🦋 Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 16🖤
♡Dokter: "Kalo gitu saya permisi dulu Pak Buk"
♡Kevin: "Ee..ee iya dok silahkan"
♡Shalsha: "Loh kok gueee?"
♡Kevin: "Pfhhhh hahaha dipanggil Ibuk juga lo Sha"
♡Shalsha: "Ishhh kok ibuk sih?"(Kesalnya)
♡Kevin: "Ya mana gue tau...hahah muka lo kayak ibu-ibu kali pfhhhh"
♡Shalsha: "Isss diem lo gausah ketawa!!"
♡Kevin: "(Masih menertawakan Shalsha dengan nada yang lebih tinggi)"
♡Shalsha: "Ehh ketawa lo gede banget, ntar Serlis keganggu gimana? ihhh dasar!"
♡Kevin: "Oiya ya maaf lupa heheh"
♡Shalsha: "Vin lo kalo mau pulang, pulang aja biar gue yang jagain Serlis disini"
♡Kevin: "Ngga lah masa aku pulang sedangkan Serlis lagi sakit gini? Nggak-nggak!!"
♡Shalsha: "Gpp kalo lo mau pulang, biar gue aja yang jagain"
♡Kevin: "Nggak! gamau"
♡Shalsha: "Hmm yaudahhh"
♡Kevin: "Oiya Sha??"
♡Shalsha: "Kenapa?"
♡Kevin: "Orang tua nya Serlis emang kemana?"
♡Shalsha: "Oo lagi pergi ke tarim, temenin adiknya disana"
♡Kevin: "Hmm lama yaa Sha?"
♡Shalsha: "Iya lumayan lama sih..."
♡Kevin: "Tapi gue kasian lohh, dia sakit kek gini ga di dampingi orang tua nya"
♡Shalsha: "Hmm iya juga sihh Vin"
♡Kevin: "Hmm kenapa ga dikasih tau aja ke orang tua nya kalo Serlis sekarang lagi sakit??"
♡Shalsha: "Jangan!! Ntar Ummi sama Abi khawatir, Serlis juga pernah bilang ke gue, untuk tidak bilang apa-apa Ke Ummi sama Abi nya kalo dia lagi sakit atau kenapa² takutnya Ummi sama Abi khawatir..."
♡Kevin: "Hmm tapi kan kasian.."
♡Shalsha: "Udah gpp tenang aja Serlis juga anak nya mandiri, Dann ada gue juga yang nemenin nya jadi dia ga sendiri kok, kalo dia sakit mana mungkin gue biarain"
♡Kevin: "Hmm tenang aja Ser, gue bakal terus jagain kamu, gue gamau lihat kamu sakit kayak gini lagi!"(Ucap pria itu)
♡Shalsha: "(Dia yang mendengar ucapan pria itu, teringat dengan laki-laki yang bersama gadis itu kemarin... Dimana mereka saling mencintai tapi memilih menjauh untuk menjaga)" Eeee Vin gue mau nanya sama lo?"
♡Kevin: "Apa???"
♡Shalsha: "Hmm lo masih suka sama Serlis??"
♡Kevin: "Masihlah, masa iya enggak! gue nggak akan nyerah sampai bisa dapetin hati dia! walaupun susah sih dapetin cewe cuekk+dingin banget kayak dia!!"
♡Shalsha: "Hmmm gimana kalo ada laki-laki yang udah dia cintai, tapi itu bukan lo??"
♡Kevin: "Siapa? siapa dia? Nggak bisa!! pokonya gada yang bisa isi hatinya Serlis kecuali gue!!"
♡Shalsha: "Ga bisa gitu dong Vin! lo gabisa egois kayak gitu!! Serlis juga berhak nentuin pilihannya!!"
♡Kevin: "Ngga!! gamau tau pokonya Serlis harus sama gue titik!!"
♡Shalsha: "Lo gabisa egois kayak gitu, semua apa yang lo mau ga semuanya itu bisa tercapai Vin, karna dia juga berhak nantinya nentuin pilihannya"
♡Kevin: "Emang laki-laki yang lo maksud siapa sih??"
♡Shalsha: "Iya ga ada sihh, gue kan cuman bilang kalo suatu hari nanti Serlis udah nentuin pilihannya gimana?"
♡Kevin: "(Pria itu pun terdiam)"
♡Shalsha: "Dan jika dia sudah nentuin pilihannya nanti, dan itu bukan lo...lo harus ikhlas Vin!! lo gaboleh lagi egois! karna dia berhak untuk nentuin laki-laki pilihannya dan dia juga berhak bahagia dengan laki-laki itu"
♡Kevin: "(Pria itu terdiam dan tiba-tiba meneteskan air matanya lalu memandangi gadis itu yang sedang terbaring sakit)"
♡Shalsha: "Karna suatu hari nanti dia pasti bakal nentuin laki-laki pilihannya, dan gue minta jika dia sudah nentuin laki-laki pilihannya...lo jangan ganggu mereka!! gue mintaaa banget ya sama lo vin...karna mereka berhak bahagia nanti"
♡Kevin: "Hikss...hiksss"(Pria itu pun menangis karna mendengar semua ucapan Shalsha)
♡Shalsha: "Vin?? ehhh vin kok lo nangis??"
♡Kevin: "Kamu kenapa bilang gitu Sha?? hiksss hiksss"
♡Shalsha: "Astaghfirullah Vin maaf kalo lo nangis karna ucapan gue barusan, tapi gue bicara yang sebenarnya kok Vin!"
♡Kevin: "Hiksss...hikss kenapa harus gitu? hiksss"
♡Shalsha: "I-ya guee hanya ngomongin yang sebenarnya! Lo harus belajar ikhlas mulai dari sekarang! Karna kalo nanti dia udah bersama pilihannya...lo gabisa egois lagi!! karna mereka berhak bahagia tanpa Lo ganggu!"
♡Kevin: "Hikss...hiksss gimana kalo nanti apa yang lo bilang ternyata benar ya Sha? dia sudah memilih laki-laki pilihannya, dan laki-laki itu bukan gue hiksss...hiksss"
♡Shalsha: "I..iiyaa lo harus ikhlas lah"
♡Kevin: "Hmmm Hufffftt"(Menghela nafasnya)
♡Shalsha: "Udahlah gausah nangis, gue saranin aja mulai sekarang lo harus belajar ikhlas, jadi nanti jika dia udah nentuin pilihannya dan itu bukan lo...Lo kan ngga akan terkejut lagi, dan lo udah ikhlas dan yaaa mereka berhak bahagia tanpa Lo ganggu!!" ♡Kevin :"Hmm...hufttt(Menghela nafasnya)"
♡Shalsha: "Gimana? Okeee?"
♡Kevin: "Hmmm"
♡Shalsha: "Oke??"
♡Kevin: "Eeee...."
♡Shalsha: "Vin Oke???"
♡Kevin: "Hmm iya okee Huffff.....(Menghela nafasnya)
♡Shalsha: "Alhamdulillah...jadi sekarang lo belajar ikhlas ya, kalo suatu hari nanti ada laki-laki yang melamarnya dan itu laki-laki pilihannya lo harus ikhlas yaaa dan lo gaboleh gangguin mereka janjii??"
♡Kevin: "Hmmm"
♡Shalsha: "Janji??"
♡Kevin: "(Pria itu hanya terdiam)"
♡Shalsha: "Janji ngga?"
♡Kevin: "Eee iya Janji Sha"
♡Shalsha: "Alhamdulillah...udah sepakat yaaa, jadi nanti kalo dia udah bersama pilihannya lo gaboleh gangguin mereka lagi, udah janji gaboleh ingkar!"
♡Kevin: "Hmmm Iyaaa"..........
Pukul 18:35⏰
"Dimana gadis itu sudah terbangun dari tidurnya Karna habis dikasih obat tidur oleh dokter dan terlihat badannya masih sangat lemah"
♡Shalsha: "Alhamdulillah Ser gimana keadaan kamu sekarang? apa masih ada yang sakit?"
♡Serlis: "Hmm ngga ada ko sha cuma badan aku masih agak lemah sama kepala ku masih pusing"(Ucap gadis itu tersenyum)"
♡Kevin: "Alhamdulillah cepat sembuh ya Ser, kamu tenang aja aku bakal jangain kamu kok"
♡Serlis: "Hmm makasih kak"
♡Kevin: "Iya sama-sama kok"
♡Serlis: "Hmm huffff"(Gadis itu menghela nafasnya)
♡Shalsha: "Kenapa?"
♡Serlis: "gak, Gpp!"
♡Shalsha: "Oiya gimana kalo aku telfon Ummi kamu aja Ser kalo kamu lagi sakit?"
♡Serlis: "Jangan!! gpp gausah"
♡Shalsha: "Tapi Ser Ummi sama Abi kamu harus tau kalo kamu lagi sakit!"
♡Serlis: "Ngga! pliss gausah! aku gamau nanti mereka khawatir"
♡Shalsha: "Tapi kan Ser?"
♡Serlis: "Sha gausahh!!"
♡Shalsha: "Hmm iyaa.."
♡Serlis: "Besok aku mau pulang!!"
♡Shalsha: "Loh? tapi kan badan kamu masih lemah Ser?!!"
♡Serlis: "Ngga kok aku udah sembuh"
♡Shalsha: "Sembuh dari mana, orang badan kamu masih lemah banget kayak gini? udah dibilang sembuh"
♡Serlis: "Ngga kok aku gpp, dari awal kan aku udah bilang aku gpp!! tapi kalian masih bawa aku ke sini! (Ucap gadis itu dengan nada yang sedikit kesal)
♡Kevin: "Serlis kenapa ya Sha?(Bisiknya ke Shalsha)
♡Shalsha: "Ser..kita bawa kamu kesini Karna kamu sakit!! tadi siang badan kamu benar-benar sudah lemah banget ditambah badan kamu panas!! Tanya deh sama Kevin apa kata dokter! maag sama darah rendah kamu kambuh makanya badan kamu lemah"
♡Serlis: "Hmm...maaf yaa"(Gadis itu memasang wajah sedihnya karena tak sengaja ia membentak temannya itu)
♡Shalsha: "Hmm iya udah gpp kok, aku tau kok gimana perasaan kamu sekarang"
♡Serlis: "Maaf tadi ngga sengaja bentak hikss"(gadis itu pun menangis karna ia bener² menyesal karna udah bentak temannya)
♡Shalsha: "Iya gpp kok udah gausah nangis ihh, aku juga tau gimana perasaan kamu sekarang...pasti campur aduk kan?"
♡Serlis: "Hufffftt"(Menghela nafasnya)
♡Kevin: Udah mendingan kamu istirahat aja Ser, kamu tenang aja kita bakalan jagain kamu kok sampe kamu sembuh"
♡Shalsha: "Nah iya bener...udah istirahat lagi aja"
♡Serlis: "Hmmm iyaa"
♡Kevin: "Saya siap jagain calon istri saya kok"(sambil tersenyum dan cengengesan)
♡Serlis: "(Tak memperdulikan apa yang pria itu dengar dan melanjutkan istirahat)"
♡Kevin: "Cepat sembuh ya calon istri"(Ucap pria itu yang kedua kalinya)
♡Shalsha: "Hehh!! calon istri-calon istri, enteng banget ngomonya! Inget ga apa yang gue bilang tadi!!?"
♡Serlis: "(Tak memperdulikan apa yang mereka bilang dan melanjutkan istirahat, sambil menyimak apa yang mereka bicarakan)"
♡Kevin: "Apaaa??"
♡Shalsha: "Udah gausah pura-pura lupa!!"
♡Kevin: "Ishhhh(Kesalnya)
♡Serlis: "(Masih mencerna apa yang mereka bicarakan)"
♡Shalsha: "Awass yaaa!!"
♡Kevin: "Hustttt diem calon istri gue mau istirahat, ntar keganggu lagi karena suara lo!!"
♡Shalsha: "Inget ga apa yang dibilang tadi siang Hahh??!!"
♡Kevin: "Apasihhh gitu aja gaboleh!!"
♡Shalsha: "Awass yaaa!!"
♡Serlis: "Kalian bahas apa ya?(Dengan polosnya gadis itu bertanya)
♡Shalsha: "Ngga kok ngga ada, udah kamu istirahat aja"
♡Kevin: "Tau nih Shalsha masa bilang gitu aja gaboleh!!"
♡Shalsha: "Ishhh(Menginjak kaki Kevin)
♡Kevin: "Aduhhhh...."
♡Serlis: "Eh kenapa kak??"
♡Kevin: "Ee-ee ngga kok hehe gpp"
♡Shalsha: "Udah acting doang dia mahh"
♡Kevin: "Orang kamu injak kaki aku , ya sakitlahh!!!"
♡Shalsha: "Ihh dasarrr"
♡Serlis: "(Menggeleng kan kepalanya melihat tingkah aneh mereka dan melanjutkan istirahat)"..........
Pukul 09:35⏰
"Keesokan harinya mereka memutuskan untuk pulang karna gadis itu tak tahan lagi untuk pulang ke rumahnya"
♡Shalsha: "Kenapa ga nanti-nanti, aja sih Ser pulangnya, kan kamu belum sembuh banget"
♡Serlis: "Nggak Sha aku mau pulang, aku gamau disini"
♡Kevin: "Kamu yakin?"
♡Serlis: "Iyaa!! udah kak ayo jalan"
♡Kevin: "Tapi beneran ini??"
♡Serlis: "Iya udah jalan aja!!"
♡Shalsha: "Udah Vin buruan!!"
♡Kevin: "Hmm okelah"Next Part 17??🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Cerita PendekAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...