🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 34🖤
♡Serlis: "(Hanya tersenyum tipis melihat suaminya)"
♡Naufal: "Oiya sayang kamu tunggu disini yah sebentar"
♡Serlis: "Emang kamu mau kemana?"
♡Naufal: "Ngga kemana-mana kok, cuma mau ke toilet bentar (sambil mengelus kepala istrinya)"
♡Serlis: "Hmm okee"Tak lama handphone gadis itu pun berbunyi, dan ternyata itu adalah telfon dari Shalsha, tanpa pikir panjang ia pun langsung mengangkat telfonnya...
♡Shalsha: "Hallo Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam iya Sha ada apa?"
♡Shalsha: "Maaf ya aku telfon kamu malem-malem gini"
♡Serlis: "Iya gapapa kok"
♡Shalsha: "Kamu belum tidur?"
♡Serlis: "Iya belum dong, orang aku nya lagi telfonan sama kamu"
♡Shalsha: "Eheheh bukan gitu maksudnya...maksud aku, kamu belum mau tidur?"
♡Serlis: "Belum, emangnya ada apa Sha?"
♡Shalsha: "Hmm sebenarnya aku telfon kamu mau nunjukin sesuatu"
♡Serlis: "Sesuatu? sesuatu apa??"
♡Shalsha: "E-ee sebelumnya aku mau tanya dulu, tadi suami kamu keluar rumah ngga, atau mau kemana gitu?"
♡Serlis: "Iya ada sih, cuma perginya sama aku Sha"
♡Shalsha: "Kemana?"
♡Serlis: "Jenguk Ummi sama Abi nya, tapi sebelum kesana kita ada mampir dulu ke toko cemilan tuh deket cafe"
♡Shalsha: "Hmm terus dia ada pamit mau kemana gitu sama kamu? ada ngga?"
♡Serlis: "Ngga ada, emang ada apaan sih Sha?"
♡Shalsha: "Bentar aku kirim vidionya lewat wa yaa"
♡Serlis: "Vidio? vidio apaan?"
♡Shalsha: "Bentar aku kirim dulu"
♡Serlis: "Ah kamu jangan suka aneh-aneh deh Sha!!"
♡Shalsha: "Udah kamu liat dulu, itu udah aku kirim"
♡Serlis: "Vidio apasihh...(omelnya)"
♡Shalsha: "Coba deh kamu liat dulu vidionya"
♡Serlis: "Iya bentar lagi diunduh.."
♡Shalsha: "Udah belum?"
♡Serlis: "Bentar...lagi jalan ini"
♡Shalsha: "Aduhhh, lama banget!"
♡Serlis: "Sabar..."
♡Shalsha: "Udah belum sih?"
♡Serlis: "Iya iya udah nih"
♡Shalsha: "Yaudah kamu cek sekarang..."Lalu gadis itu pun memutar sebuah Vidio yang dikirim oleh Shalsha, terlihat suaminya sedang mengobrol dengan perempuan lain di depan sebuah toko kecil...
"Fal, pliss lah terima gue!! (ucap perempuan didalam vidio itu)""Maaf saya sudah punya istri, tolong kamu jangan ngejar-ngejar saya terus!! (ucap Naufal)"
"Kenapa kamu tega banget sih! gue tuh udah lama suka sama lo, tapi kenapa lo nikah sama perempuan itu??"
"Maaf tapi saya mencintai istri saya! udah cukup saya mau pulang!!"
"Fal tunggu dulu!! (ucap perempuan itu yang mencoba ingin memegang tangan Naufal, tapi Naufal berusaha keras untuk tidak ingin disentuh oleh perempuan itu)"
"Astaghfirullah...tolong jaga jarak kita ini bukan makhrom, dan saya ingatkan lagi...saya sudah punya istri!! (sedikit membentak)"
"Gue mau kok jadi istri kedua lo (ucap perempuan itu)"
"Nggak!! ngga akan! saya ngga akan pernah mempoligami istri saya, karna saya mencintai dia!!"
"Tapi Fal?..."
"Maaf!! jodoh itu sudah diatur sama Allah, semua orang sudah ditetapin jodohnya masing-masing, jadi tolong kamu jangan kejar-kejar saya lagi!!"
"Tapi kan..?"
"Maaf permisi saya mau pulang, dan mulai sekarang kamu gausah jangan ganguin saya lagi!!"
Gadis itu melihat percakapan mereka di dalam Vidio yang dikirim oleh Shalsha...
♡Shalsha: "Gimana Ser?"
♡Serlis: "Kamu dapet dari mana vidio ini??"
♡Shalsha: "Tadi siang aku sama kakak aku ke warung buat beli sabun mandi, nah aku liat ada suami kamu disitu gatau dia ngapain, tapi aku liat dia kayak bawa bensin gitu, nah terus ada perempuan itu datang dan tiba-tiba dia ngomong gitu, terus aku vidioin aja, dan aku tunjukin vidio ini bukan apa-apa ya Ser, karna aku tau pasti kamu gatau kan tentang ini?"
♡Serlis: "Iya aku gatau Sha (ucap gadis itu dengan nada kesal)"
♡Shalsha: "Tuh kan bener, mendingan kamu tanya aja deh yang sebenarnya sama suami kamu"
♡Serlis: "Iya makasih ya Sha"
♡Shalsha: "Iya kalo gitu aku tutup dulu ya telfonnya, Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam"
"Siapa sebenarnya perempuan itu? kenapa Naufal ngga cerita sama aku? (ucap kesal gadis itu)"Dan tak lama suaminya pun datang dan menghampiri nya...
