🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf "🦋

8 8 0
                                    

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋

Part 15🖤

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh sebelumnya saya minta maaf karna udah lama ngga lanjutin ceritanya🙏🏻soalnya saya sudah beberapa hari sakit sampe badan bener² lemahh (drop) sampai sekarang jadi ga ada waktu buat lanjutin ceritanya, tapi Karna saya ga mau kalian nunggu terlalu lama makanya saya lanjutin ceritanya, Okee selamat membaca🤍
.
.

Keesokan harinya Pukul 08:35⏰
"Terlihat pria yang sudah bersiap memakai baju kokoh hitam celana hitam dan peci hitam yang tak lupa ia kenakan di kepalanya bersama teman-temannya yang mempersiapkan sebuah tas besar berisi penuh dan 3 koper, yang sudah siap menghantar ke bandara"
♡Alif: "Huffttt berat juga ini koper"
♡Azzam: "Iya nih berat bnget"(Azzam juga salah satu temannya Naufal di pesantren)
♡Alif: "Yuk bantuin angkatnya(Mengangkat koper yang berisi penuh itu bersamaan dngn temannya yang lain)"
♡Pak Abdul: "Aduhh maaf nih kita jadi ngerepotin kalian"
♡Alif: "Ah tak apa pak, kita kesini kan emang buat bantuin heheh"
♡Pak Abdul: "Terimakasih yaa kalian sudah mau bantuin kita beres²"
♡Azzam: "Iya pak sama-sama kok"
♡Naufal: "Makasih yaa kalian udah mau bantuin"
♡Alif: "Iya kok Fal sama-sama, emang seharusnya kan temen saling bantu heheh"
♡Naufal: "Ma Syaa Allah"
♡Alif: "Yaudah yuk angkat lagi, bentar lagi beres nih"
♡Naufal: "Iya ayokk"
♡Buk Vina: "Udah semua bi??"
♡Pak Abdul: "Udah kok ini tinggal nunggu anak-anak bawa koper ke mobil"
♡Buk: "Hmm berarti udah beres semua yaa"
♡Pak Abdul: "Iya....hmmm gimana udah semuaa??"
♡Naufal: "Iya bi udah semua kok"
♡Pak Abdul: "Yaudah kalo gitu kita berangkat sekarang"
♡Naufal: "Oiya kalian tadi bawa motor kan Lif??"
♡Alif: "Iya kok Fal tenang aja, nanti kita ikut dari belakang"
♡Naufal: "Alhamdulillah oke kalo gitu kita berangkat sekarang"
♡Azzam: "Oke Ayoklah"

...........
"Saat Serlis ingin pulang bersama Shalsha dari toko obat yang tak terlalu jauh dari rumah, paling 7 menit sudah sampai, Karna semalam maag nya kambuh lagi dan badannya juga panas.....lalu mereka tak sengaja bertemu dengan Kevin, kebetulan pria itu sedang sendirian tidak bersama teman-temannya"
♡Shalsha: "Gimana? perutnya masih sakit ngga?"
♡Serlis: "Masih Sha sakit bangett!!"
♡Shalsha: "Ya Allah Ser makanya kan semalam udah disuruh makan, tapi kamunya sih ngeyel dibilangin... kan maag nya jadi kambuh"
♡Serlis: "Udahlah Sha biarain!! emang udah biasa sakit kek gini!!"
♡Shalsha: "Ehh kamu gabole ngomong gitu dongg! udah ayok kita pulang habis itu minum obat, mana badan kamu panas banget lagi Ya Allah"
♡Serlis: "Udahlah gpp!!!"
♡Shalsha: "Gpp apanya? Orang badan kamu panas banget kek gini!! Atau kita ke dokter aja yuk Ser?"
♡Serlis: "Nggak!! gamau! kan udah dibilangin aku gpp"
♡Shalsha: "Kamu jangan bohong, nanti sakitnya tambah parah loh"
♡Serlis: "Udah gpp, mendingan kita pulang aja ayok"
♡Shalsha: "Kamu yakin??"
♡Serlis: "Iya udah ayokkk"

   "Dan tak lama Kevin pun datang dan menghampiri mereka"
♡Kevin: "Serlis? kamu kok disini?"
♡Shalsha: "Kenapa emang??"
♡Kevin: "Ini kan toko obat! kenapa kalian kesini? Siapa yang sakit?"
♡Shalsha: "Serlis sakit!!"
♡Kevin: "Sakit? sakit apa?"
♡Shalsha: "Maag nya kambuh badannya juga panas, apalagi dia punya darah rendah gue takut nanti dia kenapa²! udah mau gue ajak ke dokter tapi dianya gamau!"
♡Kevin: "Astaghfirullah yaudah yuk kita ke dokter aja?"
♡Serlis: "Gausah!!! kan tadi aku udah bilang Sha aku gpp!! aku mau pulang aja!"
♡Shalsha: "Tapi Ser?"
♡Serlis: "Aduhhh ya Allah sakit banget!!"
♡Shalsha: "Ser kamu kenapa?"(Paniknya)
♡Serlis: "Gatau nih perut ku sakit banget!!"
♡Shalsha: "Astaghfirullah yaudah pokonya sekarang kita harus kedokter aja!!"
♡Kevin: "Iya ayokk sini gue aja yang anterin"
♡Shalsha: "Iya Vin ayok buruan!!"
♡Serlis: "Udah gausahhh!!"
♡Shalsha: "Hussttt udahh diemm, pokonya kita harus ke dokter sekarang!"
♡Kevin: "Iya ayokk biar diperiksa nanti, kamu tenang aja aku bakal anterin kamu dan jagain kamu"
♡Shalsha: "Udah Vin ayokk"

"Mereka pun segera pergi ke rumah sakit untuk mengantarkan gadis itu ke dokter karna gadis itu terlihat sudah sangat lemah"

...........
Pukul 10:15⏰
"Naufal dan yang lain sudah berada di bandara dan pukul 10:20 sebentar lagi akan siap-siap untuk penerbangan"
♡Alif: "Oiya Fal nanti kalo udah disana jangan pada lupain kita² nih ya"
♡Naufal: "Hehe iya tenang aja kok, mana mungkin aku bisa lupain kalian"
♡Azzam: "Bener ni ya??"
♡Naufal: "Iya kok In Syaa Allah"
♡Alif: "Oiya udah jam 10:18 nih berarti bentar lagi dong?!"
♡Azzam: "Emangnya kenapa??"
♡Alif: "Yah gpp sih, cuma sedih aja Naufal ga sama kita lagi"
♡Naufal: "Jangan sedih dong, nanti juga aku In Syaa Allah bakal balik lagi kesini"
♡Alif: "Tapi lama kan?"
♡Naufal: "Hmm lumayan sih Lif, tapi belum tau juga nanti"
♡Alif: "Hati-hati ya Fal"
♡Naufal: "Ma Syaa Allah In Syaa Allah kalian doain aja ya semoga aku sama Abi dan Ummi selamat sampai tujuan, dan doain juga semoga aku semakin Istiqomah nantinya disana"
♡Azzam: "Aamiin...Kita doain yang terbaik pokoknya buat kamu"
♡Alif: "Iya kita pastinya bakal doain yang terbaik Fal buat kamu"
♡Naufal: "Ma Syaa Allah Alhamdulillah makasih ya, pastinya aku bakal kangen banget sama kalian"

"Jam sudah menunjukkan pukul 10:20 dimana pesawat yang ditumpangi oleh pria itu sudah ingin berangkat dengan waktu 14 jam 45 menit hingga sampai ke yaman(Tarim)"
♡Buk Vina: "Sayang ayokk"
♡Naufal: "Eh iya Ummi, Aku berangkat dulu yaa, makasih tadi udah bantuin kita beres² dan udah temenin kita sampe bandara, pokonya aku ga bakal lupain kalian"
♡Azzam: "Iya Fal sama-sama, kamu jaga diri baik-baik ya disana, semangat semoga semakin Istiqomah nantinya"
♡Alif: "Iya semangat, kita doain nanti pulang dari tarim kamu udah jadi seorang ustadz nanti Aamiin"
♡Naufal: "Ma Syaa Allah Aamiin In Syaa Allah makasih , kalo gitu aku berangkat dulu ya"
♡Pak Abdul: "Kita berangkat dulu yaa, terimakasih sudah temenin kita sampe sini, kalian baik banget"
♡Alif: "Hehe iya pak sama-sama kok, hati-hati pak, buk"
♡Buk Vina: "Kita pergi dulu yaa, kalian jaga diri baik-baik, sebelumnya kita terima kasih udah di bantuin"
♡Azzam: "Iya buk sama-sama kok"
♡Naufal: "Aku pergi dulu yaa(Memeluk kedua sahabatnya itu) kalian jaga diri baik-baik"
♡Alif: "Pastinya kok Fal, kamu juga yaa"
♡Naufal: "Iya kalo gitu aku pergi dulu ya Assalamu'alaikum"
♡Azzam: "Wa'alaikumsallam"
♡Alif: "Hati-hati Fal semangattt yaaa"(Teriaknya)
♡Naufal: "Siapp(Teriaknya)
  "Aku pergi dulu nona, sampai bertemu nanti di titik terbaik menurut takdir, semoga Allah kembali mempertemukan kita suatu hari nanti, menjauh untuk menjaga dan semoga Allah kasih yang terbaik, dan ingat "Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata TA'ARUF"(Ucap pria itu dalam hati sambil memegang kartu nama gadis itu)
...........
"Sesampainya dirumah sakit, gadis itu pun langsung diperiksa oleh dokter karna tubuhnya sudah sangat lemah"
♡Shalsha: "Aduh gimana ya keadaan Serlis sekarang"
♡Kevin: "Kita tunggu aja nanti apa kata dokter"
♡Shalsha: "Ya Allah aku panik banget, tadi badanya udah panas banget"
♡Kevin: "Semoga aja dia baik-baik aja yaa..gue juga khawatir sama dia"
♡Shalsha: "Apalagi gue"

   "Dan tak lama dokter pun keluar dan memberitahu keadaan gadis itu"

♡Dokter: "Permisi disini disini ada yang dari keluarga pasien?"
♡Shalsha: "Saya dok, gimana keadaannya baik-baik aja kan dok?"
♡Dokter: "Keadaan pasien sekarang sangat lemah, maag nya kambuh, mungkin terlalu kecapean atau banyak pikiran yang membuat darah rendah nya kambuh juga"
♡Shalsha: "Astaghfirullah, dok kita boleh masuk?"
♡Dokter: "Boleh silahkan pak buk"
♡Shalsha: "Ayok Vin"
♡Kevin: "Iya Sha ayokk"
♡Shalsha: "(ia yang melihat gadis itu terbaring lemah dan memejamkan kedua matanya sontak kaget dan cepat-cepat menghampirinya) Ya Allah Ser kamu pasti capee banget yaa?"
♡Dokter: "Maaf buk pasien sekarang saya kasih obat tidur, Karna tubuhnya sangat lemah dan butuh istirahat"
♡Kevin: "Astaghfirullah,calon istri guee cepat sembuh yaaa"
♡Shalsha: "Heh!! ini keadaannya nya lagi ngga sesuai buat gombal² ya!!"
♡Kevin: "Eh iya maaf, oiya Dok jadi Serlis belum bisa pulang yaa?"
♡Dokter: "Belum Pak, kita tunggu sampai keadaan pasien bener² pulih dan sehat baru In Syaa Allah boleh pulang"
♡Kevin: "Busett! gue di panggil bapak lagi! emang tampang gue macam bapak-bapak ya??"(Bisiknya ke Shalsha)
♡Shalsha: "Pffffhhh Iya mungkin hahahah"(Bisiknya ke pria itu)
♡Kevin: "Ishhh(kesalnya sampai menyubit sih Shalsha)
♡Shalsha: "Ihhh sakit tau apa-apaan sih Vin"(Bisiknya)
♡Kevin: "Kamu sih!!"
♡Shalsha: "Loh kenapa jadi aku? salahin dokternya atuhh!"
♡Kevin: "Huhhh dasar!"
♡Shalsha: "Muka kamu tuh mungkin kaya bapak-bapak"
♡Kevin: "Ishhh(Kesalnya) Iya gpp kayak bapak-bapak...bapak dari anak-anak nya aku sama Serlis nanti ya ngga?? heheh"
♡Shalsha: "Huhhhh dasarr loo!"
♡Dokter: "(Menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Kelakuan mereka)"
♡Shalsha: "Heheh maafin kita ya dok"
♡Dokter: "Ah tak apa, asal jangan berisik² bangett ya"
♡Shalsha: "Siap Dok"
♡Dokter: "Kalo gitu saya permisi dulu Pak Buk"
♡Kevin: "Ee..ee Iya dok silahkan"
♡Shalsha: "................"

Next Part 16??🦋

🦋Menjauhku Untuk Bertemu Di Kata "Ta'aruf"🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang