AL-11

61 10 183
                                    

Trigger warning!

Adult content nih. Jangan membaca kalau tidak mau. Ada part dewasa meskipun masih sedikit. Kalau mau banyak, ya nanti ada kok. Uhuk uhuk.

Selamat membaca dan selamat menghalu.

÷•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••÷

"Jangan takut jack. Kami bukan orang jahat, dan aku akan memberi mu hadiah kalau kau mau mengatakan dengan jelas apa saja yang kau ketahui tentang Emma pada kami."

Tutur shawn dengan lembut kepada jack yang duduk di depannya dengan wajah tegang serta logan dan ibu jack yang berada di samping jack dan shawn. Shawn dan logan berhasil menemukan alamat rumah orang tua jack dan melakukan interogasi ringan kepada bocah berumur 9 tahun itu di dampingi ibu jack.

"Apa kalian tidak salah? Putra ku masih kecil dan dia tidak tau menau tentang guru nya. Dia hanya sebatas murid yang tidak tau hal pribadi mengenai emma taylor."

Jelas ibu jack pada logan dan shawn yang langsung memandanginya. Namun kedua pria itu menggeleng pelan dan kembali menatap jack yang nampak ketakutan karena sedari tadi bocah itu diam dan meremas jemarinya sendiri.

"Putra mu cukup mengenal kekasih ku. Dan aku yakin jack punya sedikit informasi yang penting berhubungan dengan emma. Kumohon ijinkan aku menanyai nya."

"Tapi, bagaimana kalau dia tidak dapat memberi mu informasi?"

"Itu tidak akan jadi masalah. Kami datang bukan untuk memaksa atau menakuti nya. Jadi kami akan pergi dengan sopan kalau jack memang tidak tau apa-apa. Setuju jack?"

Shawn bertanya kepada jack yang malah membuat bocah itu mengangguk pelan. Sehingga membuat ibunya sedikit bingung dan curiga kepada putra nya sendiri yang sepertinya memang mengetahui sesuatu.

"Kalau begitu aku buatkan minum dulu untuk kalian." ibu jack berkata lalu bangkit dari sofa.

"Apa kau mengenal henry si pemilik rumah duka di ujung sana?"

Mendengar pertanyaan logan. Ibu jack pun menghentikan langkahnya yang tadi hendak pergi ke dapur. Dia menoleh ke putra nya.

"Jack, tolong katakan sesuatu."

Shawn menambahi. Dan jack masih diam.

"Maksud mu henry wilson?"

Sahut ibu jack yang mana membuat shawn dan logan menoleh ke arahnya secara bersamaan.

"Iya, apa kau mengenalnya?"

"Oh tidak juga. Kami hanya tau nama dan pekerjaannya, dia pria yang tertutup sejak kematian ayah nya beberapa tahun yang lalu dan orang2 hanya tau mengenai pekerjaan-nya. Tapi kami tidak ada yang.  Benar-benar mengenal pria muda itu."

"Oh begitu ya?" shawn berucap seraya menatap jack yang diam di hadapannya. "Yasudah aku tinggal sebentar ke dapur." ibu jack pun pergi kali ini.

"Jack..?" shawn memanggil jack dan melempar tatapan penuh harap pada bocah bermata biru itu.

"Henry orang aneh."

Ucap jack secara tiba-tiba mengejutkan logan dan shawn.

"Aneh? Aneh bagaimana? Kau mengenalnya?"

Jack menggeleng.

"Aku tidak kenal henry. Tapi aku lihat dia memeluk bu guru emma."

Seketika shawn dan logan melotot terkejut mendengar jawaban dari jack yang sama sekali tidak mereka duga.

AFTER | LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang