🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 17🖤
"Sesampainya dirumah gadis itu langsung istirahat dikamarnya, yang ditemani oleh Shalsha"
♡Shalsha: "Istirahat aja ya, nanti biar aku yang bersih-bersih rumah"
♡Serlis: "Gpp gausah, aku udah sembuh kok biar aku aja nanti beres-beres"
♡Shalsha: "Udah deh ngga usah ngeyel kalo dibilangin, pokonya gausah"
♡Serlis: "Tapi kan?"
♡Shalsha: "Hustttt udah gausah ngeyel"(Memotong pembicaraan gadis itu)
♡Serlis: "Hmm iya deh iya, orang dibilangin gpp juga"
♡Shalsha: "Udah deh nurut dikit kenapa kalo dibilangin"
♡Serlis: "Hmm iyaaa"
♡Shalsha: "Nah gitu dong"
♡Serlis: "Sha boleh minta tolong ngga?"
♡Shalsha: "Boleh kok boleh bangett, minta tolong apa??"
♡Serlis: "Minta tolong ambilin buku itu..(Menunjuk ke arah buku yang terletak di atas meja yang tersusun rapi, dan buku itu berjudul "🦋Calon Imamku🦋" dimana saat ia bertemu dengan pria berjubah putih yang sekarang sudah tidak tahu lagi dimana keberadaannya)
♡Shalsha: "Ohh buku ini yaaa?"
♡Serlis: "Nah iya bener, buku itu"
♡Shalsha: "Nih bukunya"(Memberikan buku ke gadis itu)
♡Serlis: "Makasih ya"
♡Shalsha: "Iya sama-sama kok, oiya kalo ngga salah itu buku yang waktu kamu beli di toko buku waktu itu kan?"
♡Serlis: "Iya bener"
♡Shalsha: "Ohh suka banget nih kayanya sama bukunya"
♡Serlis: "Heheh kamu bisa aja"
♡Shalsha: "Seneng deh, bisa lihat kamu senyum lagi, ngga sedih-sedih lagi kaya kemarin"
♡Serlis: "Hmmm"
♡Shalsha: "Tapi ntar malam pasti nangis lagi...kamu mah setiap hari overthinking mulu makanya sakitnya sering kambuh!!"
♡Serlis: "Ishhh mana ada!"
♡Shalsha: "Tiap malam overthinking mulu!! pasti selalu mikirin...."
♡Serlis: "Mikirin apa? udah jangan mikirin yang aneh-aneh!!!"
♡Shalsha: "Pasti mikirinnnn hmmm"
♡Serlis: "Udah deh jangan mikir yang aneh-aneh!"(Sambil melanjutkan membaca)
♡Shalsha: "Ha!!! aku tau, kamu pasti mikirin calon imam yaaaa huhh pastu tuh pasti yekann!?"(Sambil tertawa mengejek gadis itu, yang sedang menyenderkan tubuhnya dengan bantal sambil membaca buku)
♡Serlis: "Ishhh ngomong apasihh"(gadis itu pun tertawa tipis mendengar apa yang sahabatnya bilang)
♡Shalsha: "Hayooo ngaku!!"
♡Serlis: "Ishhh ngga lah, udah deh jangan ngaco ngomonya!"
♡Shalsha: "Huhh ngga mau ngaku nih"........
Pukul 19:25⏰
"Saat kedua gadis itu sedang asik mengobrol dikamarnya, seketika mereka pun terhenti saat seseorang memanggil mereka di luar pagar rumah, Karna jam segitu pagar rumah gadis itu sudah lama terkunci"
"Assalamu'alaikum permisi.... Assalamu'alaikum..."
♡Shalsha: "Siapa ya?"
♡Serlis: "Gatau nihh"
"Assalamu'alaikum...permisi...."
♡Shalsha: "Coba cek gih"
♡Serlis: "Ga ah takut tauu"
♡Shalsha: "Ihh coba aja bukain, siapa tau kan perlu"
♡Serlis: "Tapi kalo denger dari suaranya, ngga asing banget"
♡Shalsha: "Iya kayak suaranya..."
♡Serlis: "Kak kevin gasih??"
♡Shalsha: "Nah iya bener banget, coba deh bukain"
♡Serlis: "Ah gamauu"
♡Shalsha: "Kasian tauuu, bukain gihh"
♡Serlis: "Tapi kan?"
♡Shalsha: "Bukain aja dulu"
♡Serlis: "Ishhhh(Kesalnya)
♡Shalsha: "Yok aku temenin"
♡Serlis: "Yaudahlah ayokk"........
♡Kevin: "Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam Iya"
♡Kevin: "Aduhhh akhirnya calon istri saya keluar juga, kok lama banget sih bukanya hmm?"
♡Serlis: "Kakak mau ngapain??"
♡Kevin: "Nih aku bawain buah buat kamu, biar cepat sembuh"
♡Serlis: "Ngga usah kak, aku udah sembuh kok"
♡Kevin: "Mau udah sembuh, atau belum pokonya harus ambil gaboleh ditolak Okee?"
♡Serlis: "Tapi kak?"
♡Kevin: "Udah nih cepet ambil atuh"
♡Shalsha: "Udah Ser ambil aja atuh, kasian Kevin nya"
♡Kevin: "Nah iya bener tuh apa kata Shalsha, emang ngga kasian apa sama aku hmm?"
♡Shalsha: "Udah diterima aja"
♡Kevin: "Nihh"(Memberikan buah,minuman dll)
♡Serlis: "Hmm makasih ya kak"
♡Kevin: "Iya sama-sama kok"
♡Serlis: "Maaf Serlis gabisa suruh kakak masuk, soalnya sudah malem lagipun kita bukan makhrom"
♡Kevin: "Iya gpp aku tau kok"
♡Serlis: "Sekali lagi makasih yah kak"
♡Kevin: "Iya sama-sama"(sambil tersenyum tipis)
♡Serlis: "Makasih juga kemarin udah anterin Serlis ke Rumah Sakit sampe pulang"
♡Kevin: "Iya iya sama-sama, pokonya kamu tenang aja, aku akan selalu jagain kamu"
♡Serlis: "Hmm makasih, tapi saya bisa jaga diri saya sendiri kok!!"
♡Kevin: "Kalo saya mau jagain boleh?"
♡Serlis: "Saya bisa jaga diri saya sendiri kak makasih!"
♡Kevin: "Saya gamau nanti calon istri saya kenapa² hmm"
♡Serlis: "Ee-ee kak maaf tolong jangan panggil saya dengan sebutan itu, karna kita ngga ada ikatan apa-apa"
♡Kevin: "Kok ngga boleh?"
♡Serlis: "Maaf kak!!"
♡Shalsha: "Pfhhhh hahah rasain tuh"
♡Kevin: "Dih apasih Sha yang lucu?"
♡Shalsha: "Kasian banget dehh!"
♡Kevin: "Ishhh diemm!"
♡Serlis: "(Hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah mereka)"
♡Kevin: "Jangan lupa dimakan ya"
♡Serlis: "Iya kak makasih, Oiya ngga ada kepentingan lagi kan kak? soalnya saya masih ada urusan ini(Alasan gadis itu untuk menghindari sih Kevin)
♡Kevin: "Hmm iya ngga ada sih"
♡Serlis: "Yaudah kalo gitu saya permisi kedalam ya, terimakasih atas pemberiannya"
♡Kevin: "Ee-ee iya sama-sama"
♡Serlis: "Permisi Assalamu'alaikum"
♡Kevin: "Ee-ee Wa'alaikumsallam....terus saya ngobrol sama siapa dong? kalo calon istri saya udah masuk?"
♡Serlis: "Sama Shalsha aja, iya kan Sha?"
♡Shalsha: "Ee-ee Ser tapi kan? ihh aku dong"
♡Kevin: "Loh saya ditinggal ini?"
♡Shalsha: "Udah malem! pulang sana!
♡Kevin: "Terus saya ngomong sama siapa ini?"
♡Shalsha: "Tuh ngomong aja sama pager!!"
♡Kevin: "Ihh mana bisaa!!"
♡Shalsha: "Bisalah, coba aja deh..gue mau masuk juga bayyyy"
♡Kevin: "Loh kok kamu ikut masuk sih!??"
♡Shalsha: "Ngomong aja tuh sama pager!!"(Teriaknya)
♡Kevin: "Ishhhh masa ganteng-ganteng gini disuruh ngomong sama pager sihh"(Omelnya)..........
"Tak lama handphone milik gadis itu pun berbunyi, ternyata itu dari Ummi nya yang mengetahui bahwa putri nya sedang sakit"
♡Serlis: "Assalamu'alaikum Ummi"
♡Ummi Sarah: "Wa'alaikumsallam sayang kamu sakit yaa?"
♡Serlis: "Ee-ee enggak kok Ummi Serlis sehat-sehat aja kok"
♡Ummi Sarah: "Sayang jangan bohong yaa, kita khawatir sama keadaan kamu disana"
♡Serlis: "Ee-ee tapi Ummi Serlis gpp kok"
♡Ummi Sarah: "Sayang pliss jangan bohong, Ummi udah tau kamu sekarang lagi sakit"
♡Serlis: "Ummi tau dari mana kalo sekarang Serlis lagi sakit?"
♡Ummi Sarah: "Ummi dikasih tau sama Shalsha kemarin"
♡Serlis: "Ha? Shalsha Ummi?"
♡Ummi Sarah: "Iya sayang Shalsha bilang kamu sakit sampe dibawa ke rumah sakit Karna maag sama darah rendah kamu kambuh lagi"
♡Serlis: "Hmm iya Ummi maaf"
♡Ummi Sarah: "Kenapa bisa kambuh sayang? kan Ummi udah pernah bilang jangan pernah lakukan aktivitas atau apa yang bisa bikin kamu capee, terus Ummi udah sering kan bilang jangan sampe telat makan biar maag nya ngga kambuh"
♡Serlis: "Iya Ummi maaf yaa Serlis ngga kasih tau, Serlis cuma gamau Ummi sama Abi khawatir sama Serlis disini"
♡Ummi: "Ya Allah sayang..kamu gaboleh bohong kayak gitu! gamau tau pokoknya besok Ummi sama Abi pulang, kita mau tau keadaan kamu"
♡Serlis: "Ngga usah Ummi, Serlis udah gpp kok"
♡Ummi Sarah: "Udah!! Ummi sama Abi udah mutusin besok mau pulang, sekalian aja Rey, tadi dia juga khawatir sama kamu"
♡Serlis: "Kok jadi pulang semua? Serlis udah gpp loh Ummi"
♡Ummi Sarah: "Udah gausah ngeyel kalo dibilangin! kalo gitu Ummi tutup telfonnya kamu jaga diri baik-baik ya"
♡Serlis: "Hmm iya Ummi"
♡Ummi Sarah: "Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam Ummi"..........
♡Serlis: "Sha kok kamu kasih tau Ummi sih kalo aku sakit? kan udah dibilangin gausah!!"
♡Shalsha: "Ee-ee maaf Ser, kemarin aku khawatir sama kamu, dan ga tega juga akhirnya aku telfonn Ummi kamu deh"
♡Serlis: "Kan udah dibilangin ga usah!, besok kata Ummi mereka mau pulang, aku kayak ngerasa jadi penganggu mereka banget dehh!!!"
♡Shalsha: "Ser kamu ngga boleh ngomong gitu, mereka juga harus tau keadaan kamu!"
♡Serlis: "Huftttt"(Menghela nafasnya)
♡Shalsha: "Udah biarin Ummi sama Abi kamu mau pulang"
♡Serlis: "Tapi aku kayak ngerasa..."
♡Shalsha: "Udah ngga usah ngeyel!!(Langsung memotong pembicaraan gadis itu)
♡Serlis: "Tapi nanti Abi mempercepat buat aku ikut mereka kesana"
♡Shalsha: "Emang kenapa sih? biarin atuh!"
♡Serlis: "Ishh kamu mah"
♡Shalsha: "Ihh kamu mah aneh"Next Part 18??🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Historia CortaAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...