🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 11🖤
♡Kevin: Iya Apa?? apa aja pasti aku turutin"
♡Serlis: "Serlis minta...kak Kevin untuk jauhin Serlis!!(Ucap gadis itu yang masih meneteskan air matanya)
♡Kevin: "Apaaa??!! Ng...gak nggak kalo itu aku gamau!! Pliss kamu jangan ngomong gitu"
♡Serlis: "Kak!! Serlis minta tolong bangett...Kak Kevin tolong jauhin Serlis!!! hikkss.... hiksss(Melanjutkan tangisannya)
♡Kevin: "Tap...tappi Ser? aku nggak bisa lakuin itu!"
♡Serlis: "Pokoknya Serlis gamau tau kak Kevin harus jauhin Serlis!!!dan Serlis mohon kak Kevin nggak usah kesini lagi!!(Membentak pria itu dengan nada tinggi)
♡Kevin: "Tap..tapi Ser?"
♡Serlis: "Maaf kak Serlis mau masuk!! jangan menghalangi jalan!!"
♡Kevin: "Ser kok kamu gini sih??"
♡Serlis: "Maaf permisi!!"
♡Kevin: "Ehhh Serr..(Teriaknya tapi gadis itu sudah tidak mendengar kan omongannya dan meninggalkannya masuk ke rumah)
♡Shalsha: "Huhhh rasainn wleeee(Ejek nya ke pria itu)
♡Kevin: "Eh Sha² bantuin gue dong!"(Menarik tangan Shalsha)
♡Shalsha: "Eh apaan sih, lepasin gue mau masukk!!"
♡Kevin: "Sha pliss bantuin aku yaa.."
♡Shalsha: "Ngga!! udah lepasin tangan gue! gue mau masuk!"
♡Kevin: "Sha pliss gue mau minta tolong sama lo, plisss Sha bantuin gue"
♡Shalsha: "Ngga Vin!! udah deh mendingan kamu pulang dan jangan ganggu kita lagi"
♡Kevin: "Sha gue mau minta tolong sama lo Sha pliss"
♡Shalsha: "Ngga Vin!! lo denger ga sih? Serlis bilang apa sama kamu? Denger kan??? udah deh mendingan kamu pergi sana!!"
♡Kevin: "Tapi Sha??"
♡Shalsha: "Udah lepasin tangan gue!!"
♡Kevin: "Ngga! gue ngga akan lepasin!!"
♡Shalsha: "Lepass ngga!!! Atau gue teriakin maling nih kamu sama warga sini!"
♡Kevin: "(Melepaskan tangan Shalsha)"
♡Shalsha: "Bayyy(Menutup pintu rumah)"
♡Kevin: "Arghhhh(Teriak pria itu dengan nada tinggi) Kenapa sih?? kenapa Serlis tega banget sama aku? Arghhhhh sialannn!!!" (Meninggalkan tempat itu dan memutuskan untuk pulang)........
"Shalsha yang masih menenangkan sahabatnya itu yang masih saja menangis dikamarnya, karna gadis itu memang mudah sekali menangis(cengeng) dalam hal apapun"
♡Shalsha: "Ser udah gausah nangis lagi, lagian sih Kevin nya udah pergi"
♡Serlis: "Aku takut Sha!! aku takut kak Kevin nanti masih gangguin aku! hiksss...."
♡Shalsha: "Udah tenang aja, kalo dia masih gangguin kamu...biar dia berurusan sama aku"
♡Serlis: "hikksss... hikksss"
♡Shalsha: "Udah ya cantik nya Shalsha jangan nangis lagi, nanti cantiknya hilang lohh kalo nangis terus"
♡Serlis: "Ihhh Kamuu(Mencubit temennya)"
♡Shalsha: "Aduhh sakit tau, kamu mah lagi nangis masih bisa² nya nyubit huhh"
♡Serlis: "Kamu sihh"
♡Shalsha: "Loh emang kenapa? gamau dibilang cantik? maunya dibilang jelek gitu hmm(Mencubit pipi Serlis)"
♡Serlis: "Hmm bukan gitu tauu"
♡Shalsha: "Hehe udah² kasian tauu itu mata kamu udah bengkak tuh gara-gara nangis"
♡Serlis: "Hmm Serius Sha??"
♡Shalsha: "Iya serius coba deh kamu ngaca tuh"
♡Serlis: "Ehh iyaya aduhh"(Mengusap air matanya)
♡Shalsha: "Iya makanya jangan nangis lagi yaa"
♡Serlis: "Hmm iya iya"
♡Shalsha: "Cup cup cup, anaknya Ummi Sarah cengeng banget sihhh"(Mengejek Serlis)
♡Serlis: "Uuu mana ada wlee"
♡Shalsha: "Emang bener kamu cengeng wlee"
♡Serlis: "Uuu dasar!!"
♡Shalsha: "Nyenyenye"........
........
Pukul 19:35⏰
"Saat kedua gadis itu sedang asik mengobrol dikamarnya, tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah...kedua gadis itu bingung, siapa yang dateng malam² begini?? tidak mungkin kalo itu Kevin lagi!""Tookkk... Tookkk...Tookkk Assalamu'alaikum... Tookkk...Tookkk...Tookkk...
♡Shalsha: "Eh Ser siapa tuh yang ketok² pintu malem² gini?"
♡Serlis: "Gatau nih Sha"
♡Shalsha: "Coba yuk bukain dulu"
♡Serlis: "Ta..pp..i takutt"
♡Shalsha: "Udah gpp ayok aku temenin"
♡Serlis: "Jangan bilang itu kak Kevin lagi deh"
♡Shalsha: "Iya makanya dibukain dulu"
♡Serlis: "Kamu aja duluan, aku takut"
♡Shalsha: "Iya iya ayokk"
"Assalamu'alaikum... Tookkk... Tookkk... Tookkk Assalamu'alaikum"
♡Shalsha: "Wa'alaikumsallam Iya sebentar(Saat Shalsha membuka pintunya, ia terkejut terlihat didepan rumah sepasang suami istri dan anak laki-laki nya yang tampak kelelahan...siapa mereka?? iyapss mereka adalah Ummi dan Abi nya Serlis dan adiknya bernama Reyhan) Aaa...Ummi, Ser Ada Ummi sama Abi kamu nih(Teriaknya)"
♡Serlis: "Ha? Seriusan Sha?"
♡Ummi Sarah: "Haii Sayang...."
♡Serlis: "Ummi...(berlarian dan langsung memeluk Umminya) Ummi kok pulangnya ga bilang”?
♡Ummi: "Hehe iya maaf yaa sayang, kita sengaja ngga kasih tau kamu...biar jadi kejutan(Mencubit pipi Serlis)"
♡Serlis: "Ihhh Ummi mah"
♡Reyhan: "Rey ga dipeluk nih? atau kakak ngga kangen yaa sama Rey hmm"
♡Serlis: "Kangen kok...sini peluk"(gadis itu pun langsung memeluk adiknya)
♡Abi Edward: "Abi? ga kangen yaa?"
♡Serlis: "Uuu kangen bangett(Berlarin memeluk Abinya)"
♡Ummi Sarah: "Shalsha ga mau peluk Ummi juga nih?"
♡Shalsha: "Hehe Ummi, pelukk dongg"(Memeluk Ummi)
♡Reyhan: "Kak Shalsha disini juga??"
♡Shalsha: "Iya nemenin kakak kamu tuh"
♡Reyhan: "Hmmm"
♡Shalsha: "Rey makin ganteng banget sihh Ummi"
♡Reyhan: "Iyalahh kan emang dari dulu gantengnya wlee"
♡Shalsha: "Huhh dasar"
♡Abi: "Oiya Kita ngga disuruh masuk nih??"(Mengejek putrinya sambil tersenyum)
♡Serlis: "Oiyaya..hehe maaf Abi Serlis sampe lupa karna kesenengan, yaudah yuk masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...