🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 1🖤
"Seorang gadis bercadar berusia 18 tahun yang bernama "Serlis Sartika" ia itu namanya . .gadis ini masih menduduki bangku sekolahnya kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan lulusan sekolah"
Pukul: 07:15⏰
"Terlihat didepan rumahnya Serlis yang sudah berpakaian rapi sedang menunggu temannya untuk berangkat ke sekolah, tidak lupa dengan kain halus yang ia kenakan di wajahnya (cadar) dan tetap berpenampilan syar'i meski disekolah dia berbeda dengan Murid lainnya""Oyaa... Serlis mempunyai satu teman yang begitu dekat dengannya ia bernama "Shalshabilla" Serlis dan Shalsha sudah seperti saudara kandung saking dekatnya mereka, rumah Shalsha dan Serlis lumayan jauh jadi mereka cukup sulit untuk bertemu setiap hari kecuali disekolah, sekolah mereka tidak terlalu jauh dari rumah Serlis mungkin beberapa menit pun sudah sampai"
♡Serlis: "Shalsha mana ya kok jam segini belum jemput, mana udah jam 7 lewat lagi...minggu ini kan masih jadwal kelas piket umum, aku tunggu beberapa menit lagi deh mungkin dia lagi dijalan"(ucapnya)
Tak lama ada salah satu guru dari sekolah yang mengatakan . . "Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh untuk kelas X.IPS.2 dan kelas Xll.IPA.2 silahkan untuk piket umum sekarang terima kasih Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh"
"Suara itu terdengar jelas dari rumah Serlis, dan Shalsha pun masih belum jemput juga"
♡Serlis: "Aduh Shalsha mana ya? Kok masih belum dateng juga. .(paniknya)
Setelah beberapa menit akhirnya Shalsha pun datang juga...
♡Shalsha: "Assalamu'alaikum Ser maaf agak telat jemput, udah lama yah nunggunya??"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam Warahmatullahi Wabarakatuh, iya gpp kok Sha... Kamu kok lama banget jemput nya?"
♡Shalsha: "Iya maaf tadi aku sempet kesiangan Ser jadinya telat deh"
♡Serlis: "Hmm yaudah yuk berangkat sekarang udah mau telat nih, hari ini kan masih jadwal kelas kita piket umum"
♡Shalsha: "Astaghfirullah iya ya aku baru Inget Ser, tapi kan ini hari terakhir juga kita piket umum, besok Sabtu kita kan libur ga sekolah"
♡Serlis: "Iyaa walaupun hari ini terakhir piket umum kan kita masih harus piket Sha, Yaudah deh ayok"
♡Shalsha: "iya iya ayokk""Sesampainya disekolah mereka berdua langsung bergegas menuju ke kelas".
♡Serlis: "Yok Sha buruan ntar kita dimarahin lhoo kalo ngga piket umum, temen yang lain mungkin sudah selesai semua"
♡Shalsha: "Yaudah ayok larii Ser"
♡Serlis: "Ehh ga harus lari juga Sha"
♡Shalsha: "Katanya tadi disuruh cepet yaudah ayok lari"
♡Serlis: "Jangan lari deh ntar capee, malu juga kan harus lari-lari an segala"
♡Shalsha: "Udahh ayokk" (Menarik tangan Serlis dan berlari menuju ke kelas)
♡Serlis: "Ehh...Shalsha(Teriaknya)
♡Shalsha: "Udah ayok buruan Ser" (Masih berlarian menarik tangan Serlis)
♡Serlis: "Iyaa tapi lepasin dulu"
♡Shalsha: "Udah ayok sekalian olahraga pagi juga kan"(Bicara Manjanya)
♡Serlis: "Olahraga apaan inii sha" (bicara polosnya)
♡Shalsha: "Hehehe""Setelah beberapa menit mereka pun sampai dikelas dan langsung menaruh tas dibangku, Salah satu teman mereka yang bernama Jessy bertanya karena mereka datang hampir telat kesekolah".
♡Jessy: "Ehh kok tumben kalian berdua jam segini baru dateng? biasanya kan sebelum aku dateng kesekolah kalian udah ada"
♡Shalsha: "Hehe iya Jess tadi aku bangun kesiangan makanya dateng kesekolahnyh hampir telat"
♡Serlis: "Hmm tapi kita belum telat kan?"
♡Jessy: "Belum kok Ser, masih ada waktu beberapa menit lagi nih"
♡Serlis: "Hehe Iya soalnya kita belum piket umum nih"
♡Jessy: "Sama dong aku juga belum piket umum"
♡Serlis: "Yaudah kalo gitu kita ke ruang guru yuk sekarang"
♡Jessy: "boleh tuh ayok"
♡Shalsha: "Ayok deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...