Bab 42

56 4 0
                                    


A/N: 42ini chapter selanjutnya dari cerita ini semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3: 25 Juni 1927)

5 hari telah berlalu setelah peristiwa yang terjadi di greendland dan lebih dari 5 hari sudah cukup untuk menginformasikan seluruh dunia bahwa tanah greendland dan Islandia.

Sekarang telah diambil oleh angkatan laut Jerman sekarang karena ini juga sekarang telah membuat mereka melihat bahwa perang sekarang akan berlanjut dan tampaknya Jerman sedang mempersiapkan invasi darat di tanah Inggris Kanada.

Ini tentu saja menyebabkan beberapa kekhawatiran dan kepanikan di seluruh negara bagian Kanada sekarang karena mereka mencoba mempersenjatai diri dan memastikan untuk sangat melindungi garis pantai di sana.

Churchill tentu saja tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka tidak pernah berharap bahwa Jerman akan meluncurkan seluruh invasi ke Greenland dan Islandia dengan cepat.

Bahkan sebelum mereka bisa menebak mereka akan menyerang tanah dan tentu saja.

Hal ini menyebabkan beberapa kerusakan yang sangat besar pada dukungan udara di sana karena lebih dari 70% pesawat pengebom di sana.

Semuanya telah dikirim ke Islandia dan Greenland ketika mereka melakukan serangan bom di seluruh wilayah Jerman sekarang.

Mereka bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang karena mereka benar-benar kehilangan titik kunci di Greenland dan Islandia.

Karena itu akan dapat mengalihkan perhatian Jerman untuk waktu yang cukup lama, tetapi sekarang semua rencana itu telah dihancurkan.

Jerman sekarang sedang mempersiapkan invasi ke Kanada dan ini tentu saja menyebabkan mereka mengubah seluruh rencana di sana sekarang.

Bahwa Jerman telah memulai penaklukannya atas Inggris lagi, ini akan menjadi bencana besar jika Inggris secara kebetulan jatuh di bawah pemerintahan Reich Jerman.

Perlawanan sia-sia karena tanah air di sana sudah menyerah dan bahkan tidak menandingi Jerman.

Ketika mereka mencoba menyebabkan pemberontakan yang hanya berakhir dengan menghancurkan mereka semua bahkan sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan apa pun.

Ini hanya menunjukkan bahwa Jerman akan dengan mudah melenyapkan semua perlawanan yang diketahui dan dengan betapa masifnya negara yang ada sekarang.

Mereka memiliki sumber daya dan kemampuan untuk melawan segala bentuk perlawanan.

Dan mereka bahkan mungkin memiliki kekuatan khusus yang dibangun untuk menghancurkan perlawanan apapun dan mereka hanya bisa membayangkan betapa besar dan kuatnya itu.

Dan sebenarnya mereka bahkan tidak ingin membayangkan betapa kuatnya hal itu apalagi ingin menghadapi kekuatan khusus apa pun yang dibuat Jerman.

Namun Churchill dan banyak anggota dewan masih dengan keras kepala terus melawan mereka.

Dan jangan mengantarkan segala bentuk penyerahan diri sama sekali seperti kata-kata dan nada bicara yang dia ucapkan.

Tidak memberi banyak harapan kepada Inggris untuk memenangkan perang ini atau memberikan moral kepada para prajurit untuk memenangkan perang.

Apalagi memiliki keberanian bahkan memiliki kemampuan untuk melawan pasukan besar dan masif yang dimiliki Jerman.

Cukup banyak dari mereka yang baru saja kehilangan harapan untuk memenangkan perang karena hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan mereka dari perang yang terjadi karena mereka yang memulainya.

Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The ReichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang