🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf" 🦋

8 8 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

Part 3🖤

(Ternyata tamu bulanan pun datang jadinya Shalsha gabisa melaksanakan sholat) Tuh kan bener aku haid ihh males banget!! Ga dateng bikin panik giliran dateng nyusahin!! Gabisa sholat dehh!! .... Serlis udah selesai belum ya sholat nya? Aku tunggu disini aja deh"

"Disisi lain Serlis yang sedang fokus berdoa Karna ia masih kepikiran dengan lelaki yang ia temui tadi".

♡Serlis: "Ya Allah kenapa hamba jadi kepikiran laki-laki tadi?? jika dia yang terbaik buat hamba maka dekatkanlah Ya Allah, Sungguh hamba mengaguminya...mungkin hamba hanyalah wanita biasa tapi bukankah tak ada yang tak mungkin bagimu? hamba serahkan semuanya padamu mu ya Allah jika yang terbaik pasti engkau dekatkan Aamiin"
♡Shalsha: "Hmm Serlis kok lama bnget ya sholatnya? apa aku susulin aja ke kamar Ummi?? Ahh aku susul aja deh"

Tak lama ketika Shalsha hendak menyusulnya... Serlis pun keluar dari kamar umminya
♡Shalsha: "Ehh Ser udah sholatnya?"
♡Serlis: "Iya udah kok sha"
♡Shalsha: "Baru aja aku mau susulin kamu...kamu kok lama banget sholatnya?"
♡Serlis: "Hehe iya sha, Oiya kamu udahkan sholatnya?"
♡Shalsha: "Aku gajadi sholat Ser"(memasang wajah sedihnya)
♡Serlis: "Loh kenapaa??"
♡Shalsha: "Aku haid Ser jadinya gabisa dehh"
♡Serlis: "Oo lagi haid...kok ga bilang sama aku tadi kalo kamu lagi haid?"
♡Shalsha: "Iya aku juga tadi ngga tau, pas mau sholat baru kerasa kalo haid"
♡Serlis: "Hmm yaudahlah gpp gausah sedih...kan perempuan emang setiap bulannya akan haid, karna perempuan itu istimewa tauu...udah jangan sedih"
♡Shalsha: "Hmm Iyaa sih, Oiya temenin aku ke warung yuk buat beli ini"
♡Serlis: "Beli apa??"
♡Shalsha: "Beli itu lohh masa kamu ngga paham?"
♡Serlis: "????"
♡Shalsha: "Yang buat haid atuh Ser ihh kamu mah"
♡Serlis: "Oo iya iya paham...maaf Sha agak lemot hehe"
♡Shalsha: "kebiasaan nih"
♡Serlis: "Kamu pake aja punya aku masih ada kok sisa kemarin masih banyak"
♡Shalsha: "Beneran??"
♡Serlis: "Iyaa bener kalo soal itu aku udah pasti stok banyak"
♡Shalsha: "hmm okedehh"
♡Serlis: "Besok kita ke toko buku yuk...ada salah satu buku yang mau aku beli besok"
♡Shalsha: "Boleh tuh boleh"
♡Serlis: "Oke besok yaa"
♡Shalsha: "Okeee"

Tak lama ketika mereka hendak istirahat tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah...
"Tookkk...Tookkk...Tookkk Assalamu'alaikum permisi Tookkk...Tookkk...Tookk Assalamu'alaikum"

♡Shalsha: "Siapa tuh Ser yang ketok² pintu?"
♡Serlis: "Gatau tuh sha"
♡Shalsha: "Yaudah coba kamu periksa"
♡Serlis: "Ayokk temenin"
♡Shalsha: "Yaudah ayokk"

"Tookkk...Tookkk...Tookkk Assalamu'alaikum permisi"
♡Serlis: " Wa'alaikumsallam Iyaa iya sebentar"
♡Shalsha: "Buruan bukain"
♡Serlis: "Iya sabarr"
♡Shalsha: "Siapa sihh"
♡Serlis: "Iya Siapa yaa??"

"Terlihat seorang pria yang sudah berpakaian rapi di depan rumahnya dan membawa sebuah kotak dan bunga mawar didalamnya, siapa lagi kalo bukan.....??? Iyaaa Kevin Alexander Anak Pengusaha Besar Dari Bapak Alexander Wijaya"

♡Kevin: "Selamat siang nyonya"
♡Serlis: "Ka...aa..kak Kevin??"(Serlis terkejut dengan penampilan pria itu yang tak biasanya ia lihat seperti disekolah)
♡Kevin: "Iya kenapa kok kayak kaget gitu hmm?"
♡Serlis: "Ee..ee..ngak kok gpp, kak Kevin kok bisa tau rumah saya disini??"
♡Kevin: "Tau dongg emang kenapa ngga boleh yah kalo saya jenguk kamu kesini?"
♡Serlis: "Hmm...boleh sihh cuma agak aneh aja gitu soalnya kan kak Kevin sebelumnya Gatau rumah Serlis"
♡Kevin: "Heheh....Oiya nih buat kamu (Memberikan sebuah kotak yang iya pegang yang diisi oleh setangkai bunga mawar) ambil yaa"
♡Serlis: "Ini apa kakk??"
♡Kevin: "Makanan buat kamu, jangan lupa dimakan yaa"
♡Shalsha: "Huhh sok romantis dikasih bunga mawar segala"
♡Kevin: "Apa sih sha lu diem aja huhh!!"
♡Shalsha: "Nyenyenye"
♡Kevin: "Dibuka gih"
♡Shalsha: "Udah Ser buka aja"
♡Serlis: "Hmm iya iya bentar(Ternyata isi kotak itu adalah sebuah kue strawberry yang di hiasi dengan bunga² mawar didalamnya) Kuu...kueee??"
♡Kevin: "Iya aku sengaja beliin kamu kue yang rasa Strawberry, gimana suka nggak?? kamu suka strawberry kan??"
♡Serlis: "Ii...iiya kak makasih tapi Serlis ngga suka Strawberry hmm"
♡Kevin: "Lohh kok??"
♡Shalsha: "Buat aku aja Ser kalo kamu ngga mau"
♡Kevin: "Ihh apaansih Sha itu kan kue buat Serlis"
♡Shalsha: "Serlis juga ga suka wleee"
♡Serlis: "Shalsha...gabole gitu!!"
♡Kevin: "Emangnya Serlis suka apa hmm??"
♡Shalsha: "Dia sukanya cokelat atau ga vanilla bukann strawberry!! Ihh gimana sih mau kasih tapi gatau Serlis sukanya apa!!
♡Serlis: "Shalsha...gabole gitu ihh"
♡Shalsha: "Tau nih sih Kevin"
♡Kevin: "Yahh salah dongg"
♡Shalsha: "Iyalahh"
♡Kevin: "Berartiii??? Ihh Jessy gimana sih kasih informasinya salah gini!!"(Bicaranya dalem hati)
♡Serlis: "Yaudah kak gpp makasih udah kasih Serlis kue ini"
♡Kevin: "Eemm maaf ser aku ngga tau kalo kamu sukanya cokelat, hmm nanti aku beliin lagi aja yaa"
♡Serlis: "Gausah kok kak gausahh gpp kok, makasih udah di kasih"
♡Kevin: "Gpp kok nanti aku beliin lagi aja yaa"
♡Serlis: "Gausah kak gausah"
♡Kevin: "Udah gpp besok aku nanti kesini lagi"
♡Serlis: "Tapi kak..??"
♡Kevin: "Kalo gitu aku permisi dulu ya Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Tapi kakk?? Ee... Wa'alaikumsallam"
♡Shalsha: "Udahlah Ser biarin dia mau ngapain"
♡Serlis: "Tapi Sha nanti besok dia kesini lagi gimana??"
♡Shalsha: "Tenangg besok kan kita ke toko buku jadi gabakal ketemu tuh sama dia"
♡Serlis: "Hmm iya juga sihh"
♡Shalsha: "Yaudahlah kita masuk, kalo kamu gamau kue nya aku aja yang sikatt"
♡Serlis: "Ambil nihh(Memberikan kotak kue yang ia pegang)"
♡Shalsha: "Hahh? Seriusan ini buat aku??"
♡Serlis: "Iyaaa"
♡Shalsha: "Utututu makasih cantikk"(Mencubit hidung Serlis)
♡Serlis: "udah dari dulu cantiknya"
♡Shalsha: "Bener nih ya kue nya buat aku??"
♡Serlis: "Iya ihh bawell"
♡Shalsha: "Hehe Makasih yaa"
♡Serlis: "Iya Sama-sama Yaudah yuk masuk, kita istirahat di dalam"
♡Shalsha:"................."

Next Part 4??🦋

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang