🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf "🦋

6 9 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

Part 12🖤

♡Shalsha: "Ganggu aja deh, baru juga kita mau main disini!! dasar pengganggu!! Gabisa apa sehari ngga gangguin orang!!"
♡Kevin: "Eh Ser tunggu!! aku kan ngga tau itu adiknya kamu!"(Mengejar gadis itu)
♡Kenziee: "Hadeuhh Kevin²"
♡Kevin: "Ser tunguuu!!"
♡Serlis: "Apa lagi sih kak!!"
♡Kevin: "Aku minta maaf, aku ngga tau kalo dia adik kamu!!"
♡Serlis: "Udah kak kita mau pulang!!"
♡Kevin: "Ser tunggu!!"
♡Shalsha: "Eh Vin loh ngerti ga sih!!"
♡Kevin: "Tapi Sha??"
♡Reyhan: "Emm maaf kak kita permisi dulu, soal tadi lupain aja Assalamu'alaikum"
♡Kevin: "Wa'alaikumsallam emm.. tapp..pii kan?"
♡Erikk: "Udahlah Vin, kamu juga sih tadi kan bisa nanya baik-baik Gausah bentak-bentak kayak tadi"
♡Kevin: "Yah aku kan cuma mau tanya Rikk dia itu siapa? aku juga baru tau kalo Serlis punya adik!!"
♡Kenziee: "Iya tapi kan bisa tanya baik-baik Vin!!"
♡Kevin: "Aarrgghhhh..(Kesalnya) kok gue serba salah sih!! padahal gue cuma ingin berbuat baik sama Serlis, tapi kok kenapa semua yang gue lakuin serba salah?? emang yang Serlis mau kayak apa!!(Bentaknya)
♡Kenziee: "Sabar Vin...sebaiknya kamu mendingan rubah sikap kamu deh, sikap kamu terlalu kasar dan memaksa sama dia makanya dia ngga suka!!"
♡Erikk: "Iya setuju gue!"
♡Kevin: "Arrghhh menyebalkan!!"
♡Erikk: "Udahlah mendingan kita pulang"
♡Kenziee: "Iya Vin ayokk"
♡Kevin: "Ishhhh(Kesalnya)
♡Kenziee: "Udahh ayokk"

.........
♡Reyhan: "Dia siapa sih kak? kok kayak kasar banget sikapnya?!
♡Serlis: "Itu kak Kevin!! emang gitu orangnya, makanya kakak ngga suka!"
♡Reyhan: "Kenapa kok dia kayak ngejer² kakak?"
♡Serlis: "Gatau!! kakak males sama dia!"
♡Reyhan: "Reyhan gasuka kalo dia bentak-bentak kakak kayak tadi!!"
♡Shalsha: "Aku juga males sama tuh cowo!! sehari aja ngga bisa kalo ngga gangguin orang!! nyebelin banget!"
♡Serlis: "Apalagi aku!!"
♡Shalsha: "Sehariii aja ngga bisa bngt kalo ngga gangguin orang, heran dehhh sama tuh cowo!!"
♡Reyhan: "Dari sikapnya tadi kelihatan banget dia terlalu memaksa!"
♡Shalsha: "Emang kok Rey, tuh cowo emang suka maksa, kalo hal apa aja yang blm dia dapetin pasti maksa nyebelin banget kan??"
♡Reyhan: "Hmm berarti emang gitu ya?"
♡Shalsha: "Iyalah, makanya aku benci sama tu cowo!!"
♡Reyhan: "Rey ngga bakal biarin kalo dia bentak-bentak kakak kayak tadi, dan Rey ngga suka kalo kakak dideketin cowo kaya dia"
♡Serlis: "Ututu iya sayang iya makasih yaa(Memeluk adiknya)
♡Reyhan: "Kakak tenang aja, Rey bakal jagain kakak"(Memeluk kakaknya)
♡Serlis: "Makasih ya sayang"
♡Reyhan: "Hmm iya sama-sama"
♡Shalsha: "Eh Ser kamu kayak berasa jadi adiknya Rey deh heheheh"
♡Serlis: "Duhh mentang yaa badan aku kecil...."
♡Shalsha: "Hehe iya soalnya Rey tinggi banget"
♡Reyhan: "Makanya jangan pendek², tinggi dikit napa!"
♡Serlis: "Ishhh(Mencubit adiknya)
♡Reyhan: "Duhh sakit tau, kakak mah kebiasan dari dulu ihh"
♡Serlis: "Kamu sihh..."
♡Reyhan: "Huhh dasar pendekk!!"
♡Serlis: "Ishhh(Kesalnya)"

........
Pukul 18:35⏰
"Setelah usai sholat maghrib, Serlis pun kembali duduk di kasur nya yang tak lama gadis itu pun dipanggil oleh Ummi nya untuk bergabung bersama mereka di ruang keluarga"
♡Serlis: "Alhamdulillah udah selesai sholatnya"(Sambil merapihkan sajadah miliknya)
♡Ummi Sarah: "Sayangg...(Teriak Ummi dari ruang keluarga)
♡Reyhan: "Kakak"(Teriak adiknya pun ikut memanggil kakak nya)
♡Serlis: "Iyaaa???"(Teriak gadis itu dari dalam kamar)
♡Ummi Sarah: "Sini sayangg, kumpul yuk"
♡Serlis: "Oo..Iya Ummi bentar yaaa"(Masih merapihkan sajadah miliknya)
♡Shalsha: "Ser cepet sini dong"
♡Serlis: "Iyaaa"(Berlarian menuju ke ruang keluarga)
♡Reyhan: "Mana sih kakak"
♡Abi Edward: "Sabar sayang"
♡Serlis: "Emm ada apa Ummi?"
♡Reyhan: "Kak sini duduk deket Rey"
♡Serlis: "Ee...iya, emang ada apa Ummi??"
♡Ummi Sarah: "Gpp kok cuma mau kumpul² aja"
♡Serlis: "Emm gitu"
♡Abi Edward: "Oiya nak"
♡Serlis: "Hmm iya Abi?"
♡Abi Edward: "Tadi adik kamu dan Shalsha sempet cerita sama Abi dan Ummi"
♡Serlis: "Cerita?? cerita apa Abi?"
♡Abi Edward: "Jawab jujur ya nak, apa bener kata Rey sama Shalsha tadi ada lelaki yang berani bentak-bentak kamu di taman?"
♡Serlis: "Ee...eee(Gadis itu pun bingung dia tak tahu mau jawab apa)
♡Abi Edward: "Jawab nak"
♡Serlis: "Emmm... huffttt(Menghela nafasnya)
♡Shalsha: "Jawab aja Ser, aku udah ceritain semuanya sama Ummi dan Abi kamu"(Bisiknya ke gadis itu)
♡Shalsha: "Emmm...ii..iya Abi"
♡Abi Edward: "Siapa pria yang berani bentak kamu itu nak??"
♡Serlis: "Emm..diaaa.."
♡Abi Edward: "Siapa?? sampai adik kamu pun tidak suka dengan sikap pria itu?"
♡Serlis: "Emmm itu kak Kevin Abi"
♡Abi Edward: "Siapa pria itu nak?"
♡Serlis: "Emm dia kakak kelas nya Serlis bi, tapi sekarang dia udah lulus dan udah kuliah"
♡Abi Edward: "Apa bener kata Shalsha dia selama ini suka gangguin kamu?"
♡Serlis: "Emmm iya"(Jawab gadis itu dan langsung menundukkan kepalanya, Karna ia takut Abi nya bakal marah)
♡Abi Edward: "Dia suka sama kamu??"
♡Serlis: "Emm..Serlis tidak tahu Abi"
♡Abi Edward: "Kalo pria itu masih saja gangguin kamu, bilang sama Abi, biar Abi yang langsung temuin dia!! Karna Abi tidak suka putri Abi dibentak oleh sembarang pria!! Karna Abi saja tidak pernah membentak putri Abi!!"
♡Serlis: "Hmm iya Abi, tapi Serlis udah berusaha buat ngejahuin kak Kevin kok, cuma ngga sengaja aja tadi ketemu di taman"
♡Abi Edward: "Hmm baguslah, dan ini yang membuat Abi pengen cepet-cepet ajak kamu ke yaman(Tarim) Karna kita khawatir sama keadaan kamu disini!!"
♡Serlis: "Tapi Abi sama Ummi tenang aja kok Serlis bisa jaga diri"
♡Ummi Sarah: "Hmm iya sayang kita cuma khawatir sama keadaan kamu"
♡Serlis: "Iya Ummi"
♡Reyhan: "Tuh dengerin!!"
♡Serlis: "Iya ihh udah didengerin!!"
♡Reyhan: "Pokonya kakak harus ikut kita nanti ya"
♡Serlis: "In Syaa Allah"
♡Reyhan: "Kalo ngga ikut..."
♡Serlis: "Apa? Kenapa?"
♡Reyhan: "Bakal Rey katain pendek terus!!"
♡Serlis: "Uuu biarin wlee"
♡Reyhan: "Uuu dasar pendek!! Kayak kak Shalsha tuh tinggi, iya kan kak?"
♡Shalsha: "Hehe iya"
♡Serlis: "Biarin pendek, kan lucuu"
♡Reyhan: "Lucuu tapi ngeselin!!"
♡Serlis: "Ishhhh"(Mencubit adiknya)
♡Reyhan: "Aduhh sakit tau!! ihh kakak mah kebiasan!!"
♡Serlis: "Uuu rasainn!!"
♡Reyhan: "Gimana nanti kalo kakak udah punya suami? bakal dicubit juga?"
♡Serlis: "Iyaa kenapa??"(Bicara polosnya)
♡Shalsha: "Waduhh"
♡Serlis: "Malah akan lebih dari itu, nanti kalo Serlis udah nikah punya suami, bakal Serlis cubit, jambak rambutnya, cubit hidungnya, cubit pipinya dan banyak dehh..."
♡Ummi Sarah: "(Hanya mengulum senyum, dengan tingkah putri nya itu)"
♡Shalsha: "Duhh kasian banget suami kamu nanti"
♡Reyhan: "Iya ya kasian banget!!"
♡Abi Edward: "(Hanya tersenyum melihat tingkah putri nya yang polos itu)"
♡Serlis: "Ehh tapi kok malah jadi bahas nikah ya??"(Bicara polosnya)
♡Shalsha: "Hehe ngga tau deh..tuh tanya sih Rey dia yang mulai duluan

.........
Pukul 03:25⏰
"Terlihat Naufal yang tengah duduk di sajadah nya dan memegang tasbih miliknya usai sholat tahajud , lalu pria ini merapihkan sajadah miliknya dan kembali merebahkan dirinya di atas kasur"
♡Naufal: "Hufttt Alhamdulillah...(Kembali merebahkan tubuhnya dan memejamkan mata...lalu tiba-tiba pikirannya teralihkan dengan kartu nama gadis itu) kartu? mengapa aku tiba-tiba kepikiran dengan kartu nama gadis itu? Hmm(pria itu pun kembali beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil kartu nama gadis itu, lalu merebahkan tubuhnya kembali) Hmm gimana ya caranya ngomong sama dia nanti...kapan aku akan menemuinya?? sedangkan lulusan kan sebentar lagi! apa aku siap untuk lakuin ini?"(Bicaranya bingung dengan dirinya sendiri) hmm semoga aja deh ini bukan penyesalan terbesar aku nanti"(Menyimpan kartu nama gadis itu di bawah bantal miliknya dan pria itu pun kembali tertidur)

........
"Keesokan harinya saat Serlis sedang berada di depan rumahnya, tak sengaja ia kembali bertemu dengan Naufal setelah beberapa hari mereka tidak bertemu"
♡Naufal: "Itu kan???(Naufal yang baru keluar dari sebuah toko cemilan yang jaraknya tak jauh dari rumah Serlis dan Melihat gadis itu yang sedang berada di depan rumahnya, dan mencoba untuk menghampirinya) apa aku samperin aja ya?? Buat ngomongin hal itu? aku samperin aja deh"(Pria ini pun langsung menghampiri gadis itu) Ukhty....(Memanggil gadis itu)
♡Serlis: "Ha?? (Gadis itu pun terkejut saat pria itu memanggilnya) Hmm iyaa?"
♡Naufal: "Assalamu'alaikum Ukhty"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam"
♡Naufal: "Ukhty lagi ngapain??"
♡Serlis: "Gada kok ini habis bersih-bersih rumah"
♡Naufal: "Oiya ukhty saya boleh minta waktunya sebentar?"
♡Serlis: "Ada apa?"
♡Naufal: "Hufttt(Menghela nafasnya) saya ingin ngomong sesuatu sama ukhty"
♡Serlis: "Apa itu Akhy??"
♡Naufal: "Saya belum siap untuk bilang sekarang, tapi saya takut ini bakalan jadi penyesalan"
♡Serlis: "Penyesalan?? maksudnya?"
♡Naufal: "Tidak tahu, saya belum siap untuk bilang sekarang, tapi kayaknya emang ini yang terbaik"
♡Serlis: "Soal apa emangnyh Akhy?"
♡Naufal: "Tidak tahu...saya ngga bisa bilang"
♡Serlis: "Hmmm"
♡Naufal: "Nanti jika saya sudah siap, saya akan kembali menemui Ukhty buat ngomongin ini"
♡Serlis: "Emang tidak bisa sekarang?"
♡Naufal: "Hmm saya belum Siapp"
♡Serlis: "Hmm baiklah saya akan tunggu"
♡Naufal: "Terimakasih(Mengulum senyum dan menundukkan kepalanya) hmm kalo gitu saya pamit ya Ukhty soal nya saya lagi buru-buru"
♡Serlis: "Oo iya iya silahkan"
♡Naufal: "Terimakasih waktunya"
♡Serlis: "Ii..iiyaa sama-sama"
♡Naufal: "Permisi Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam"
"Saya tunggu"(Teriaknya saat pria itu ingin memasuki mobil miliknya)
♡Naufal: "(Hanya mengulum senyum dan langsung memasuki mobilnya)"
♡Shalsha: "Eh Ser(Kedatangan Shalsha yang membuat gadis itu kaget)"
♡Serlis: "Astaghfirullah"(Kagetnya)
♡Shalsha: "Kenapa? seserem itukah aku sampe kamu kaget?"
♡Serlis: "Ehh engga, kamu sih Dateng nya tiba-tiba jadinya aku kaget eheh"
♡Shalsha: "Iyakah??"
♡Serlis: "Iya bener kok"
♡Shalsha: "Hmm, oiya kamu habis ngomong sama siapa tadi??"
♡Serlis: "Mana? gada kok, aku ngga ngomong sama siapa-siapa"
♡Shalsha: "Ihhh bohong orang aku tadi denger kamu ngomong sama seseorang tadi"
♡Serlis: "Ngga ada Sha..."
♡Shalsha: "Kamu bohong yaaa"
♡Serlis: "Ee..enggak kok aku ngga bohong, udah ihh buktinya aku sendirian kan disini"
♡Shalsha: "Hmm masih ngga percaya"
♡Serlis: "Udah ihh gausah dibahas"
♡Shalsha: "Harus dibahas inii!!"
♡Serlis: "Udah ah aku mau masuk"
♡Shalsha: "Kamu pasti sembunyiin sesuatu kan??"
♡Serlis: "Nggaa!!"
♡Shalsha: "Jadi tadi ngomong sama siapa?"
♡Serlis: "Ngga ada udahlah ngga usah dibahas Sha"
♡Shalsha: "Hmm dasar anehh"

Next Part 13??🦋

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang