Hello

1.5K 84 51
                                    


Maaf untuk keterlambatan Updetanku di Wp😔 mungkin ini karya terlama yang aku buat. Aku juga nggak tahu kenapa, super duper terhambat segalanya. Harusnya Tell Me something I dont know udah tamat dari tahun lalu. Tapi karena aku sedang mengalami problematika yang sangat berat di hidup aku mengharuskan aku untuk istirahat sejenak di dunia kepenulisan.

Aq sempat mengalami depresi😔 tapi ini baru pernah aku ceritakan walaupun nggak penting2 amat untuk kalian tahu. Aku nggak mau cari simpatik, tapi memang kebetulan yang terjadi seperti itu. Aq depresi...karena pendarahan yang tak kunjung berhenti sejak aku operasi dulu. Selama setahun lamanya. Tz tahun kemarin aku harus kuretase karena penebalan dinding rahim dan adanya polip. Itu penyebab aku pendarahan terus menerus. Setelah itu aku sembuh, selang dua bulan pasca kuret. Pendarahanku berhenti. Dan haidku kembali normal.

Dan setelah kuret, aku kebetulan di beri kepercayaan buat hamil lagi.  Selama hamil aku mengalami morning sick paling parah yang pernah aku alami. Jadi niat hati setelah kuret ngelanjutin cerita, aku justru ke stuck karena kehamilanku yang tak terduga ini. Aku nggak bisa ngapa2in selama kurleb 4 bulanan. Pertengahan januari aku baru membaik.  Tapi belum bisa sepenuhnya kembali ke dunia kepenulisan karena aku kehilangan feel saat menulis. Aku harus membacanya berulang karena dengan begitu aku bisa melanjutkan ceritaku. Aku juga harus memastikan mood ku baik2 saja. Karena kalo moodku jelek, aku nggak mungkin bisa nulis guys! Ya mau gimana, aku membuat cerita, bukannya nyontek karya orang. Jadinya mesti banget mood Oke pannnn😭!!

Tz bulan kemarin ketabrak anak sulungku PTS. Tz selama hamil anak keduaku jadi super cengeng. Nempel terus sama emaknya😭😭 gak tau kenapa, biasanya juga gk gitu.

Aku juga suka gemes kenapa aku nggak bisa ngelanjutin ceritaku. Aku marah sama diri sendiri. Kenapa aku nggak ngelanjutin ceritaku. Berat banget buat buka laptop apalagi akun WP dan karyakarsa. Karena aku udah cape duluan sama dunia nyata. 

Btw aku sudah Up TSIDK untuk bab 28 di karya karsa.  Yang belum follow jgn lupa follow y. Untuk wattpad sabar. Karena aku memang kasih space. Untuk yg sudah nggak sabar bisa lari kesana dulu. Tapi aku ttp updet di wp juga kok nantinya.

Untuk part2 21+ akan aku hapus sedikit demi sedikit ya. Karena untuk karya ini sendiri sebenernya paling banyak adegan nganunya. Aku akan lempar ke karyakarsa untuk bab2 sebelumnya yang ada adegan nganunya...

Sekiranya itu saja ya pemberitahuan dari aku.  Penting nggak penting tapi ini alasan aku menghilang.

Mau tanya apa?? Sok....aku jawab disini.

🎉 Kamu telah selesai membaca TELL ME SOMETHING I DON'T KNOW (ON GOING) 🎉
TELL ME SOMETHING I DON'T KNOW (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang