🦋 Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 8🖤
♡Naufal: "Maaf Ukhty bolehkah aku mengenalmu??(Ucap Naufal yang kedua kalinya)"
♡Serlis: "Hmm...nihh (Memberikan sebuah kartu namanya ke pria itu)
♡Naufal: "Hmm...Ma Syaa Allah Makasih Ukhty"
♡Serlis: "Sama-sama kalo gitu saya permisi"
♡Naufal: "Eee... Ukhty tunggu!!"
"Langkah Serlis pun terhenti saat pria itu kembali memanggilnya"
♡Serlis: "Kenapa Akhy??"
♡Naufal: "Nihh...(Memberikan kartu namanya juga ke gadis itu)
♡Serlis: "Eee...ee ii..iya kalo gitu saya permisi dulu Akhy"
♡Naufal: "Iya Ukhty, sekali lagi terimakasih"
♡Serlis: "Sama-sama Assalamu'alaikum"
♡Naufal: "Wa'alaikumsallam"........
♡Shalsha: "Ehh Ser kok kamu lama banget, emang ngapain diluar??"
♡Serlis: "Hmm...gada kok Sha"
♡Shalsha: "ga mungkin...jadi ngapain kamu diluar??"
♡Serlis: "Bener kok ngga ngapa-ngapain"
♡Shalsha: "Hmm bau-bau kebohongan nihh"
♡Serlis: "Udah dibilangin gada juga"
♡Shalsha: "Iya iyaaa"
♡Serlis: "Aku mau istirahat deh capee banget"
♡Shalsha: "Iya sini-sini (Mengajak Serlis untuk rebahan di dekatnya)
♡Serlis: "Aku mau ke kamar Ummi aja deh Sha"
♡Shalsha: "Lohh kenapa ngga disini aja??"
♡Serlis: "Gpp sekalian beres-beres sin kamar Ummi kan bentar lagi Ummi pulang"
♡Shalsha: "Hmm okedeh"......
Pukul 11:34⏰
"Sesampainya dirumah Naufal pun langsung membuka sebuah kartu yang diberi oleh gadis tadi dikamarnya"
♡Naufal: "Oo...namanya Serlis, hmm Ma Syaa Allah nama yang bagus(Ucapnya sambil tersenyum) ternyata Ukhty itu umurnya masih 18 tahun...hmmm bagaimana aku bisa mencintai orang lain sedangkan diriku menginginkan dirimu wahai nona"(ucapnya sambil tersenyum memegang kartu nama gadis itu) Antara adzan yang berkumandang, antara kiblat yang tentukan arah kita pulang, antara manisnya syahadat dan dahsyatnya syafaat, antara hitungan tasbih...aku percayai bahwa sujudku dan sujudmu akan bertemu di aamiin yang sama, "Wakafa Billahi Syahida Ana Uhibbuki Fillah"(ucapnya sambil tersenyum)""Disisi lain Serlis yang sedang duduk di sebuah kursi dikamar Umminya juga membuka kartu nama yang pria tadi berikan kepadanya".
♡Serlis: "Namanya Naufal, hmm nama yang bagus seperti orangnya(Ucapnya sambil tersenyum) usianya 20 tahun...hmm bagaimana aku bisa mencintai orang lain sedangkan diriku menginginkan dirimu wahai tuan(Ucapnya sambil tersenyum memegang kartu nama pria itu) asalkan kamu tau tuan...
"احبك في أي حال كان..."
(Aku mencintaimu dalam keadaan apapun)
Semoga doa ku dan doa mu bertemu di aamiin yang sama "Wakafa Billahi Syahida Ana Uhibbuka Fillah" (Ucap gadis itu)..........
Kevin yang sedang rebahan di kamarnya dan membuka akun Instagram miliknya dan membuat sebuah story Ig yang isinya sebuah foto buket bunga mawar yang dia pegang tadi pagi dan memberikan kata-kata "Untuk nyonya Kevin Alexander"(sambil tersenyum)♡Kevin: "Besok aku jemput dia lagi deh"(ucap Kevin sambil tersenyum) sekarang aku coba telfon dia deh..."
"Ketika Kevin ingin menelfon gadis itu tiba-tiba nomor itu pun sudah tak bisa dihubungi lagi, Karna Nomor Kevin sudah Serlis blokir semalam"
♡Kevin: "Lohh kok gabisa dihubungin sih??(Ucapnya kesal) aku coba sekali lagi deh..."
"Tapi nomor Serlis pun tetap tidak bisa dihubungi"
♡Kevin: "Kok gabisa sihh??? Apa jangan-jangan??" Nggak...ngga mungkin kalo Serlis blokir nomor aku, pokonya aku harus samperin kerumahnya sekarang"(Langsung bergegas untuk kerumah Serlis)
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...