Bab 43

65 5 0
                                    


A/N: 43Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: Moskow 25 Juni 1927)

Saat ini kita bisa melihat Axel sekarang berada di dalam mobil limusin yang berlapis baja berat tetapi tidak terlihat oleh siapa pun selain berlapis baja berat.

Bahwa itu bisa bertahan bahkan ledakan dari tangki yang tidak mereka ketahui sejak awal.

Axel telah diberitahu tentang situasi di Moskow dan tentang pembangunan kembali kota itu sekarang bersama dengan kota-kota lain di seluruh negara bagian Rusia.

Perlahan-lahan pulih dan hampir sepenuhnya diperbaiki sekarang karena orang-orang yang tinggal di sana sekarang melakukan kehidupan sehari-hari di sana lagi.

Hanya banyak hal yang berubah sejak mereka diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari Reich.

Mereka tentu saja menjadi rela terutama karena mereka telah menjadi pengikut setia Axel.

Karena propaganda dan pidato yang dia buat telah menggerakkan orang-orang di sana.

Dan alasan kedua terutama karena penderitaan Rusia dari partai komunis pemerintahan Stalin.

Banyak yang tumbuh berubah setelah banyak yang dipaksa bekerja.

Dan mereka akan dibawa ke penjara atau dihukum jika mereka tidak bekerja

Atau lebih buruk lagi mereka akan dikirim ke gulag yang tidak disukai banyak orang karena hal-hal mengerikan yang terjadi di sana.

Dan betapa neraka itu dan mimpi buruk mutlak yang dialami banyak orang ketika mereka dikirim ke sana.

Dan tentu saja tidak ada revolusi yang terjadi sejak Jerman mengambil alih Rusia.

Karena orang-orang Rusia sekarang sangat setia pada reich ketiga atau haruskah saya katakan kepada Axel sendiri.

Tapi sekarang dia telah pergi 9ver ke Moskow untuk mengawasi sesuatu yang membutuhkan perhatiannya dan tentu saja dia pergi untuk melihat apa itu.

Gubernur yang mengawasi Rusia sekarang adalah Jenderal Nikolai Aldrin.

Seorang jenderal berdarah campuran Rusia dan Polandia yang telah melayani tentara Polandia sebelum menjadi bagian dari Jerman.

Dia telah menjadi individu yang menjanjikan yang telah disepakati bahwa dia akan dipromosikan dan diberikan pangkat sebagai gubernur jenderal kepadanya.

Untuk mengawasi dan memastikan bahwa setiap bagian terakhir dari Rusia akan berkembang dan ditertibkan.

Dan juga mengawasi ekspansi tentara dan juga ekonomi yang ada di Rusia.

Karena negara ini kekurangan lahan pertanian pangan terutama karena musim dingin yang keras yang dialami bangsa ini.

Tapi untungnya berkat mesin cuaca yang berempat tetap tersembunyi.

Dari masyarakat hanya diketahui oleh pejabat tinggi yaitu Gubernur Jenderal ke atas adalah satu-satunya yang tahu tentang mesin yang ada ini.

Dan juga pihak-pihak yang telah mengendalikan dan juga memeliharanya.

Apakah hanya sedikit yang tahu tentang keberadaan mesin cuaca karena merupakan hal rahasia yang hanya diketahui oleh beberapa petinggi.

Dan Axel memastikan tidak ada yang akan memuntahkan senjata ajaib seperti yang disebut di Jerman.

Untuk berbicara kepada publik dengan biaya berapa pun tidak ada yang diizinkan karena pemerintah terutama dibuat-buat.

Bahwa ilmuwan yang mempelajari iklim sudah mulai menunjukkan beberapa perubahan itu saja.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang