🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

1 4 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

Part 33🖤

Pukul 14:25⏰
  Naufal meminta istrinya untuk menemaninya ke rumah Ummi dan Abi nya
♡Naufal: "Sayang ikut aku yuk?"
♡Serlis: "Ikut kemana??"
♡Naufal: "Kerumah Ummi sama Abi"
♡Serlis: "Oo boleh ayok kapan mau kesana?"
♡Naufal: "Sekarang aja yuk?"
♡Serlis: "Yaudah aku siap-siap dulu ya"
♡Naufal: "Oke aku tunggu didepan"
♡Serlis: "Tapi pamit dulu sama Ummi dan Abi"
♡Naufal: "Abi tadi kayaknya gaada lagi pergi sama Rey, aku pamit sama Ummi aja ya?"
♡Serlis: "Hmm iyaa gapapa"
♡Naufal: "Oke aku tunggu didepan"
♡Serlis: "Siapp..."

  Ditengah perjalanan mereka berhenti disebuah toko cemilan dimana tempat mereka pertama kali bertemu...

♡Serlis: "Sayang mau beli apa?"
♡Naufal: "Hmm apa ya?"
♡Serlis: "Wafer? snack? atau apa?"
♡Naufal: "Hmm aku nurut kamu aja"
♡Serlis: "Oo okee"
♡Naufal: "Oiya sayang kamu masih inget ngga?"
♡Serlis: "Inget apa? (sambil memilih cemilan)"
♡Naufal: "Disini kan tempat dimana pertama kali kita ketemu..."
♡Serlis: "Oiya ya eheheh aku baru inget"
♡Naufal: "Uuu...masa udah lupa sih"
♡Serlis: "Eheheh maaf, oiya waktu itu kamu kesini buat beli cemilan juga kan?"
♡Naufal: "Eheheh iya, soalnya aku kalo malem-malem suka ngemil"
♡Serlis: "Maaf waktu itu aku lagi adik milih cemilan jadinya ngga liat kalo ada kamu didepan"
♡Naufal: "Iya gapapa, aku juga salah waktu itu...aku fokus sama hp jadinya ngga liat kalo ada kamu"
♡Serlis: "Jadinya nabrak dehh..."
♡Naufal: "Eheheh sekarang udah jadi istri (sambil mengelus kepala istrinya)"

Tak lama, kemudian ada tiga cewe yang datang untuk beli cemilan juga...

"Eehh ada cowo ganteng nih (ucap salah satu dari mereka)"

"Ya Allah ganteng banget, mas udah punya istri belum? kalo belum mau daftar jadi istrinya dong (ucap salah satu cewe itu)"

♡Serlis: "(Gadis itu hanya terdiam melihat suaminya digoda oleh ciwi-ciwi untuk kedua kalinya)
♡Naufal: "Astaghfirullah..."

"Ya Allah mas ganteng banget, mau foto boleh? (ucap salah satu dari ketiga cewe itu)"

♡Naufal: "Astaghfirullah maaf saya sudah punya istri!!"
♡Serlis: "(Gadis itu hanya cemberut, sambil memilih cemilan) dia udah punya istri kali...(omelnya)"

"Hah? sudah punya istri?...ahh mas nya boong yaa? (ucap salah satu dari ketiga cewe itu)"

"Iya nih mas nya boong, kalo udah punya istri mana coba istrinya? (ucap salah satu dari mereka)"

♡Naufal: "Sayang...sini (memanggil istrinya)"
♡Serlis: "Hmm iya?"
♡Naufal: "Nah ini istri saya...istri tercinta saya (sambil memeluk istrinya)"
♡Serlis: "(Hanya tersenyum tak enak pada ketiga cewe itu)"

"Ahh mas nya boong, palingan juga itu adik atau ngga kakaknya kan?"

"Iya nihh, lagian kalo benar itu istrinya...masih cantikan kita kali mas"

"Iya palingan muka nya ngak cantik-cantik amat tuh, makanya ditutupin ama cadar!!"

♡Naufal: "Astaghfirullah, jaga ya omongan kalian!!, jangan pernah kalian menjelek-jelekkan istri saya didepan saya mengerti!! (bentaknya)"
♡Serlis: "Sayang udah-udah gausah didengerin...udah biarain mereka mau ngomong apa"
♡Naufal: "Utamakan akhlak ya, sama jaga omongan!!"

"(Ketiga cewe itu hanya terdiam)"

♡Serlis: "Udah sayang mendingan kita pulang aja yuk?"
♡Naufal: "Udah sayang belanjanya?"
♡Serlis: "Iya udah kok, yaudah ayok kita pulang"
♡Naufal: "Hmm yaudah ayokk"

"Kamu sihh ngomong nya gitu!!...(ucap salah satu dari ketiga cewe itu)"

"I-ya maaf aku ngga sengaja tadi ngomongnya gitu..."

"Udah lah biarin juga, gausah dipikirin (ucap salah satu dari mereka)"

Ditengah perjalanan menuju ke rumah Ummi dan Abi nya, pria itu masih kesal dengan ketiga cewe tadi karna mereka sudah menjelek-jelekkan istrinya...
♡Serlis: "Sayang kok masih cemberut aja?"
♡Naufal: "Aku gaterima kamu dikata-katain kayak gitu tadi!"
♡Serlis: "Udah gapapa biarin...(sambil mengelus pipi suaminya)"
♡Naufal: "Tapi aku ngga terima kalo kamu tadi di kata-katain kaya gitu hmm!"
♡Serlis: "Udah gausah didengerin juga, aku udah sering dipandang rendah gitu sama orang-orang apalagi dikata-katain kayak gitu udah sering banget...jadi udahlah gausah dimasukin ke hati juga omongannya"
♡Naufal: "Hmm...mereka gatau aja istri saya cantiknya Ma Syaa Allah (ucapnya sambil menyetir)"
♡Serlis: "Hmm masa sih? (ucap gadis itu sambil tersenyum tipis melihat suaminya)"
♡Naufal: "Iya dongg...(sambil mencubit pipi istrinya)"

............
"Sesampai nya dirumah Abi dan Ummi, terlihat Abi yang sedang mencuci mobil miliknya di depan rumah"
♡Naufal: "Assalamu'alaikum Abi..."
♡Pak Abdul: "Wa'alaikumsallam...ehh nak? Ma Syaa Allah kenapa kesini ga kasih tau Abi?"
♡Naufal: "Heheh gapapa kok Abi (sambil menyalimi Abi nya)"
♡Serlis: "Abi Ummi ada?"
♡Pak Abdul: "Ada kok nak di dalem, jenguk aja"
♡Serlis: "Oo yaudah kalo gitu Serlis permisi ke dalem dulu ga bi"
♡Pak Abdul: "Iya nak silahkan"
♡Serlis: "Sayang aku kedalam dulu ya jenguk Ummi"
♡Naufal: "Iya sayang, aku disini aja ya sama Abi (sambil mengelus kepala istrinya)"
♡Serlis: "Oke siapp"

Tak lama saat gadis itu ingin menjenguk Ummi, iya tak sengaja melihat seekor kucing yang imut didalam keranjangnya...
♡Serlis: "Wahh Ma Syaa Allah ada kucing...(gadi itu pun langsung mengambil kucing itu)"
♡Buk Vina: "Ehh sayang? kamu kapan kesini?"
♡Serlis: "Heheheh barusan Ummi, maaf tadi Serlis mau jenguk Ummi tapi ngga sengaja nemu kucing disini"
♡Buk Vina: "Eheheh gapapa kok, kamu kesini sama Naufal?"
♡Serlis: "Iya Ummi, Naufal masih sama Abi didepan"
♡Buk Vina: "Hmm gitu.."
♡Serlis: "Ummi...kucingnya imut banget"
♡Buk Vina: "Hehehe itu kucing kesayangan nya suami kamu"
♡Serlis: "Kok Naufal ga pernah bilang sih kalo punya kucing seimut ini"
♡Buk Vina: "Eheheh sayang kamu suka kucingnya?"
♡Serlis: "Suka banget Ummi..."
♡Buk Vina: "Yaudah kamu ambil aja"
♡Serlis: "Beneran Ummi??"
♡Buk Vina: "Iya beneran...lagi pun disini juga jarang diurus"
♡Serlis: "Duhh kasian banget..."
♡Buk Vina: "Yaudah bawa pulang aja gih"
♡Serlis: "Eheheh makasih ya Ummi"
♡Buk Vina: "Eheheh iya sama-sama kok"

Lalu gadis itu pun langsung menghampiri suaminya yang sedang duduk di sofa depan...
♡Serlis: "Sayang kamu kok ngga bilang kalo kamu punya kucing seimut ini?"
♡Naufal: "Ehh sayang? kamu nemu dimana?"
♡Serlis: "Tuh di dapur didalem keranjang warna biru"
♡Naufal: "Eheheh maaf ya aku lupa kasih tau kamu, ga kepikiran juga heheh"
♡Serlis: "Duhh imutnya..."
♡Naufal: "Kamu suka? yaudah gih ambil aja, itu kucing kesayangan aku"
♡Serlis: "Udah dikasih juga sama Ummi"
♡Naufal: "Eheheh...."

Pukul 19:25⏰
Seusai sholat isya gadis itu kembali merapikan sajadahnya...
♡Naufal: "Duhh cape banget hari ini (sambil merebahkan tubuhnya)"
♡Serlis: "(Hanya tersenyum tipis melihat suaminya)"
♡Naufal: "...................."





Next Part 34??🦋

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang