[Grup WA SKJ]
Sofyan: Anwar bulan depan taken.
Sofyan: Alhamdulillah.
Joko: @Anwar kamu mau nikah kok gak ngajak-ngajak!
Sofyan: Bukan nikah namanya kalo ngajak-ngajak.
Joko: Alhamdulillah akhirnya Anwar gak halu Lisa Black Pink lagi.
Joko: Bentar lagi kalo masuk angin ada yang kerokin.
Joko: Jasa Hamba tidak akan berguna lagi.
Joko: Tapi @Anwar agar niat baikmu terlaksana lancar tidak ada satu kurang apa pun, ada baiknya Anda bayar utang kopi ke saya dulu.
Sofyan: Sueeee Anwar masih punya utang.
Sofyan: Bayar dulu, War.
Anwar: Nanti aku bayar kalo udah dapat amplop dari hajatan.
Joko: Astagfirullah, Kisanak. Mau bayar utang kok nge-cheat dulu.
Joko: Kalo gitu aku nggak usah kasih amplop, ya. Anggap aja untuk bayar utang.
Anwar: Dasar teman laknat.
Anwar: @Dika kasih paham anak ini.
Sofyan: Tumben anak satu nggak aktif. Hpnya digadai lagi?
Joko: Paling lagi mikirin My Honey Bunny Sweety Maharatu Nyonya Hanifah Humairah.
Anwar: Joko terlalu jujur.
"Enak, Bu."
Si empunya malah lagi keenakan sambil merem melek. Posisinya telungkup beralaskan bantal. Di atas ada seorang perempuan paruh baya sedang mengurut punggungnya.
"Untung kamu masih punya Ibuk. Kalo masuk angin kamu nggak ngenes-ngenes banget," ucap perempuan itu seraya mengoleskan minyak ke punggung anaknya.
"Alhamdulillah Ibuk masih ada. Jadi Dika ada alasan kenapa sampai sekarang belum punya istri."
Plak!
"Aduh, sakit, Buk." Dika mengaduh kesakitan setelah sang ibu menggeplak punggungnya. Mau mengelus biar sakitnya hilang, tangannya tidak sampai.
"Lagian kalo ngomong sembarangan. Kamu mau nunggu Ibuk mati dulu baru punya istri?"
"Nggak gitu maksudnya, Ibuku Sayang ... pokoknya aku pengin Ibuk masih ada sampai aku punya anak sepuluh. Sampai anak itu punya anak lagi terus punya anak lagi."
"Amin. Makanya kamu cari cewek yang mau diajak punya anak sepuluh."
"Ada Hani kenapa disuruh cari lagi, Buk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SATRU - [Terbit]
Romance[Juara #1 kategori Best Branding] Hani masih menyimpan rasa pada Pram-mantan kekasihnya-saat memutuskan menikah dengan Dika. Hani pikir dengan hidup bersama Dika, semuanya akan baik-baik saja. Namun, Hani lupa jika Dika adalah manusia biasa yang bi...