena dia bersama dengan para jenderal lainnya semuanya berada di tempat masing-masing di sekitar kapal komando yang mereka miliki sekarang.
Yang terbang di langit saat mereka menggunakan beberapa layar TV datar besar sekarang untuk melihat satu sama lain.
Hanya Zion dan Axel yang tersisa di war room dijaga oleh tentara diluar ruangan kan bagaimana Axel melihat keadaan saat ini.
Heinrich: semua kapal melepaskan tembakan!
Heinrich berkata dengan suara keras dan segera suara meriam dapat terdengar di seluruh saluran antara Inggris dan Prancis sekarang.
Sebagai prajurit pasukan Inggris yang semuanya sedang tidur atau melakukan tugas sekarang.
Tertangkap tidak siap ketika suara meriam ditembakkan dan hal berikutnya yang dikatakan salah satu dari mereka.
S1 Inggris: Nazi!!!!
*Ledakan*
Saat dia meneriakkan ini, sebuah peluru jatuh menimpanya dan peletonnya sekarang saat mereka hancur berkeping-keping
Dan segera api menyebar ke seluruh pantai di depan mereka saat lampu menyala sekarang.
Dan suara alarm bisa terdengar saat pesawat di atas awan terbang melewati pantai di depan mereka.
Dan pergilah ke London saat booster yang mereka miliki saat ini diaktifkan.
Dan segera membuat seluruh mesin mereka harus meledakkan tenaga lebih dari sebelumnya.
Menyebabkan mereka semua menjadi sangat cepat dengan kecepatan 7500 mil per jam sekarang.
Saat tentara jerman di dalam pod sekarang terlihat di dalam mempersiapkan senjata mereka.
Nah di sana baju zirah dipersenjatai dengan senjata berlaras ganda di sana untuk persenjataan tambahan.
Dan pedang panjang yang bisa ditarik yang bisa mereka gunakan untuk damage jarak dekat melawan pasukan musuh yang mereka hadapi.
Seperti sekarang mereka memegang senjata laser besar yang berukuran 5 kali ukuran lengan mereka sekarang.
Karena alarm dapat terdengar di seluruh pesawat saat mereka berada di wilayah udara London.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fiksi Penggemar"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...