Bab 7

79 5 0
                                    


A/N: 7Inilah chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)

Di dunia tersebut saat ini kita bisa melihat sebuah planet besar yang sangat besar sekarang yang beberapa kali lebih besar dari dunia sebelumnya yang Axel tahu.

Planet ini memiliki diameter pelebaran lebih dari 120.000 mil yang sangat besar.

Karena bumi tua yang dia tinggali hanya berdiameter 7000+ mil, itu memiliki perbedaan besar mengingat ukuran planet ini.

Siapa pun akan menduga bahwa gravitasi planet ini akan sangat besar sehingga tidak ada kehidupan yang bisa bertahan dari ini.

Namun karena inti planet yang kecil itulah alasan mengapa gravitasi keluar.

Karena tanpa inti tidak akan ada gravitasi di sebuah planet berkat seberapa kecil dan dapat dengan mudah dibandingkan dengan inti bumi.

Planet ini memiliki gravitasi seperti halnya bumi hanya saja ukurannya yang berbeda saat ini.

Planet ini memiliki daratan yang lebih besar dari bumi bersama dengan massa air yang lebih besar yang berarti akan memiliki populasi yang besar juga.

Dan benar populasi di planet ini sangat besar yaitu lebih dari 40 miliar orang yang hidup di bumi baru ini.

Jadi terjadi ketika dua alam semesta bertabrakan menciptakan alam semesta super yang mengubah realitas dunia.

Dan juga tidak dapat diprediksi karena era dan waktu akan berbeda dari yang asli di kedua dunia kapan pun itu terjadi.

Orang yang hidup di kedua dunia tidak akan tahu apa yang terjadi dan kenyataan di sana berubah agar sesuai.

Dan mereka hanya akan mengubah ingatan dan juga semua yang mereka lihat di sana sepanjang hidup akan berubah sesuai dengan perubahan setelah peleburan kedua dunia.

Itulah mengapa tidak ada yang akan mencurigai perubahan di dunia tidak peduli apa yang terjadi padanya.

Saat ini di kota London sekarang kita bisa melihat di ruang juri di mana beberapa orang berada di dalam sekarang.

Karena ada satu orang yang berdiri di tengah ruangan sekarang.

Karena tidak ada yang memperhatikan gerbang portal terbuka di atas saat cahaya kecil bergerak menuju orang di tengah.

Dan tak lama kemudian tidak ada yang memperhatikan saat tubuh orang itu sekarang merasakan beberapa perubahan yang tidak mereka sadari bahkan ketika beberapa orang melihat orang itu.

Ini adalah Axel atau dirinya yang lain di dunia ini yang dia miliki karena tubuh dunianya saat ini berkembang dan mencapai tingkat yang dibutuhkan seperti yang seharusnya dimiliki tubuh Axel karena dia bukan orang normal lagi.

Dia membuka matanya untuk melihat bahwa dia berada di ruang pengadilan sekarang yang membuatnya mengangkat alisnya.

Axel: nah ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya harapkan untuk dilihat setiap hari.

Axel bergumam bahwa hanya dia yang mendengarnya, tidak ada orang lain saat dia melihat sekeliling sekarang.

Dia melihat ekspresi marah dan tidak senang di wajah semua orang saat mereka memandangnya.

Dia bisa menebak tubuh orang ini telah melakukan sesuatu tetapi dia kemudian pergi untuk membaca pikirannya yang lain.

Dan apa yang dilihatnya membuatnya mencibir jijik pada orang yang membingkai dirinya yang lain saat ini.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang