🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata Ta'aruf🦋
Part 9🖤
Pukul 20:56⏰
"Disisi lain Naufal yang masih memegang sebuah kartu nama milik Serlis dan menyimpannya di sebuah lemari dikamarnya"
♡Naufal: "Akan aku simpan baik-baik kartu nama milikmu nona"
"Lalu Naufal kembali merebahkan tubuhnya dan membuka TikTok miliknya, tak lama ada sebuah Vidio seorang pria yang mengkhitbah wanita pilihannya yang muncul di fyp TikTok nya lalu Naufal mengatakan...
♡Naufal: "Ma Syaa Allah dari tadi fyp nya muncul orang nikahan mulu heheh, jadi pengen nikah muda deh(Ucapnya sambil tersenyum melihat vidio tersebut)
"Saat itu pun Naufal teringat dengan Serlis gadis yang ia cintai dalam diam"
♡Naufal: "In Syaa Allah suatu hari nanti bersama mu nona(Tersenyum sambil melihat vidio itu)...........
"Saat Serlis juga sedang rebahan di kamarnya dia pun mengscroll TikTok miliknya sudah beberapa vidio seseorang pria yang mengkhitbah wanita pilihannya (Menikah) dengan cara yang halal"
♡Serlis: "Ma Syaa Allah dari tadi fyp nya muncul orang nikahan semua"
♡Shalsha: "Mana??"
♡Serlis: "Nih...(Melihatkan vidio tersebut) TikTok kamu kek gini juga ngga? Muncul orang nikahan terus"
♡Shalsha: "Ngga...malahan di TikTok aku munculnya masak-masak Mulu!"
♡Serlis: "Iyakah??"
♡Shalsha: "Iya bener"
♡Serlis: "(Kembali mengscroll TikTok nya dan gadis ini pun teringat dengan Naufal pria yang ia cintai dalam diam)"
"Suatu hari nanti bersama mu tuan"(Ucapnya dalam hati)"Lalu ketika kedua gadis itu hendak tidur tiba-tiba telfon milik Serlis pun berbunyi, siapa lagi kalo bukan dari sih Kevin"
♡Shalsha: "Ser telfon mu bunyi nih"
♡Serlis: "Pasti dari kak Kevin, aku gamau angkat!!"
♡Shalsha: "Hmm iya biar aku aja yang angkat, kamu duluan aja tidurnya"
♡Serlis: "Tapi kamu yakin??"
♡Shalsha: "Iya yakin tenang aja kok"
♡Serlis: "Hmm okee makasih ya Sha"
♡Shalsha: "Iya sama-sama kok"
♡Kevin: "Assalamu'alaikum selamat malam nyonya Kevin"
♡Shalsha: "Wa'alaikumsallam"
♡Kevin: "Lagi apa nih..."
♡Shalsha: "Tidurrrrr!!!"
♡Kevin: "Kok kayaakk?"
♡Shalsha: "Kayak apa?!"
♡Kevin: "Ehhh ini Shalsha yaa?"
♡Shalsha: "Iya kenapa?"
♡Kevin: "Loh kok kamu sih yang angkat telfonnya??"
♡Shalsha: "Emangnya kenapa kalo gue yang angkat ha?"
♡Kevin: "Ngga! gue gamau!"
♡Shalsha: "Mau ngapain lagi sih lo Vin?, malem-malem gini nelfon gada kerjaan banget deh lo!!"
♡Kevin: "Serah gue dong!!"
♡Shalsha: "Ini udah malem, jadi gausah nelfon² ganggu orang mau tidur aja"
♡Kevin: "Udah deh mending kasih in telfonnya ke Serlis"
♡Shalsha: "Serlis nya udah tidur!!"
♡Kevin: "Ga boong! cepet kasih in telfonnya ke Serlis"
♡Shalsha: "Dih dibilangin Serlis nya udah tidur juga!!"
♡Kevin: "Ihh ngeselin banget deh loo!"
♡Shalsha: "Loo tuh yang ngeselin!!"
♡Kevin: "Nyenyenye"
♡Shalsha: "Udah deh gue males berurusan sama lo Vin"
♡Kevin: "Gue juga males berurusan sama lo!!"
♡Shalsha: "Apa loo?"
♡Kevin: "Apaa?"
♡Shalsha: "Udah deh gue mau tidur, loh gausah telfon ² lagi!!"
♡Kevin: "Isshhh(Kesalnya)
♡Shalsha: "Bayyyyy!!!(Langsung mematikan handphone nya)
"Dasar cowo ngeselin!! bisanya gangguin orang aja!!(Omelnya).........
Pukul 07:12⏰
"Kedua gadis itu pun berangkat lebih awal dari biasanya ke sekolah untuk menghindari Kevin pria yang super² ngeselin!"
♡Serlis: "Sha ayokk buruan ntar keburu ada kak Kevin dateng"
♡Shalsha: "Iya iya ayokk"
♡Serlis: "Motor kamu udah ga mogok lagi kan?"
♡Shalsha: "Ngak kok Ser, yaudah yuk berangkat"
♡Serlis: "Iyaa ayok buruan!!"
♡Shalsha: "Tapi mungkin disekolah masih sepi nih"
♡Serlis: "Yaudahlah gpp dari pada ketemu sama kak Kevin, yaudah yok buruan"
♡Shalsha: "Iya iya ayokk""Kedua gadis itu pun memutuskan untuk langsung berangkat kesekolah lebih awal dari biasanya....dan benar saja setelah beberapa menit mereka berangkat ke sekolah....Kevin pun datang"
♡Kevin: "Pasti Serlis lagi siap-siap nih buat berangkat kesekolah, langsung aku samperin aja deh"
"Assalamu'alaikum... Permisi... Assalamu'alaikum, Tookkk... Tookkk... Tookkk, Assalamu'alaikum Serlis..."
(Tak ada jawaban sedikit pun) Assalamu'alaikum... Tookkk... Tookkk, hmmm apa mungkin Serlis belum bangun yaa?? Aku panggil sekali lagi dehh....Permisi Assalamualaikum....Serlis?? Permisi(Masih tetap tidak ada jawaban) apa mungkin Serlis udah berangkat ya kesekolah? Tapi masa sih ini masih pagi banget lohh...Padahal aku udah dateng pagi-pagi buat anterin dia tapi kayannya di pergi lebih awal sebelum aku jemputnya....hmmm oiya aku telfon aja deh(Kevin pun menelfon gadis itu tapi telfon itu pun tidak aktif karna Serlis sengaja mematikan handphone nya karna ia tau kalo sih Kevin bakalan telfon dia) Ngga aktif lagi?? Ishhhh(Kesalnya)...Aku harus kesekolah sekarang!!(Langsung bergegas kesekolah untuk menemui gadis itu)........
"Sesampainya di sekolah Shalsha pun langsung memarkir kan motornya, terlihat cuma beberapa siswa dan siswi yang baru dateng Karna emang masih pagi banget guru-guru pun baru beberapa yang dateng"
♡Serlis: "Yuk Sha kita langsung ke kelas"
♡Shalsha: "Ayokk"
♡Serlis: "Yang dateng baru dikit yaa Sha"
♡Shalsha: "Iya kan masih pagi"
♡Serlis: "Mana dingin banget lagi... huahhh(Menguap)"
♡Shalsha: "Iya ya dingin banget"
♡Serlis: "Jessy juga belum Dateng nih, biasanya dia juga Dateng pagi"
♡Shalsha: "Hmm mungkin bentar lagi dia dateng""Sesampainya dikelas ternyata ada beberapa temen mereka yang udah dateng lebih awal lagi"
" Eh tumben nih kalian datengnya pagi banget"(Ucap Vino temen cowo sekelas mereka)
♡Shalsha: "Hehe iya"
♡Vino: "Biasanya agak siangan dikit, atau ga biasanya udah hampir telat kalian baru dateng"
♡Shalsha: "Hehe iya soalnya kita sekalian mau belajar soalnya semalem cuma belajar dikit doang(Alasannya)
♡Vino: "Oo...oiya Ser"
♡Serlis: "Hmm iya kenapa Vin?"
♡Vino: "Cowo yang jemput kamu kesekolah kemarin siapa?"
♡Serlis: "Ee..ee Oo itu?"
♡Vino: "Iya siapa?"
♡Serlis: "Itu kak Kevin"
♡Vino: "Hmm emang biasanya dia jemput kamu?"
♡Serlis: "Ngga kok itu cuma kebetulan aja karna kemarin motor nya Shalsha mogok gamau jalan"
♡Vino: "Ohhh gitu"
♡Serlis: "Hmm iyaa, kamu udah belajar Vin?"
♡Vino: "Udah kok Ser"
♡Serlis: "Hmmm"
♡Vino: "Oiya kamu habis lulusan mau lanjut kemana?"
♡Serlis: "Maunya sih aku mau lanjut kuliah Vin di kampus deket sini"
♡Vino: "Sama dong aku juga habis lulusan mau lanjut kuliah juga"
♡Serlis: "Iya tapi kemarin aku sempet minta izin sama Ummi aku, tapi belum ada jawaban dari Ummi bakal diizinin apa ngga"
♡Vino: "Hmm semoga aja ya diizinin"
♡Serlis: "Iya Aamiin"
♡Vino: "Kalo kamu Sha?"
♡Shalsha: "Aku sih ikut Serlis Vin"
♡Vino: "Hmm gitu""Tak lama Kevin pun sampai di depan gerbang sekolah, terlihat ada motor Shalsha di parkiran sekolah"
♡Kevin: "Tuh kan apa gue duga mereka udah dateng kesekolah....Isshhh padahal gue udah pagi-pagi jemput ternyata mereke lebih pagi lagi, hmm...gpp besok aku akan lebih pagi lagi datengnya, dan gue bakalan nungguin mereka sampe pulang!!!"(Ucap pria itu dengan nada kesal)...........
Pukul 08:35⏰
"Naufal yang sudah siap didepan rumahnya untuk pergi ke pesantren yang jaraknya tak terlalu jauh, pria ini memakai baju kokoh, sarung dan peci hitam yang tak lupa ia kenakan di kepalanya"
♡Naufal: "Abi..Ummi Naufal berangkat dulu yaa"
♡Buk Vina: "Iya sayang hati-hati ya Inget bawa mobilnya jangan ngebut-ngebutan"
♡Naufal: "Siapp Ummi"
♡Pak Abdul: "Pulangnya agak awal kan hari ini?"
♡Naufal: "Iya kok bi"
♡Pak Abdul: "Iya soalnya nanti siang Abi Sama Ummi mau pergi"
♡Naufal: "Pergi?? kemana bi?"
♡Pak Abdul: "Kerumah temennya Ummi kamu soalnya ada acara nikahan anak nya"
♡Naufal: "Hmm gitu"
♡Pak Abdul: "Yaudah berangkat nya hati-hati"
♡Naufal: "Iya Abi siapppp, kalo gitu Naufal berangkat dulu ya Assalamu'alaikum"
♡Pak Abdul: "Wa'alaikumsallam"
♡Buk Vina: "Wa'alaikumsallam sayang hati-hati ya nak"
♡Naufal: "Siapp Ummi, Dahhh(Melambaikan tangannya di mobil)
♡Buk Vina: "Dahhh sayangg"........
Pukul 09:45⏰
"Ketika ujian di jam ke 2 sedang berlangsung terlihat Kevin masih saja berada di depan gerbang sekolah menunggu gadis itu untuk pulang sambil menikmati cemilan yang ia bawa"
"Emm...maaf mas saya lihat dari tadi mas nya disini terus, lagi nungguin siapa mas??"(Ucap penjaga di sekolah tersebut)
♡Kevin: "Calon istri saya mas(Ucap Kevin yang santai menyebutkan itu sambil menikmati cemilannya)
"Haa?(Ucap kaget penjaga sekolah itu)
♡Kevin: ".................."Next Part 10??🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...