21. Pantai Indah Bukan, Haikal?

192 74 22
                                    

DON'T FORGET TO FOLLOW VOTE AND COMMENT YOI

HAPPY READING

-


Mentari menyapa bumi dengan sinar yang memancar terik. Melegakan, itu yang di rasakan Avni saat ini. Sebagai murid kelas dua belas yang baru saja selesai ulangan akhir, tentu saja akan sangat melegakan.

Senin, Selasa dan Rabu di adakan remedial dan tugas-tugas yang belum tuntas harus segera di selesaikan sebelum mereka lulus. Tapi itu semua sudah terlewati sekarang, hanya perlu menunggu kabar lulus atau tidak. Mungkin sekitar semingguan.

"Capek banget gue anjir, pantai kuy," ajak Zara yang sedang lesehan di tempat tidur Avni.

Ya, Zara dan Fani menginap di rumahnya tadi malam. Tempat tidur Avni memang besar, jadi cukup untuk tiga orang.

"Dih, katanya capek tapi ngajak ke pantai," ucap Avni sambil memainkan ponselnya.

"Ayo dong. Fan ayo Fan ajak pacar lo," ucap Zara dengan nada menggoda, Fani diam memikirkan jawaban untuk ajakan Zara itu.

"Ayo aja sih," jawab Fani sambil tertawa, sebenarnya dia masih aneh dengan kata 'pacar' untuk Degarka.

Avni tersenyum miring memikirkan Degarka yang bucin banget dengan Fani 'lucu' itu yang ia pikirkan. Sungguh, Degarka yang sifatnya cool abis bisa jadi bucin banget jika dia bersama Fani.

"Ajak Haikal juga," titah Fani pada Avni yang sedari tadi melihat ke ponselnya.

"Av!"

"Hah?"

"Ayo ke pantai, ajak Haikal," ucap Fani.

"Bentar gue tanya dulu ke dia," jawab Avni.

-

Avni : Mau ikut ke pantai gak?

Haikal : Ayo, sekarang?

Avni : Iya, tapi, kamu gapapa kan?

Haikal : Gapapa Av.

Avni : Soal operasi, mau kapan?"

Avni : lebih cepat lebih bagus kan Haikal?

Haikal : Iya Avni, tapi jika tuhan berkehendak maka terjadilah. Gimana pun kedepannya nanti, jangan lupain aku.

Avni : Aku gak mau kamu pergi, Haikal.

Haikal : Aku juga gak mau pergi dari kamu.

Haikal : Jangan dibahas dulu ya? mau ketemuan disana atau aku jemput?

Avni : Oke. Ketemuan aja.

Haikal : Siap cantik.

Avni : Hati-hati.

Pesan Avni terkirim dan belum di baca lagi oleh Haikal. Entah kenapa, Avni merasa semakin sayang dan takut kehilangannya. Senyum yang manis membuat dia sempurna di mata Avni.

-
831
-

Keadaan pantai di siang hari kali ini sangat indah sama seperti di malam hari, hanya suasana yang cerah dan ramai lah yang membedakan nya.

He is Haikal [completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang