🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 29🖤
♡Serlis: "Hah? kak Kevin?"
♡Shalsha: "Iyaloh tadi kata Ummi kamu, ada Kevin sama temen-temen nya didepan?"
♡Serlis: "Duhh gimana ya Sha?"
♡Shalsha: "Gimana ya? duhh aku bingung juga"
♡Serlis: "Hmm, kamu bikinin mereka minum...aku mau kedepan sebentar sambilan mau kasih kopi ini ke suami aku"
♡Shalsha: "Ohh oke siap"Gadis itu pun langsung menghampiri suaminya untuk memberikan kopi yang ia bikin
♡Serlis: "Permisi sayang aku masuk yaa"
♡Naufal: "E-ee bentar sayang, aku bukain pintunya"
♡Serlis: "Iyaaa (teriaknya)"
♡Naufal: "Udah selesai bikin kopinya?"
♡Serlis: "Iya udah nih, kopi spesial buat mas suami (sambil tersenyum melihat suaminya)"
♡Naufal: "Wahh Ma Syaa Allah makasih yaa sayang, pertama kali dibikinin kopi sama istri eheheh pasti enak nih (sambil mengelus kepala istrinya)".
♡Serlis: "Eheheh".
♡Naufal: "Oiya kenapa kopinya dibilang spesial hmm?"
♡Serlis: "Karna aku bikinnya pake cinta buat mas suami (gadis itu pun langsung mencuil hidung suaminya)"
♡Naufal: "Uuu...masa sih?"
♡Serlis: "Iya dongg"
♡Naufal: "Uuu...bisa aja kamu (mencubit pipi istrinya)"
♡Serlis: "Oiya kalo gitu aku kedepan dulu ya"
♡Naufal: "Ngapain?"
♡Serlis: "Ada tamu didepan"
♡Naufal: "Siapa?
♡Serlis: "Temen (sambil meletakkan kopi untuk suaminya di meja)"
♡Naufal: "Temen? temen kamu?"
♡Serlis: "E-ee iya"
♡Naufal: "Hmm cewe apa cowo?"
♡Serlis: "E-ee c-cowokk"
♡Naufal: "Hmm....aku mau ikut"
♡Serlis: "Ee-ee tapi??"
♡Naufal: "Tapi kenapa sayang? udah yuk"
♡Serlis: "I-iyaa ayok"Gadis itu pun langsung menghampiri Kevin bersama suaminya
♡Shalsha: "Ehh Ser, sini duduk (menyuruh gadis itu untuk duduk di dekatnya)"
♡Serlis: "Ee-ee iya Sha, oiya minumannya udah selesai dibikin"
♡Shalsha: "Iya udah kok"
♡Serlis: "Hmm sayang sini (menyuruh suaminya untuk duduk di dekatnya)"
♡Naufal: "Iya sayang"
♡Kevin: "Akhirnya bidadari keluar juga nihh eheheh"
♡Kenziee: "Heh Vin lo ngga malu diliatin Ummi sama Abi nya? (bisiknya ke Kevin(
♡Erikk: "Iya nih sih Kevin"
♡Kevin: "Udahh tenangg aja"
♡Kenziee: "Hadeuhh..."
♡Kevin: "Nih aku bawain satu buket bunga spesial buat kamu (memberikan buket bunga kepada gadis itu)"
♡Serlis: "Ee-ee...."
♡Kevin: "Nih ambil...."
♡Serlis: "E-ee makasih kak"
♡Kevin: "Sama-sama kok, eheheh"
♡Naufal: "Sayang kenapa dia kasih buket bunga sama kamu hmm? (bisiknya ke gadis itu)"
♡Serlis: "Ee-ee a-kuu ngga tau"
♡Kevin: "Hmm itu siapa? (menunjuk ke arah Naufal)
♡Erikk: "Ah lo banyak tanya aja!"
♡Kevin: "Apasihh cuma nanya doang"
♡Erikk: "Nyenyenye"
♡Kevin: "Ee-ee...itu siapa ya?"
♡Reyhan: "Siapa? ini yang kakak maksud? (menunjuk ke arah Naufal)"
♡Kevin: "Iya siapa dia? soalnya saya tidak pernah melihat wajahnya (bicaranya sambil meminum teh)"
♡Reyhan: "Oo...ini bang Naufal, suaminya kak Serlis (ucapnya kepada Kevin yang tengah meminum teh sampai ia memuncratkan air teh itu dari mulutnya)"
♡Kevin: "Phfffrrrr......apa?"Semua yang disana pun kaget saat Kevin memuncratkan air teh dari mulut nya
♡Kenziee: "Ehh Vin yang bener aja lo, kena gue nihh"
♡Erikk: "Iya nih, Ihh jorok banget sih Vin!!"
♡Ummi Sarah: "Nah Kevin kamu gapapa kan?"
♡Abi Edward: "Aduhh sampe kaget Abi"
♡Kevin: "Eheheh maaf Ummi, Abi...Kevin ngga sengaja"
♡Ummi Sarah: "Hmm iya gapapa kok
♡Kevin: "Bentar!! coba ulangin lagi tadi apa?"
♡Shalsha: "Hmm mulaii, ini yang aku takutin Ser (bisiknya ke gadis itu)"
♡Reyhan: "Ini bang Naufal, suaminya kak Serlis..."
♡Kevin: "Engga-engga! aku ngga salah denger kan?"
♡Ummi Sarah: "Nggak kok nak, kamu ngga salah denger...oiya Ummi lupa kenalin kamu sama Naufal, kenalin dia suaminya Serlis"
♡Kevin: "Ummi? ini s-seriusan?"
♡Ummi Sarah: "Iya nak, Ummi serius"
♡Kevin: "E-ee...kapan nikahnya Ummi?"
♡Ummi Sarah: "Kemarin, waktu kita masih di kota Tarim nak, terus besoknya kita pulang kesini"Pria itu pun langsung terdiam, dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya sambil menangis...
♡Kevin: "Hikss...hiks.."
♡Kenziee: "E-ee Vin, lo nangis?"
♡Erikk: "Waduhh kacau ini"
♡Kenziee: "E-ee Vin, udahlah jangan nangis...malu tau"
♡Erikk: "E-ee Vin, udah gausah nangis...gue tau gimana perasaan lo sekarang"
♡Kevin: "Hikss...hikss"
♡Abi Edward: "Nak Kevin? kamu kenapa nangis?"
♡Kevin: "Hikss...hiks...hiks.."
♡Ummi Sarah: "Nak kamu kenapa? kenapa kamu tiba-tiba nangis?"
♡Shalsha: "Duhh Ser, ini yang aku takutin"
♡Serlis: "Ee-ee gimana Sha, aku gatau harus gimana!!"
♡Naufal: "Emang dia kenapa sayang?"
♡Serlis: "Ee-ee sayang nanti aku ceritain yaa"
♡Naufal: "Kenapa ngga sekarang aja?"
♡Serlis: "Nanti pokonya aku ceritain sama kamu"Tak lama Kevin pun menjelaskan semuanya bahwa ia suka pada gadis itu, dan ia sangat sedih saat mengetahui bahwa gadis itu sudah menikah...
♡Kevin: "Gini bi, Kevin tuh sebenarnya sudah lama suka sama anak Abi hiks...hiks...sejak kami masih satu sekolah Kevin sudah mencintai anak Abi hiks...Kevin sedihh bi saat Kevin tau kalo Serlis sekarang udah nikah hiks...hiks..."
♡Abi Edward: "Ee-ee nak Kevin kamu tenangin diri kamu dulu, coba cerita sini sama Abi"
♡Kevin: "Kevin cinta sama anak Abi bi hiks...hiks...Kevin udah punya rencana buat ngelamar anak Abi, tapi kenapa Serlis nikah sama orang lain hikks....."
♡Ummi Sarah: "E-ee nak Kevin kamu yang sabar, coba kamu tenangin diri kamu dulu"
♡Kenziee: "Iya Vin, udah gausah nangis"Naufal yang mendengar semua itu, ia pun langsung pergi ke kamar dan meninggalkan semua yang ada disana....
♡Naufal: "E-ee Ummi, Abi Naufal permisi dulu"
♡Serlis: "Sayang kamu mau kemana?"
♡Shalsha: "Udah sebaiknya kamu susulin gih suami kamu"
♡Serlis: "E-ee iya"
♡Shalsha: "Udah buruan!!"
♡Serlis: "Sayang tunguu"
♡Ummi Sarah: "Sayang kamu mau kemana nak?"
♡Serlis: "Mau susulin suami aku Ummi"
♡Kevin: "Hiks....hiks..."Tak lama gadis itu melihat suaminya yang sedang merebahkan tubuhnya di kamar sambil memejamkan matanya...
♡Serlis: "Sayang kamu kenapa?"
♡Naufal: "Aku gapapa"
♡Serlis: "Sini liatt..(memegangi pipi dan mengelus rambut suaminya) maafin aku ya"
♡Naufal: "Gapapa kok, kamu ngga perlu minta maaf karna kamu ngga salah"
♡Serlis: "Hikss...maafin akuu (gadis itu tiba-tiba menangis sambil memegangi pipi suaminya)"
♡Naufal: "Sayang kamu jangan nangis, kamu ngga salah kok (langsung memeluk istrinya)"
♡Serlis: "Hikss...hikss..."
♡Naufal: "Aku pergi ke kamar karna aku cuma ngga mau dengerin semuanya apa yang dibilang laki-laki tadi, aku ngga bisa sayang...aku sedih karna ternyata ada laki-laki lain mencintai kamu selain aku"
♡Serlis: "Hikks....hikss...maafin aku"
♡Naufal: "Udah sayang, udah ya nangis nya...kamu ngga salah kok (sambil memeluk erat istrinya)"
♡Serlis: "Hikks...hiks...aku takut kamu bakalan marah"
♡Naufal: "Engga kok sayang, udah-udah jangan nangis lagi yaa, dengerin aku (sambil memegangi pipi istrinya) aku ngga akan pernah marah sama kamu, mau sekecil atau sebesar apapun masalahnya, aku ngga akan pernah marahin kamu, lelaki macam apa aku jika memarahi istriku sendiri"
♡Serlis: "Hiks....hiks...kamu serius ngga marah?"
♡Naufal: "Engga kok, aku ngga marah"
♡Serlis: "Maafin aku ya"
♡Naufal: "Udah sayang, kamu gaperlu minta maaf...kamu ngga salah kok, aku cuma sedih aja ternyata ada laki-laki lain yang mencintai kamu selain aku"
♡Serlis: "Kamu ngga usah sedih, karna aku ga peduli kalo ada orang lain yang suka sama aku, karna aku sudah menjadi milikmu"
♡Naufal: "Ma Syaa Allah...(kembali memeluk istrinya)"
♡Serlis: "(hanya tersenyum tipis melihat suaminya)"
♡Naufal: "Udah jangan nangis lagi yaaa"
♡Serlis: "Hmm iya"
♡Naufal: "Pinter (mengelus kepala istrinya)"Next Part 30?🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...