♡Serlis: "Sayang! kamu jujur deh sama aku!"
♡Naufal: "Jujur? jujur apa sayang?"
♡Serlis: "Kamu tadi siang kemana saat lagi nggak sama aku?"
♡Naufal: "Gaada, cuma beliin Abi bensin doang..."
♡Serlis: "Siapa perempuan ini? (menunjukkan vidio yang tadi diberikan oleh Shalsha)"
♡Naufal: "Loh kamu dapet dari mana vidio ini?"
♡Serlis: "Gaperlu tau aku dapet dari mana, mendingan kamu sekarang jujur siapaa perempuan ini"
♡Naufal: "Bukan siapa-siapa sayang..."
♡Serlis: "Cepetan jujur!! (ucap gadis itu dan matanya mulai berkaca-kaca)"
♡Naufal: "Sayang itu bukan siapa-siapa"
♡Serlis: "Udah gausah bohong, ayo cepetan jujur...(mulai menangis dan mencubit bagian perut suaminya)"
♡Naufal: "Sayang serius aku gabohong, dia emang ngejar-ngejar aku terus tapi serius aku nggak ada rasa kok sama dia...(sambil mengusap air mata istrinya)"
♡Serlis: "Kenapa kamu ngga cerita sama aku? hikss...hikss..."
♡Naufal: "Sayang maafin aku, aku ngga sempet ceritain ini sama kamu...dan serius aku beneran nggak inget sama sekali, makanya aku ngga cerita"
♡Serlis: "Hikss...hikss.."
♡Naufal: "Udah ya jangan nangis lagi, kita bisa bicarain ini baik-baik...aku gamau kamu diemin aku lagi"
♡Serlis: "Tau ah aku males ngomong sama kamu..(ia pun membalikkan badannya, dan ingin tidur)"
♡Naufal: "Sayang pliss dong jangan ngambek lagi, lagi pun aku gaada rasa sama sekali dengan perempuan itu! aku janji gabakal ninggalin kamu, jadi kamu gausah khawatir kalo aku bakalan suka sama dia!"
♡Serlis: "Iya aku tau! tapi kenapa kamu ngga cerita sama aku?"
♡Naufal: "Aku bukannya gamau cerita sama kamu, aku bener-bener lupa sayang..."
♡Serlis: "Bohong..."
♡Naufal: "Astaghfirullah...buat apa aku bohong sama kamu, dari dulu aku suka sama kamu sampai kita menjauh dan kembali dipertemukan, aku seneng banget karna kembali dipertemukan dengan wanita yang aku cintai, dan aku tanpa pikir panjang buat ta'aruf sama kamu, dan meminta restu sama Abi dan Ummi...karna apa? karna aku cinta sama kamu...hikss...hikss..(pria itu pun langsung menangis sambil memegang erat tangan istrinya) gaada sayang sedikit pun niat aku buat ninggalin kamu...soal perempuan itu? aku gaada rasa sedikit pun sama dia! walaupun dia kejar-kejar aku terus..."Gadis itu pun langsung membalikkan badannya ke arah suaminya yang tengah menangis...
♡Serlis: "Sayang maafin aku...aku cuma gamau kalo kamu bohong (sambil mengusap air mata suaminya)"
♡Naufal: "Aku ngga bohong hikss...hikss..(sambil memegangi tangan istrinya)"
♡Serlis: Iya maafin aku ya, tapi aku minta sama kamu...kalo ada apa-apa itu langsung cerita, jangan sampai aku tau duluan dari orang lain...."
♡Naufal: "Iya maafin, aku bukannya gamau cerita...aku bener-bener lupa"
♡Serlis: "Yaudah aku percaya kok sama kamu, udah jangan nangis lagi"
♡Naufal: "Maaf aku sudah bikin kamu nangis terus, aku emang bukan suami yang baik hiksss..."
♡Serlis: "Astaghfirullah...kamu gaboleh ngomong gitu, kata siapa kamu bukan suami yang baik? aku bangga banget punya suami kayak kamu, jadi pliss jangan ngomong kayak gitu lagi"
♡Naufal: "Tapi aku udah bikin kamu sedih terus..."
♡Serlis: "Ini bukan salah kamu, emang aku nya aja yang mudah nangis"
♡Naufal: "Hikss...."
♡Serlis: "Udah jangan nangis lagi yaa"
♡Naufal: "Aku janji gabakalan bikin kamu nangis lagi"
♡Serlis: "Dan aku juga janji gabakalan kamu nangis lagi, kalo ada masalah kita selesai kan baik-baik"
♡Naufal: "Janji?"
♡Serlis: "Iya janji (sambil mengusap air mata suaminya)"
♡Naufal: "Makasih yaa...(mengelus kepala istrinya)"
♡Serlis: "(Gadis itu hanya tersenyum)"
♡Naufal: "Oiya kapan kita punya baby?"
♡Serlis: "(gadis itu pun langsung memutar bola matanya ke arah suaminya) E-ee baby?"
♡Naufal: "Iya kapan hmm?"
♡Serlis: "Nanti..."
♡Naufal: "Secepatnya yaa.."
♡Serlis: "Udah mendingan kamu tidur"
♡Naufal: "Iya, kamu juga (sambil mengelus kepala istrinya)"Next Part 35??🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
NouvellesAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...