🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 40🖤
Ditengah perjalanan saat Naufal dan Alif ingin menemui Ustadz Hanan, langkah mereka berdua terhenti kembali saat santriwati menghampiri mereka....
"Assalamualaikum Gus (ucap santriwati disana)"
♡Naufal: "Wa'alaikumsallam Warahmatullahi Wabarakatuh (ucapnya sambil menundukkan pandangan)"
♡Alif: "Wa'alaikumsallam (ucapnya sambil tersenyum)""Mau kemana Gus? (tanya salah satu dari santriwati itu)"
♡Alif: "Kita mau ketemu sama Ustadz Hanan"
"Ohhh kalo ngga salah Ustadz Hanan nya ada di asrama santriwan Gus"
♡Alif: "Oo iya terima kasih, mari Gus kita kesana (sambil menepuk pundak Naufal)"
♡Naufal: "Iya Lif mari""Hati-hati ya Gus...(teriak salah satu santriwati itu)"
Naufal dan Alif tak terlalu memperdulikan santriwati itu, lalu mereka kembali melanjutkan perjalanan nya...
........
Disisi lain terlihat gadis yang tengah memasak di dapur untuk makan siang nanti dengan memakai baju longgar yang menutupi perut nya yang sudah sedikit menonjol, dan di temani oleh Ummi nya...♡Ummi Sarah: "Sayang suami kamu pulang nya jam berapa?"
♡Serlis: "Belum tau Ummi, kayaknya sore deh...aku juga lupa tanya tadi"
♡Ummi Sarah: "Hmm gitu, Oiya kamu hati-hati itu iris bawang nya ya...atau engga Ummi aja sini (mendekat ke arah gadis itu)
♡Serlis: "Gapapa kok Ummi, biar aku aja ya"
♡Ummi Sarah: "Tapi hati-hati ya, Ummi ngeri liat nya"
♡Serlis: "Eheheh iya Ummi, tenang aja kok"
♡Abi Edward: "Ummi...(teriak Abi)"
♡Ummi Sarah: "Iyaaa?? kenapa?"
♡Abi Edward: "Abi mau pamit dulu ya"
♡Ummi Sarah: "Pamit? mau kemana emang bi?"
♡Abi Edward: "Mau kerumah temen bentar ada urusan"
♡Ummi Sarah: "Hmm, pulang nya jam berapa?"
♡Abi Edward: "Belum tau, ntar aku kabarin aja"
♡Ummi Sarah: "Oo yaudah bi"
♡Abi Edward: "Waduh putri Abi lagi masak nihh (mendekat ke arah gadis itu)"
♡Serlis: "Eheheh iya nih bi"
♡Abi Edward: "Wah pasti enak nih, gasabar nanti pengen makan"
♡Serlis: "Pasti dongg kan yang masaknya putri Abi ehehh"
♡Abi Edward: "Yaudah kalo gitu Abi pamit dulu ya Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam hati-hati ya bi"
♡Ummi Sarah: "Hati-hati...(teriak Ummi)"
♡Serlis: "Aduh Abi ngga cape apa ya Ummi? tiap hari ada urusan mulu eheheh"
♡Ummi Sarah: "Hhe Abi kamu mah emang gitu"
♡Serlis: "Oiya Rey kemana Ummi? kok dari tadi ngga keliatan?"
♡Ummi Sarah: "Engga tau sayang, tadi sih pamit sama Ummi mau keluar dia"
♡Serlis: "Hmm gitu, pantesan..."Tak lama handphone milik gadis itu pun berbunyi dikamarnya, hingga terdengar oleh gadis itu sampai dapur...
♡Serlis: "E-ee itu handphone aku kayaknya deh bunyi"
♡Ummi Sarah: "iya deh kayaknya, coba kamu cek gih siapa yang nelfon"
♡Serlis: "Hmm yaudah Ummi aku angkat telfon dulu ya"
♡Ummi Sarah: "Iya sayang, biar Ummi aja yang lanjutin masak""Lalu gadis itu pun langsung menghampiri handphone nya yang terus berdering dari tadi, dan terlihat sudah 2 yang panggilan tak terjawab dari suaminya"
♡Serlis: "Astaghfirullah, duhh telat angkat lagi...(ucapnya dengan nada kesal)"
Dan tak lama handphone nya pun kembali berbunyi, ia pun langsung mengangkat telfon dari suaminya
"Hallo Assalamu'alaikum..."
"Iya Wa'alaikumsallam sayang, kamu tadi kenapa telfon? maaf ya telat angkat nya soalnya tadi aku lagi masak (ucap gadis itu)
"E-ee maaf Ning, ini saya Azzam santriwan di pesantren Tahfidz Al-Ikhlas, sebelumnya saya minta maaf Ning sudah mengganggu waktunya"
"E-ee iya ada apa ya? (tanya gadis itu dengan nada heran)"
"Saya disuruh Gus Naufal buat telfon istrinya pake handphone ini karna Gus Naufal lagi ngajar santriwan di pesantren, Ee-ee saya disuruh nanti buat ambil buku catatan nanti dirumah"
"Oo iya baiklah nanti saya tunggu kamu buat ambil buku nya"
"Baik Ning, saya akan kesana sekarang Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsallam (gadis itu pun langsung mematikan telfonnya) Adduhh kirain tadi Naufal yang telfon, ehh ternyata bukan..mana manggil nya uda Pake sayang lagi (ucap nya sambil menepuk jidatnya)........
♡Azzam: "Permisi Gus, ini handphone nya"
♡Naufal: "Oo iya terima kasih, sudah kamu telfon?"
♡Azzam: "Iya Gus udah, saya ambil bukunya sekarang Gus?"
♡Naufal: "Iya sekarang, soalnya bukunya penting mau dipake"
♡Azzam: "Baik Gus saya kesana sekarang"
♡Naufal: "Iya terima kasih, hati-hati yaa zam"
♡Azzam: "Iya Gus Assalamu'alaikum"
♡Naufal: "Wa'alaikumsallam Warahmatullahi Wabarakatuh"Tak lama Naufal mengecek handphone miliknya, lalu membuka WhatsApp dan ada pesan masuk dari istrinya yang membuat Naufal tertawa tipis...
(WhatsApp)
Ya humairah🖤
Assalamualaikum mas suami
11:25
Sayang maaf banget aku kira tadi kamu yang telfon, ternyata bukan...
11:25
Kamu sih ngga kasih tau dulu, malu tau mana aku udh panggil pake sayang lagi, aku kira kamu yang telfon ehh ternya bukan ihh
11:26
Eheheh iya maaf ya sayang, soalnya tadi aku lagi ngajar santriwan jadi aku suruh Azzam santriwan disini buat telfon kamu
11:37Jangan marah atuh, kan kasian suaminya hikss..
11:38............
Tak lama Pukul 11:54⏰
Terlihat Azzam yang sudah ada didepan rumah untuk mengambil buku catatan milik Naufal♡Azzam: "Assalamu'alaikum permisi..."
♡Serlis: "Iya Wa'alaikumsallam"
♡Azzam: "Permisi, saya Azzam yang tadi telfon, E-ee saya suruh Gus Naufal buat ambil buku catatannya Ning"
♡Serlis: "Baik tunggu sebentar ya, saya ambilin dulu"
♡Azzam: "Iya Ning saya tunguu"
"Ma Syaa Allah kapan saya punya istri kayak Gus Naufal ya, bismillah deh nyusul (ucap Azzam dalam hati)Dan tak lama gadis itu pun kembali menghampiri Azzam
♡Serlis: "Ini bukunya (memberikan buku itu ke Azzam)"
♡Azzam: "Ohhh iya Ning terimakasih"
♡Serlis: "Iya saya juga terimakasih, kamu udah repot-repot buat kesini"
♡Azzam: "Ah gapapa kok yaudah kalo gitu saya permisi balik ke pesantren dulu ya Ning"
♡Serlis: "Iya hati-hati yaa, sekali lagi terimakasih"
♡Azzam: "Iya Ning sama-sama Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam"Next Part 41🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...