🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

10 6 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata Ta'aruf🦋

Part 20🖤

♡Kevin: "Mau kok buk mau banget, mau minta restu pun mau kalo boleh eheheh"(Sambil tertawa tipis)
♡Shalsha: "Dihh ppffhhhh"(Menertawakan pria itu)
♡Ummi Sarah: "(Hanya menggelengkan kepalanya)"
♡Reyhan: "Jangan harap kamu bisa dekat dengan kakak saya hehh"(Bicaranya dalam hati)
♡Kevin: "Maaf buk, pak ehehh"
♡Abi Edward: "Tidak apa-apa"
♡Serlis: "Permisi ini kak kopi nya, silahkan diminum"
♡Kevin: "E-ee iya makasih ya, aduhh maaf jadi ngerepotin"
♡Serlis: "Ngga apa-apa"
♡Abi Edward: "Silahkan nak Kevin diminum"
♡Kevin: "Iya pak makasih"
♡Ummi Sarah: "Kalo ngga salah Serlis tadi panggilnya pake sebutan kak? emang Kevin umurnya berapa?"
♡Kevin: "20 buk heheh, saya kakak kelasnya Serlis dulu waktu SMA, tapi sekarang saya udah kuliah"
♡Ummi Sarah: "Oo..kakak kelasnya"
♡Abi Edward: "Jadi dulu pernah satu sekolah?"
♡Kevin: "Heheh iya pak"
♡Abi Edward: "Tapi kok bentar-bentar"(Tengah memikirkan sesuatu)
♡Ummi Sarah: "Kenapa bi?"
♡Abi Edward: "Hmm apa bener ini sih Kevin yang bentak-bentak putri Abi di taman?"
♡Ummi Sarah: "Bentak-bentak?"
♡Abi Edward: "Iya mi, yang waktu Shalsha sama Rey cerita sama kita, kalo ada laki-laki yang bentak-bentaknya ditaman, kata Shalsha laki-lakinya bernama Kevin kakak kelas dari Serlis".
♡Ummi Sarah: "Oo..iya bi Ummi ingat"
♡Abi Edward: "Apa betul nak kamu orangnya??"
♡Kevin: "Hmm Ee-ee..."
♡Serlis: "Aduhh semoga aja Abi ngga marah besar deh"(Bicaranya dalam hati)
♡Abi Edward: "Apa betul nak?"
♡Kevin: "Hmm iya betul pak, Ee-ee tapi itu Kevin ngga sengaja kok bentak Serlis cuma kelepasan aja dikit, lagi pun aku mana mungkin mau bentak-bentak putri bapak, waktu itu kita ada sedikit masalah makanya agak marah-marah gitu, t-tapi kevin udah minta maaf kok sama Serlis".(Paniknya)
♡Abi Edward: "Plakkkk...(Suara keras yang memukul meja, membuat semua yang disana terkejut terutama sih Kevin ya wajahnya sudah terlihat pucat Karna ketakutan)
♡Serlis: "Astaghfirullah kaget Ihhh"(Bisiknya ke Shalsha)
♡Shalsha: "Iya sama atuh aku juga kaget!"
♡Kevin: "(Hanya terdiam membeku, wajahnya sudah pucat Karna takut Abinya gadis itu bakalan marah besar dengannya)"
♡Abi Edward: "Ee-ee maaf-maaf kamu gausah takut, tadi saya mukul lalat di meja bukan marah kok eheheh"(Melihat wajah pria itu sudah ketakutan)
♡Ummi Sarah: "Abi? Aduh bikin kita jantungan aja..."
♡Shalsha: "Ppfhhhh"(Shalsha pun tertawa, dan semua yang ada disana menahan tawa Karna kelakuan Abi Edward yang membuat pria itu ketakutan)
♡Kevin: "Hufttt...(Menghela nafasnya dan mengusap keringat di kepalanya)
♡Abi Edward: "Maaf ya ngga sengaja, soalnya tadi ada lalat makanya saya pukul"
♡Kevin: "I-ya pak gpp kok hehehe, cuma panik aja dikit aduhhh"(Sambil mengelap keringatnya)
♡Abi Edward: "Aduhh kasian, paniknya sampai keringat ini heheheh"
♡Ummi Sarah: "Iya nih Sampe keringetan heheh"
♡Abi Edward: "Gini nak Kevin"
♡Kevin: "Iya pak?"
♡Abi Edward: "Saya ngga mau kalo putri saya dibentak oleh sembarang orang, apalagi dibentak sama laki-laki, karena saya saja tidak pernah membentak atau memarahi putri saya, kita laki-laki seharusnya lembut sama perempuan tidak boleh kasar! jadi saya ingatkan sama nak Kevin untuk tidak ngebentak putri saya lagi yaa, ngga cuma putri saya kok tapi kesemua perempuan yaa, karena kita laki-laki dilahirkan dari rahim perempuan, jadilah laki-laki yang bijaksana"
♡Kevin: "Iya pak, maafin Kevin karena pernah ngebentak Serlis, Kevin nyesel banget dan Kevin janji gabakalan ulangin itu lagi"
♡Pak Edward: "Bisa saya pegang omongan kamu??"
♡Kevin: "Iya pak saya janji gabakalan bentak putri bapak lagi"
♡Kevin: "Alhamdulillah kalo gitu"
♡Ummi Sarah: "Oiya diminum nih kopi nya"
♡Kevin: "Iya buk terimakasih"(Pria itu pun langsung meminum kopinya) Eumm enak banget kopinya manis kayak yang bikin ehehhh(Sambil tertawa tipis)
♡Serlis: "H-ha?"(Gadis itu terkejut dan memasang wajah polosnya)
♡Kevin: "Tuh kan manis banget kalo kaget kayak gitu heheh"
♡Ummi Sarah: "Tuh lemotnya kumat heheh"
♡Abi Edward: "(Hanya Menggelengkan kepalanya)"
♡Reyhan: "Jangan lirik terus!!"
♡Kevin: "Hmm...hehehe"
♡Shalsha: "Bisa-bisanya ya bilang gitu di depan Ummi sama Abi nya kamu Vin"(Bisiknya ke pria itu)
♡Kevin: "Heheh iya dong"(Bisiknya)
♡Shalsha: "Ada-ada aja"
♡Kevin: "Oiya pak, buk saya permisi pulang dulu ya soalnya masih ada urusan heheh"
♡Abi Edward: "Oo..iya nak makasih yah udah dibawain makanan, dan udah jengukin putri Abi"
♡Kevin: "Iya pak sama-sama, saya juga terimakasih udah dibikinin kopi heheh"
♡Abi Edward: "Heheh iya sama-sama kok"
♡Kevin: "Kalo gitu saya permisi dulu ya pak, buk"
♡Ummi Sarah: "Iya nak Kevin hati-hati"
♡Kevin: "Iya buk, Ser aku pulang dulu ya, jaga kesehatan biar ga sakit lagi"
♡Serlis: "E-ee iya kak makasih udah dibawain makanan"
♡Kevin: "Iya sama-sama kok, Kalo gitu saya permisi dulu ya Assalamu'alaikum"
♡Abi Edward: "Wa'alaikumsallam hati-hati nak Kevin"
♡Kevin: "Iya pak"(Teriaknya)
♡Ummi Sarah: "Ada-ada aja anak itu"
♡Abi Edward: "Biasa anak muda jaman sekarang Ummi"

...........
Pukul 13:25⏰
♡Shalsha: "Oiya Ser?"
♡Serlis: "Hmm kenapa?"
♡Shalsha: "Kok aku udah lama ngga lihat Kenziee ya?"
♡Serlis: "Iya sama kak Erikk juga"
♡Shalsha: "Iya nih, mereka kemana yaa??"
♡Serlis: "Kenapa tuh nanyain kak Kenziee?? hayooloh.."
♡Shalsha: "E-nggak cuma nanya doang kok"
♡Serlis: "Hayooloh..suka ya sama kak Kenziee??"
♡Shalsha: "E-ee apasih enggaklah"(Gugupnya sambil menutupi wajahnya dengan bantal)
♡Serlis: "Hayooloh ngakuu..."
♡Shalsha: "Ishhh engggakkk tauu"
♡Serlis: "Suka atau enggak nih?"
♡Shalsha: "E-ee e-nggak"
♡Serlis: "Enggak atau suka??"
♡Shalsha: "Suka..."
♡Serlis: "Ehh tuh kan bener sukakk kan"
♡Shalsha: "E-ee e-nggak maksudnya ngga suka aduhhh...."(Paniknya)
♡Serlis: "Udahlah ihh ngaku aja kalo suka mah"
♡Shalsha: "Hmmm..."
♡Serlis: "Suka kan??"
♡Shalsha: "Hmm... I-ya"
♡Serlis: "Ehh tuh kan beneran suka?"
♡Shalsha: "Heheh iya"
♡Serlis: "Berarti waktu itu bener dong aku nggak salah denger kalo kamu bilang kak Kenziee??"
♡Shalsha: "Heheh iya bener"(Menutupi wajahnya dengan bantal)
♡Serlis: "Uuu kan bener aku ngga salah denger wleee, orang pendengaran aku masih bagus kok"
♡Shalsha: "Tapi kamu jangan kasih tau ke siapa-siapa yaa kalo aku suka sama Kenziee, apalagi sama sih Kevin ntar dia bilangin lagi ke Kenziee"
♡Serlis: "Heheh iya tenang aja kok, aku juga kan gapernah ketemu sama mereka, kecuali sama kamu"
♡Shalsha: "Hmm iya juga sih"
♡Serlis: "Yaudahlah aku mau tiduran bentar, ngantuk banget ini"
♡Shalsha: "Ikut dong"
♡Serlis: "Yaudah tinggal tidur aja"
♡Shalsha: "Caranya??"
♡Serlis: "Haa?? ih kamu mah ada-ada aja"
♡Shalsha: "Heheh nggak kok becanda atuh"
♡Serlis: "Udah hussttt diem, mau tidur jangan berisik tauu"
♡Shalsha: "Iya silahkan nyonya, semoga mimpi yang indah di siang hari ini"
♡Serlis: "Aamiin heheh"
♡Shalsha: "Uuu dasar nih anak"

Next Part 21???🦋

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang