Bab 16. Forgotten Day

1.2K 227 17
                                    

Kemudian, keduanya berjalan dengan tenang. Melangkahkan kakinya menuju tempat dimana Oliver dan Kelly berada.

"Kau tampak cantik mengenakan gaun itu Kelly"

Terkejut. Itulah yang Kelly tunjukan. Sehingga ketika mendengar suara Elle yang terdengar sangat tiba-tiba, Kelly mendorong tubuh Oliver.

"Elle!" Kelly dan Oliver.

Oliver ingin meraih tangan Elle, namun Elle memundurkan tubuhnya dan memberi jarak pada Oliver.

"Elle sejak kapan kau disini?" Oliver terlihat sangat panik. Elle bisa melihat dari cara bicara Oliver.

"Tidak usah terkejut seperti itu, Oliver" kata Elle tenang.

"Elle, yang kau lihat tidaklah seperti yang kau pikirkan" Kelly berusaha lebih santai dari pada Elle. Namun, Elle yang mendengarkannya sudah terlanjur muak.

"Memang apa yang aku lihat dan aku pikirkan, Kelly?" Elle menaikan satu alisnya. "Jangan mengatakan hal yang seolah-olah kau sangat mengenalku..."

"Elle..."

"Jadi, apa yang kalian lakukan disini?" Elle menatap Oliver dan Kelly secara bergantian. Ingin rasanya Elle menonjok Oliver dan menjambak rambut Kelly saat ini. Hanya saja, jika ia melakukannya, Elle akan terlihat sangat murahan sama seperti Kelly dan Oliver.

Oliver mengait jemari Elle. "Sebaiknya kita bicara empat mata, Elle. Kita akan membicarakannya dengan kepala dingin"

Elle menampis tangan Oliver dengan cepat. "Jangan menyentuhku..." gertaknya lirih.

"Aku mohon, Elle" pinta Oliver dengan wajah memohon.

"Aku juga memohon padamu, Oliver. Jangan menyentuhku!" gertak Elle dengan nada penuh penekanan. "Apa kau melihatku sedang memarahimu dengan menggebu-gebu. Apa kau takut jika aku sampai menyentuh Kelly?"

"Bukan itu maksudku. Kita bisa membicarakannya berdua saja tanpa ada siapapun"

Elle mengabaikan ucapan Oliver. Kini ia menatap mata Kelly. "Aku menitipkanmu restoran untuk sementara waktu, Kelly. Tapi kau malah bepergian dengan Oliver kemari. Apa menyenangkan pergi berdua dengan Oliver?"

Kelly menunduk. Ia merasa bersalah sekaligus malu. Bagaimana bisa mereka bertemu disini dalam keadaan seperti ini.

"Apa jawabanku akan membuatmu percaya padaku, Elle?"

Elle mengernyitkan keningnya dengan jawaban Kelly. Wanita itu justru balik bertanya padanya dengan pertanyaan menjengkelkan.

Elle mengangguk-angguk kecil. "Kau benar. Aku tidak mungkin bisa percaya lagi dengan ucapanmu sekalipun kau mengatakan jika kau tidak berciuman ataupun tidur bersama Oliver"

"Kami tidak tidur bersama, Elle!" Oliver dan Kelly terdengar kompak kembali.

"Apa kau pikir ada seorang pria dan wanita di hotel yang sama tidak melakukan apapun? Sedangkan di tempat umum seperti ini kalian berciuman tanpa memikirkanku sedikit saja?" Elle berdecak. "Berhenti berbohong, Oliver" Elle menunjuk dada Oliver dengan kecewa. "Kau tahu sulit bagiku untuk menerimamu di hidupku. Dan kau tahu Kelly, aku baru saja patah hati karena seseorang mengkhianatiku sebelum aku bersama Oliver. Kenapa kalian..." wanita itu tidak sanggup melanjutkan perkataannya. Elle terlihat sangat menyedihkan.

"Tunggu, apa yang kau lakukan dengan Evan disini, Elle?" Kelly mengernyitkan keningnya.

Oliver tidak begitu memperhatikan sebelum Kelly mengatakannya lebih dulu. "Benar, kenapa kau bersama tuan Evan disini. Kau tidak mengatakan padaku jika kau akan pergi kemari bersamanya"

TELL ME SOMETHING I DON'T KNOW (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang