🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

4 4 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

Part 45🖤

4 bulan kemudian....
Terlihat baby lucu yang berada didalam dekapan seorang pria yang tampan yang ditemani oleh istrinya...

Cut Fatimah Az-Zahra, iya itu namanya, cantik bukan? iya cantik atuh kan kayak Ummi nya, hhhe engga kok bercanda

Suasana rumah yang cukup ramai karna kedatangan seorang wanita kecil yang lucu, dengan pengorbanan seorang gadis manis untuk putrinya...

♡Buk Vina: "Ma Syaa Allah cucu Oma kok lucu banget sihh"
♡Ummi Sarah: "Iya ya Ma Syaa Allah cantiknya"
♡Serlis: "Kayak Oma-Oma nya nih cantik hheh"
♡Pak Abdul: "Wahh cucu opa cantik banget ya Ma Syaa Allah, Uuu gemeshhh"
♡Reyhan: "Akhirnya punya ponakan juga heheh"
♡Abi Edward: "Wajahnya mirip Abi yah mi? (tanyanya ke Ummi Sarah) eheheh"
♡Ummi Sarah: "Eheheh Abi ada-ada aja"
♡Shalsha: "Ummi Shalsha boleh gendong ngga baby nya? boleh lah dong sekali aja"
♡Buk Vina: "Iya boleh kok, tapi hati-hati ya nak"

Tak lama saat Shalsha menggendong nya, baby cantik pun nangis...

♡Shalsha: "Cup cup cup, jangan nangis ya onty Shalsha gabakal gigit kok

Semua yang disana pun tertawa mendengar perkataan Shalsha dengan baby cantik

♡Reyhan: "Onty Shalsha nya gakalak makanya baby cantik nangis, wleee"
♡Shalsha: "Ngga atuh, onty Shalsha ngga galak ya sayanggg"

"Assalamualaikum....(terlihat pria yang memakai sarung hitam dan baju kokoh mocca yang ia kenakan, Iya itu adalah Kevin Alexander)"

"Wa'alaikumsallam (jawab semuanya)"

♡Abi Edward: "Ehh nak Kevin, masuk yuk siniii (sambutan manis Abi kepada pria itu)"
♡Kevin: "Iya Abi terimakasih hhe"
♡Naufal: "Vin sini yuk masuk"
♡Kevin: "Iya Gus heheh terimakasih, Wahh rame juga yaa jadi ganggu nih"
♡Pak Abdul: "Engga kok gapapa, silahkan duduk nak"
♡Kevin: "Iya terimakasih pak"
♡Shalsha: "Ehh baby cantiknya, kayaknya emang gamau sama Shalsha deh, itu sama Ummi kok engga nangis hmm?"
♡Ummi Sarah: "Iya soalnya onty Shalsha nya galak, makanya baby canti gamau ya kan sayang?"
♡Shalsha: "Uuu...Ummi bisa aja"
♡Kevin: "Ohh Ma Syaa Allah baby nya perempuan ya?"
♡Ummi Sarah: "Eheh iya nak Kevin, Alhamdulillah perempuan"
♡Kevin: "Ma Syaa Allah, pantesan cantikk ya Ummi"
♡Ummi Sarah: "Eheheh Alhamdulillah"
♡Shalsha: "Bakalan sering Shalsha main kesini dehh, boleh kan Ummi?"
♡Ummi Sarah: "Boleh dong Sha, siapa bilang gaboleh"
♡Kevin: "Oiya Gus, selamat ya atas kelahiran putrinya, Ma Syaa Allah saya ikutan seneng hheh"
♡Naufal: "Alhamdulillah terimakasih ya Vin, semoga kamu juga cepet nyusul ya"
♡Kevin: "Aamiin Gus doain aja yaa heheh"
♡Naufal: "Aamiin, makasih juga udah mau dateng ya Vin"
♡Kevin: "Iya Gus Sama-sama kok, nama baby nya siapa Gus kalo boleh tau?"
♡Naufal: "Cut Fatimah Az-Zahra"
♡Kevin: "Ma Syaa Allah nama yang indah"
♡Serlis: "Ma Syaa Allah Tabarakallah Alhamdulillah"
♡Kevin: "Ee-ee selamat ya Ning"
♡Serlis: "Iya kak terimakasih banyak"
♡Kevin: "Baby nya cantik, Ee-ee kayak Ummi nya (ucap pria itu perlahan)"
♡Serlis: "Hahh? (ucap kaget gadis itu)"
♡Naufal: "Sayang kenapa?"
♡Serlis: "E-ee enggak kok sayang gapapa"
♡Kevin: "(Hanya tersenyum tipis melihat gadis itu)"
♡Serlis: "Ihh kak Kevin apa-apaan sih? (Ucapnya dalam hati)"
♡Kevin: "Haii cantik, kamu kok lucu banget sihh? (sambil mengelus kepala baby cantik)"
♡Naufal: "Eheh maacih Om Kevin "
♡Ummi Sarah: "Oiya nak Kevin kok tumben sendiri, ngga sama temen-temen nya?"
♡Abi Edward: "Iya nih Abi juga baru sadar"
♡Kevin: "Eheh iya Kevin mah udah lama sendiri, Erikk sama Kenziee mereka sekarang udah kerja Abi, jadinya kita udah jarang ketemu, apalagi sama Kenziee heheh sibuk banget kayaknya dia"
♡Abi Edward: "Hmm gitu, ia soalnya tumben aja gitu liat kamu sendirian, biasanya kan bertiga terus"
♡Kevin: "Eheheh iya Abi"

Tidak menyangka akhirnya kedatangan putri kecil yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga, terlihat dari raut wajah kedua pasangan itu tampak senang dengan kehadiran putri mereka...

Dan sekarang sudah tidak berdua lagi, tapi sudah bertiga dengan baby cantik yang bakalan menemani di dikehidupan mereka

"Cut Fatimah Az-Zahra, wanita cantik dengan kelahiran yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan itu, sampai-sampai Naufal pun rasanya tak ingin melepaskannya dari dekapannya"



Dan Alhamdulillah akhirnya ceritanya pun selesai........

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang