🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Part 27🖤
2 Minggu kemudian
Pukul 09:25⏰
" Dimana waktu nya akad nikah dilaksanakan, terlihat gadis itu memakai dress putih, hijab putih dan mahkota di atas kepalanya dan juga tidak lupa ia kenakan kain halus di wajahnya yaitu cadar, dengan seorang lelaki yang memakai jubah putih dan sorban yang ia kenakan di kepalanya sudah siap di hadapan bapak penghulu yang dihadiri para ulama, dan para ustadz di Tarim".Semua persiapan dari mulai pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan juga khutbah nikah....dan acara ijab kabul pun dimulai
♡Abi Edward: "Baik Bismillahirrahmanirrahim"
"Ya Teuku Naufal Hibatullah Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Serlis Sartika alal mahri (tuqub min 'adwat alsalat wa 25 karam min aldhahab) hallan (sambil menjabat tangan Naufal)"
♡Naufal: "Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan"
♡Penghulu: "Bagaimana para saksi sah?""SAHHH (Jawab semuanya)
Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
"Setelah semua sudah selesai, lalu Naufal pun menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Zaujati" untuk istrinya yang diikuti dengan alunan musik dan para santri disana dan juga para ulama".
"Uhibbuki mistlamaa anti...uhibbuki kayfamaa kunti"(suara merdu yang dinyanyikan Naufal untuk gadis itu)
♡Serlis: "Ma Syaa Allah...(ucap kaget gadis itu, karna emang dari dulu keinginannya jika nanti ia menikah dinyanyikan lagu itu)"
"Wa mahmaa kaana mahmaa shooro...anti habiiibati anti" (suara itu pun semakin merdu dan diikuti dengan para santri disana sampai selesai)
♡Naufal: "(Tersenyum tipis melihat gadis itu, yang sekarang sudah menjadi istri sah nya)"
♡Abi Edward: "Ma Syaa Allah alhamdulillah"
♡Pak Abdul: "Gimana nak perasaan kamu?"
♡Naufal: "Alhamdulillah Abi lega rasanya, dan pastinya Naufal seneng banget"
♡Pak Abdul: "Alhamdulillah..."
♡Ummi Sarah: "Ma Syaa Allah sayang gimana perasaan nya?"
♡Serlis: "Deg-degan Ummi, tapi alhamdulillah sekarang udah engga eheheh"
♡Buk Vina: "Alhamdulillah, ikut seneng Ummi eheheh"
♡Serlis: "Heheheh iya buk"
♡Buk Vina: "Panggil Ummi aja ya sayangg"
♡Serlis: "E-ee i-ya Ummi"
♡Naufal: "(Hanya tersenyum tipis)"...........
Pukul 18:10⏰
Terlihat gadis itu yang tengah menduduki sajadahnya, menunggu suaminya untuk sholat maghrib bersama...
♡Naufal: "Kenapa belum sholat hmm?"
♡Serlis: "Lagi nunggu imam nya nih, udah siap belum?"
♡Naufal: "Eheheh iya udah siap kok (sambil tertawa tipis)"
♡Serlis: "(Tersenyum dan hanya mengangguk perlahan)"Setelah selesai sholat maghrib dan murajaah bersama, tak lama handphone miliknya pun berbunyi dan ternyata itu adalah telfon dari Shalsha
♡Shalsha: "Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam Sha"
♡Shalsha: "Ser kamu beneran udah nikah?"
♡Serlis: "Iya Sha, kamu tau dari mana?"
♡Shalsha: "Dari Ummi, wahh sedih banget aku ga bisa hadir di acara nikahan kamu"
♡Serlis: "Heheh iya gapapa kok"
♡Shalsha: "Cepetan pulang, aku udah siapin kado buat kamu"
♡Serlis: "Kado? kado apa?"
♡Shalsha: "Makanya cepet pulang"
♡Serlis: "Heheh iya nanti kalo aku pulang, pasti dikabarin kok"
♡Shalsha: "Oke ditunggu yaa, jangan lama-lama"
♡Serlis: "Iya In Syaa Allah"
♡Shalsha: "Kalo gitu telfon nya aku tutup dulu yaa, selamat udah punya zauji heheheh Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "heheh Wa'alaikumsallam"" Gadis itu kembali meletakkan handphone miliknya, lalu membalikkan badannya dan terlihat suaminya yang tengah merapikan bajunya untuk siap-siap berangkat ke masjid".
♡Serlis: "Sini aku bantuin (gadis itu pun merapikan baju suaminya)
♡Naufal: "Makasih ya, hmm sini duduk (menyuruh gadis itu duduk di dekatnya)
♡Serlis: "Ada apa?"
♡Naufal: "Hmm aku ngga nyangka banget kalo kita bakalan dipertemukan kembali"
♡Serlis: "Aku juga (tersenyum sambil merapikan baju suaminya)
♡Naufal: "Dan sekarang, udah jadi suami istri aja eheheh (sambil tertawa tipis)"
♡Serlis: "Eheheh alhamdulillah...seneng ngga?"
♡Naufal: "Alhamdulillah pastinya seneng banget"
♡Serlis: "Ma Syaa Allah ngga nyangka ya, setelah beberapa tahun menjauh untuk menjaga, dan kembali dipertemukan terus akhirnya udah jadi suami istri aja eheheh"
♡Naufal: "Tiada yang lebih indah dibanding dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu tapi saling menunggu, tidak berpapasan tapi saling memantaskan (tersenyum sambil mengelus kepala istrinya)"
♡Serlis: "Ma Syaa Allah (tersenyum melihat suaminya)
♡Naufal: "Gimana sayang udah?"
♡Serlis: "Ee-ee I-ya udah kok, nih udah rapi (gugup nya)
♡Naufal: "Yaudah aku berangkat ke masjid dulu yaa"
♡Serlis: "Bareng sama Abi kan?"
♡Naufal: "Iya bareng kok"
♡Serlis: "Yaudah hati-hati yaa"
♡Naufal: "Iya pasti kok"
♡Serlis: "Oiya peci nya nih?"
♡Naufal: "Oiya hampir aja lupa...pakein dong"
♡Serlis: "Eheheh yaudah sini"
♡Naufal: "Gimana udah ganteng suaminya?"
♡Serlis: "Iya udah kok, pake banget malah"
♡Naufal: "eheheh, yaudah aku berangkat dulu yaa (sambil mencium kening istrinya)"
♡Serlis: "Iya hati-hati (gadis itu pun menyalimi tangan suaminya)"
♡Naufal: "Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam"Keesokan harinya pukul 08:31⏰
"Abi Edward memberitahu kepada gadis itu dan semuanya, bahwa hari ini akan pulang ke rumah, gadis itu sontak senang karna ia juga sangat merindukan sahabatnya".♡Ummi Sarah: "Gimana bi, kita jadi pulang hari ini?"
♡Abi Edward: "Iya Ummi jadi kok"
♡Serlis: "Alhamdulillah, aku udah kangen banget Ummi sama Shalsha"
♡Ummi Sarah: "Eheheh Ma Syaa Allah iya sayang"
♡Buk Vina: "Berangkat nya jam berapa pak?"
♡Abi Edward: "Mungkin bentar lagi"
♡Pak Abdul: "Semua barang-barang udah disiapin Ummi?"
♡Buk Vina: "Udah semua kok bi"
♡Reyhan: "Wahh enak yaa yang pulang dari tarim, udah bawa Zauji ehehehh"
♡Serlis: "Eheheh bisa aja kamu (mencubit pipi adiknya)
♡Buk Vina: "Ma Syaa Allah iya nih ya, enak banget yang pulang-pulang udah bawa Zaujati aja eheheh"
♡Pak Abdul: "Iya nihh, udah ngga sendiri lagi sekarang udah punya istri heheh"
♡Naufal: "Eheheh Abi bisa aja"Semua yang disana pun tertawa tipis...
♡Serlis: "Ummi aku kabarin Shalsha dulu yaa?"
♡Ummi Sarah: "Iya sayang silahkan"Lalu gadis itu pun langsung menelfon Shalsha, untuk memberitahu bahwa hari ini ia akan pulang kerumah...
♡Shalsha: "Hallo Ser Assalamu'alaikum"
♡Serlis: "Wa'alaikumsallam Sha, aku mau kasih tau kamu kalo aku hari ini mau pulang"
♡Shalsha: "Hah? seriusan?"
♡Serlis: "Iya serius kok"
♡Shalsha: "Wahh Ma Syaa Allah, akhirnya...oke siapp aku tunggu yaa"
♡Serlis: "Oke Sha"
♡Shalsha: "Dahh sampai ketemu nanti"
♡Serlis: "Dahhhh... Assalamu'alaikum"
♡Shalsha: "Wa'alaikumsallam"
♡Ummi Sarah: "Gimana sayang?"
♡Serlis: "Udah aku kasih tau kok Ummi, kata nya dia bakal nunggu dirumah"
♡Pak Abdul: "Yaudah kita berangkat sekarang aja yuk?"
♡Abi Edward: "Ayuk pak, takut kesiangan juga nanti nyampe bandara"
♡Buk Vina: "Yaudah ayuk"Next Part 28?🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋
Short StoryAssalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh 🤗🙏🏻 Cerita ini 35% diambil dari cerita saya dan 65% nya lagi hanya khayalan/imajinasi saya saja☺️🙏🏻 . . . Maaf jika ada kesalahan kata atau kesamaan dalam cerita, Maaf juga jika ceritanya mungkin kura...