Bab 34

66 3 0
                                    


A/N: 34Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
_______________________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 15 Mei 1927)

Lebih dari 3 minggu telah berlalu setelah operasi perburuan Bismark yang gagal total karena seluruh armada angkatan laut kerajaan yang dikirim untuk menenggelamkan Bismark dihancurkan.

Itu adalah kerugian besar yang sangat besar bagi seluruh angkatan laut. Laporan yang datang dari pelaut yang selamat semuanya menceritakan tentang Bismark

Menenggelamkan seluruh angkatan laut sendiri yang tidak salah karena dikonfirmasi oleh para pelaut bahwa hanya Bismark pada saat itu yang menenggelamkan seluruh armada.

Semua pelaut menceritakan tentang betapa raksasa Bismark itu dan betapa mudahnya menghancurkan seluruh armada tanpa kerusakan apa pun di kapal.

Gambar-gambar yang diambil oleh para pelaut semuanya ditunjukkan kepada pemerintah dan membuat mereka terkejut dan merasa takut.

Setelah melihat ganasnya kapal perang dan betapa besarnya kapal perang tersebut tentunya meninggalkan rasa sakit yang luar biasa bagi seluruh angkatan laut.

Ini adalah monster yang mereka hadapi. Berita besar dan kuat kemudian menyebar ke seluruh dunia.

Tentang Bismark yang menenggelamkan kapal perang terbaik angkatan laut kerajaan yang merupakan hal yang mengejutkan.

Jerman yang merayakan kemenangan Bismark dan awaknya telah diberikan penghargaan atas serangan ofensifnya terhadap angkatan laut kerajaan.

Dan juga menjaga perlindungan yang bersih di seluruh lautan Atlantik.

Kehilangan yang dimiliki angkatan laut kerajaan tidak dapat ditanggung oleh seluruh bangsa karena itu adalah penghinaan besar.

Itu menyebabkan beberapa perwira semuanya bunuh diri dari kekalahan memalukan yang tidak bisa mereka terima.

Beberapa menembakkan peluru ke kepala yang ada digantung, sementara beberapa lainnya meracuni diri mereka sendiri.

Dan semua baik ditemukan di sana kantor mati atau mereka ditemukan di sana rumah mati.

Semua mengarah ke satu peristiwa ke peristiwa lainnya, seluruh angkatan laut kerajaan memiliki moral yang lebih baik.

Dan tak lama kemudian terdengar kabar tentang Bismarl yang memiliki kapal perang bersaudara.

Dan bagaimana itu diluncurkan pada waktu yang sama ketika Bismark dibuat dan telah menenggelamkan lebih dari 30% kerajaan di utara

Bersama dengan kapal pulau besar yang bergerak yaitu Graf Zeppelin, Admiral Hipper, Graf Spree dan 4 kapal perusak.

Mengklaim kemenangan di berbagai bagian di utara seluruh angkatan laut kerajaan telah hancur armada yang ada.

Telah berkurang banyak dan hanya beberapa lebih dari 220 yang tersisa jika kapal tahun 1967 yang telah dibuat selama beberapa dekade sekarang sejak abad ke-1900.

Sekarang semua hilang dan hancur hanya menyisakan beberapa kapal perang usang dan tua yang tersisa untuk digunakan oleh angkatan laut kerajaan.

Hal ini tentu saja menimbulkan ketakutan yang tumbuh di setiap pelosok Inggris kini mereka dibiarkan tak berdaya di berbagai penjuru Inggris.

Itu tidak akan dapat didukung oleh kapal Inggris mana pun karena sekarang kurangnya jumlah yang mereka miliki.

Kekalahan memalukan yang mereka terima ini merupakan pukulan besar bagi mereka yang menyebabkan moral bagi orang-orang di britian menjadi rendah.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang