30.Taman Air.

66.4K 5.5K 199
                                    


"Anterin gue ngampus!"

Hendak menaiki motor kedua orang itu menatap Alexa. Aksa dan Rayna, hendak pergi jalan jalan mumpung hari Minggu, dan tiba tiba saja Alexa menghentikan mereka.

"Ga"balas Aksa malas, ia langsung naik ke atas motornya dan meminta Rayna naik.

Tapi sebelum itu Alexa mendorong tubuh rayna hingga terhuyung kebelakang, dan ia langsung naik keatas motor Aksa.

"Anterin gue dulu, ntar Lo jemput dia lagi! Atau suruh pake taxi aja"

Aksa menggeram "Turun!" Walaupun begitu, Alexa tetap tidak mau turun, ia malah memeluk pinggang aksa.

"Kamu anterin Alexa,aku masuk dulu"ucap rayna dengan tidak ikhlas, ia menatap malas Alexa yang berada dibelakang suaminya.

Cowok itu melepaskan lengan Alexa yang ada di pinggangnya, lalu turun dari motor mengejar rayna yang masuk kedalam rumah.

"Kok masuk? Kak lexa nungguin kamu tu"ujar rayna, dengan senyuman yang dibuat buat.

Aksa menggeleng, ia kembali menarik tangan Rayna untuk keluar dari rumah. Meminta gadis itu menunggunya untuk mengeluarkan mobil.

"Gue anter, Lo duduk dibelakang!" Ucap Aksa, sebelum Alexa akan duduk disampingnya.

Rayna tersenyum menang, mendapati Alexa manyun dikursi belakang, dan ketiganya pun keluar dari pekarangan rumah.

"Nanti jem--"

"Halo pak royal, nanti jemput Alexa dikampusnya!"

"Makasih pak"

"Beres"ujar Aksa, lalu mengunci pintu mobilnya setelah Alexa keluar dari sana. Rayna tertawa melihatnya.

"Jahat banget kamu"

"Ganggu"balas Aksa malas.

Lalu ia menarik tengkuk rayna, mencium kening,pipi,dan mata gadis itu. "Tadi kelupaan"lanjut aksa .

.
.

Disinilah ketujuh remaja ini, ada Aksa,rayna,Leon,Anata,Ariel, Alisa dan juga reno. Mereka sudah merencanakannya, hari Minggu mereka akan pergi liburan ke Waterpark.

"Woahhhhh besar bangett"seru rayna, bisa dibilang itu adalah balasan yang lebay, tapi rayna memang pertama kalinya datang ke kolam renang sebanyak dan sebesar ini.

Banyak sekali wahana permainannya. Perosotan, yup, mata rayna langsung tertuju keperosotan yang penuh Lika liku tersebut.

"Kak Ray mau naik itu?"tanya Anata, sebenarnya ia juga ingin menaiki perosotan itu,tapi apalah dayanya yang selalu dilarang ini itu oleh Leon.

"Mauuu"

"Lohhh alisss?" Rayna terkejut dengan kehadiran Alisa, sedari tadi Alisa memang masih takut menampakkan dirinya dihadapan rayna.

Gadis itu pasti akan bertanya ia kesini dengan siapa "Lo juga kesini? Bareng siapa? Gak ngajak gue hihhh"tanya rayna, diakhiri dengan raut cemberut.

"Dia bareng gue"sahut seseorang dari bekalang Alisa. Rayna menyerngit "kok bisa?"

"Bisa, karena sahabat Lo ini pacar gue"Ariel merangkul bahu Alisa, setelah mengucapkan itu. Sedangkan Alisa mengepalkan tangannya mendengar itu.

"Bener Lis? Gue kurang percaya si sama Ariel"

"Bener Ray"jawab Aksa, ia menarik lengan rayna untuk mendekat kearahnya. Begitupula Leon yang membawa Anata entah kemana.

Reno menatap dikolam anak anak kelakuan sahabat sahabat nya,hanya ia sendiri yang tidak membawa pasangan, nasib jomblo.

AKSARAYNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang