6.Menghilang.

114K 8.4K 156
                                    


Aksa heran melihat rayna yang pulang pulang dengan mata sembab, apalagi gadis itu tidak crewet seperti biasanya lagi.

Dan aksa tetaplah Aksa, ia tidak perduli akan hal itu. Ia lebih memilih diam saja seperti biasa.

Rayna juga tidak jadi menginap, dikarenakan ibunya melarang, pasalnya ia belum izin dengan Aksa.

"Gue laper"celetuk Aksa, saat ia keluar dari kamar mandi. Tapi sepertinya rayna tak mendengarkan ucapannya.

Aksa berusaha lagi "Laper banget gue"sambungnya.

"Kalo laper makan"sahut rayna, gadis itu kembali memeluk bantal dan menatap kosong lantai.

'dia beneran mau cosplay jadi gue nih sehari?' batin Aksa.

Cowok itu keluar dari kamar dan menutup pintu kamar dengan cara membantingnya. Membuat rayna kembali tersadar. "Astaga, aku belum masak dari pagi!"rutuknya.

Dengan cepat rayna berlari keluar dari kamar, melihat punggung tegap Aksa yang sudah ada jauh didepannya.

"Aksaaaaa"panggilnya, dengan langkahnya ia berlari menyusul cowok itu.

Aksa menghadapnya, tanpa membalas ucapan rayna, ia menatap gadis itu aneh. "Aksa maaf, aku belum masak dari pagi, tolong maafin aku, besok aku bakal masak pas subuh, tapi ayamnya udah habis, kamu mau gak makanannya pesen dulu malam ini? Aku capek, pulang sekolah jalan kaki kerumah bapak, terus pas pulang kesini naik ojek"jelas rayna panjang lebar, seharusnya ia hanya menyuruh Aksa untuk membeli makanan saja.

"Bising Lo"balas Aksa, ia berjalan meninggalkan rayna yang ada dibelakangnya

Rayna mengikuti langkah Aksa "kamu mau kemana?"tanyanya, saat melihat langkah Aksa menuju pintu keluar.

"Ck, gue mau keluar makan!"decak Aksa kesal.

Rayna yang mendengarnya ber oh ria lalu dengan bodohnya ia melambaikan tangannya "hati hati ya, nanti kalo abis makan langsung pulang, jangan ngeliat cabe cabe dijalan hehe"ucapnya.

"Lo gak ikut?"tanya Aksa tiba tiba, ia sendiri bingung kenapa ia mengatakan hal seperti itu.

"Ah gak jadi"lanjutnya,lalu kakinya akan melangkah kembali.
"Kamu ngajak aku? Eh mau dong kalo diajak hehe"cengir rayna.

Aksa mengangguk pasrah "cepat!"titahnya. Tanpa memperdulikan apa yang rayna kenakan saat ini.

Dress tidur yang bisa dibilang pendek.

Hey? Siapa yang tidak kedinginan malam hari keluar dengan pakaian seperti itu?Hanya rayna yang bodoh, yang langsung mengikuti ucapan Aksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey? Siapa yang tidak kedinginan malam hari keluar dengan pakaian seperti itu?
Hanya rayna yang bodoh, yang langsung mengikuti ucapan Aksa.

Keduanya keluar dari rumah, tak lupa rayna mengunci pintu. Lalu menunggu Aksa yang sedang mengambil motor.

"Cepet! Lambat banget!"ketus Aksa.

Rayna mengelus dadanya sabar, ia menaiki motor Aksa dan duduk. "Hati hati ya bawa motornya"ujar Rayna.

AKSARAYNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang