A/N: 3ini adalah intro chapter selanjutnya dan terakhir dari cerita sebelum cerita sebenarnya dimulai semoga kalian semua suka dan enjoy.
__________________________________________________________________________________
(Pov ke-3)Segera setelah Mike meninggalkan permainan sekarang yang hanya tersisa adalah Axel sendiri, kita bisa melihatnya sekarang menghela nafas pada dirinya sendiri saat dia mengalihkan perhatiannya kali ini.
Menuju layar game di depannya saat dia pergi untuk memeriksa dan melihat game apa itu.
Saat dia memeriksanya, permainan menunjukkan potensi yang sangat besar dan menunjukkan bahwa ada 3 faksi yang dapat dipilih.
Dia melihat bahwa ada 3 faksi Monarki Naga yaitu China.
Federasi Elang yang merupakan Amerika Serikat dan yang terakhir adalah Serikat Tirai Besi yang merupakan Rusia.
3 faksi menyatakan tentang 3 faksi yang berperang dalam skala galaksi mereka adalah peradaban kelas level 3.
Itu memiliki kendali atas galaksi ini sendiri, Federasi Elang di barat sementara Kerajaan Naga di timur dan Serikat Tirai Besi di utara.
Mereka memperebutkan siapa yang mendapatkan ome untuk memiliki galaksi selatan yang mereka lawan satu sama lain.
Mereka sangat maju dan bahkan mampu membuat senjata pemusnah massal.
Mereka tampaknya tidak terlalu jauh untuk mencapai tahap peradaban kelas 4 yang berarti mereka akan mampu mengendalikan sejumlah besar galaksi di seluruh alam semesta.
Nah itu jika dalam kehidupan nyata itulah permainan dimulai dari Anda dipromosikan untuk memimpin seluruh pasukan.
Untuk melawan 2 faksi lainnya dan mendapatkan kendali atas galaksi selatan.
Alasan mengapa mereka memperebutkan satu galaksi bukan hanya karena tidak dimiliki oleh siapa pun.
Tetapi karena ukuran massa yang dimilikinya 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan galaksi bima sakti di alam semesta kita.
Dan juga sumber daya yang luas yang dapat ditemukan di dalam galaksi itu sehingga itulah alasan mengapa pertarungan satu sama lain untuk memenangkan galaksi ukuran mega di selatan.
Axel tentu saja menjadi pemerannya, dia harus mengikuti beberapa misi kampanye.
Yang masing-masing memungkinkan dia untuk membuka kunci unit dan struktur serta mendapatkan sumber daya untuk membangun armadanya.
Dan juga menambahkan beberapa pertahanan atas dunia yang ditaklukkannya.
Endingnya adalah sesuatu yang Axel belum benar-benar tahu karena dia harus menyelesaikan game sebelum dia bisa mengetahuinya.
Saat ini dia belum memainkan game tersebut tetapi membaca info tentang game tersebut untuk mengetahui hal-hal tentangnya sebelum dia akan bermain.
Lagipula dia adalah tipe orang yang suka mengumpulkan info tentang hal-hal dalam game seperti cerita dan misi di dalam game.
Karena game ini baru dirilis tahun ini, masih banyak kesempatan yang bisa dia ambil untuk memainkan game tersebut karena dia sedang berlibur.
Axel: baiklah kalau begitu aku harus mencoba gamenya dulu.
Axel berkata sambil melihat kembali permainan lamanya yang dia mainkan sebelum dia tersenyum saat dia menekan tombol enter.
Dan segera dia segera memasuki dunia game baru saat cahaya terang menyelimutinya.
(Lewati waktu)
Setelah bermain game selama lebih dari 1 minggu di dalam dunia game, Axel telah menyelesaikan game dengan kecepatan tinggi, dia sangat terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane: Evil Rises And Destiny Of The Reich
Fanfiction"Begitu sebuah bangsa yang dilemahkan oleh perang besar, diejek oleh bekas saingannya karena bangsa itu berada di ambang kehancuran, satu orang berdiri dan membawa harapan bagi banyak orang ketika sejarah ditulis ulang ketika satu dekade yang lalu b...