A/N: 37Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)Kemungkinan perang yang akan memiliki kemungkinan sangat 100% yang akan terjadi setelah perang ini berakhir antara Inggris, Prancis dan Nazi Jerman akan berakhir.
Dalam 6 tahun dari sekarang perang wpuod terjadi pada tahun 1933 hanya 2 tahun lagi. invasi alien masuk.
Bahwa Axel telah mempersiapkan Jerman dan satu-satunya alasan mengapa Jerman maju sangat cepat.
Dan juga ada angkatan laut yang tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan sejak galangan kapal besar membangun lebih dari 2500 kapal perang setiap 2 bulan.
Sebagian besar terletak di pelabuhan angkatan laut yang dijaga ketat dan dijaga ketat yang dimiliki Jerman.
Ekspansi angkatan laut Jerman sedang berlangsung dan juga angkatan laut angkatan udara juga.
Karena sudah ada kreasi manipulasi Gravity yang sekarang memungkinkan kapal bisa terbang ke angkasa di atasnya.
Dan juga bisa terbang ke luar angkasa seperti yang qpuod dengan mudah mengatakan bahwa mereka maju sangat cepat.
Dan akan menjadi negara yang paling maju dan terkuat melebihi negara-negara lain sepenuhnya.
Namun Axel telah melihat seluruh dunia akan masuk ke era modernisasi dengan kedatangan sirene.
Itu akan mengarah pada kemajuan yang lebih cepat bagi umat manusia baik di era sekarang ini.
Bisa dibandingkan dengan abad 1970 sekarang Amerika sudah maju sendiri.
Dan mempelajari teknologi roket dan mesin jet yang mereka kelola untuk membuat prototipe.
Tapi belum bisa membangun pesawat jet tempur sih cukup segitu.
Secara sederhana Anda dapat membandingkan bahwa pada tahun 1939 seluruh dunia akan maju seperti pertunjukan Man In The High Castle.
Semua kecuali Jerman yang akan menjadi negara fairing luar angkasa sekarang yang sangat mengungguli mereka.
Lagipula itu tidak penting bagi Axel karena itu normal karena kedatangannya karena mengubah banyak hal dalam sejarah.
Dan juga mempercepat kemajuan umat manusia secara besar-besaran pada bangsa yang dikuasainya sekarang.
Ras alien yang masuk akan menjadi orang yang mengubah masa depan faksi di seluruh dunia.
Dan itu akan menjadi pertunjukan besar di masa depan bagi Axel untuk dilihat begitu dia bisa melihat kedatangannya saat itu.
Namun untuk saat ini ia butuh persiapan karena kemajuan yang dialami Jerman sangat gila-gilaan dan cepat.
Tapi itu tidak penting karena Jerman mengharuskannya untuk bertahan hidup untuk kedatangan yang datang yang hanya akan dilihat sebagai ancaman bagi umat manusia.
Pokoknya 2 minggu terakhir sekarang setelah invasi Inggris menyebabkan kepanikan bagi pemerintah Inggris di Kanada.
Sekarang di sana tanah air yang berharga telah jatuh tentu saja ini menyebabkan kesedihan besar bagi para pemimpin di sana.
Setelah jatuhnya Britian dan dengan Axel mengirim pesan untuk menyerah yang mereka sangat tolak.
Karena mereka tidak membiarkan kekalahan menimpa mereka saat mereka bersumpah untuk merebut kembali Inggris sekali lagi.
Seperti ada pemimpin Winston Churchill yang membuat beberapa pidato omong kosong yang telah meningkatkan moral rakyat Inggris di Kanada.
Untuk melanjutkan pertarungan yang Axel lihat sebagai hal bodoh dan yang akan dengan mudah dilihat oleh siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...