WARNING CERITA sedikit MEMBOSANKAN
BANYAK TYPO 🙏🏻 dan ALUR LAMBATHAPPY READING
like jika suka 👍🏻 dan komen jika bisa💬
Sorry for typo
Jangan jadi pembaca gelap terus 🤧BAB GAk JELAS !!
Setelah dua minggu tinggal di kediaman orang tuanya, akhirnya Jevan membawa Gisel dan Vano pindah ke rumah baru mereka. Rumah itu telah lama mereka rencanakan bersama, dan kini setelah selesai direnovasi, tempat itu tampak sempurna—lebih dari sekadar bangunan, tapi rumah yang nyaman untuk mereka mulai menjalani hari-hari sebagai keluarga kecil.
Ketika mobil mereka berhenti di halaman depan, Gisel memandang rumah itu dengan mata berbinar. Rumah yang asri dengan taman kecil di depannya, dikelilingi pepohonan rindang dan bunga warna-warni yang mulai bermekaran, memberikan suasana yang hangat dan menenangkan. Sebuah tempat yang seolah dirancang khusus untuk menyambut kebahagiaan mereka bertiga.
Jevan membuka pintu mobil dan menggendong Vano yang tertidur pulas, wajahnya tenang di pelukan ayahnya. Gisel melangkah ke depan rumah, menikmati hembusan angin yang segar. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya, membayangkan Vano yang kelak bisa bermain bebas di halaman, tumbuh dikelilingi alam yang asri.
Mereka memasuki rumah itu perlahan, dan Gisel langsung terkesima. Ruangan yang luas dengan pencahayaan alami memenuhi ruang tamu, membuatnya terasa hangat dan ramah. Dinding-dinding berwarna lembut, dengan beberapa perabotan sederhana namun elegan, menciptakan suasana yang nyaman. Ia bisa membayangkan bagaimana rumah ini akan dipenuhi tawa Vano, dan juga momen-momen kecil mereka sebagai keluarga.
Jevan tersenyum lembut saat melihat ekspresi bahagia di wajah Gisel. Ia tahu, apartemen lamanya mungkin cukup luas, tetapi rumah ini adalah awal baru bagi mereka, terutama untuk perkembangan Vano. Lingkungan ini akan memberikan ruang lebih bagi putranya untuk tumbuh dan belajar, dikelilingi alam dan kedamaian yang mereka harapkan.
Sebenernya Orangtua Jevan tidak ingin mereka pindah dengan cepat tapi tinggal di kediaman Adirata tidak telalu memiliki privasi, dan sedikit menyebalkan karena orang-orang di terus saja mencuri Vano dari sisi Jevan. terutama Jayden, kakaknya sering kali memonopoli waktu Vano untuk bermain. Jevan, meski senang dengan kedekatan keluarganya dengan Vano tapi tetap saja itu menyebalkan.
"Anak gue bang, sono buat sendiri ajah jangan culik Vano"
Vano membuat suasana kediaman Adirata jadi lebih hangat, hubungan Jevan dengan sang kakak juga menjadi agak mencair, ia jadi tidak secanggung dulu terhadapa Jayden mengingat mantan kekasihnya berakhir menikah kakaknya.
"Kenapa? Gak bisa ya? Dasar lemah"
Jevan merasa senang melihat wajah kesal Jayden, kapan lagikan dirinya bisa mengungguli kakaknya yang nampak hampir sempurna itu. Jadi setiap ada kesempatan ia akan meledek kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY FATHER
FanficAlvano adalah putranya siapapun tidak akan ada yang boleh merebutnya bahkan ayah kandungnya sekalipun. cw// hardsworld, family issue, kekerasan fisik