1. Hai Haikal

837 239 165
                                    

Ga asik yoi kalau gak vote, komen + follow akun bu boss☺️😏

Yg belum fllw boleh fllw yoiii 00tidur


Enjoy yoi~

-

Pagi ini cuaca cerah dengan matahari yang bersinar indah namun berbeda dengan gadis itu, dia adalah Avni Bagaterra.

Hari ini seperti tidak ada bedanya dengan hari-hari kemarin, mengantuk dan ingin di rumah saja tanpa pergi ke sekolah itu yang dirinya rasakan.

"Arghh! kenapa minggu cuman sekali sih! nyebelin!" teriak gadis itu di gerbang depan rumahnya.

Tetangganya mungkin akan terganggu karena ia berteriak lumayan keras.

"WOY, KALAU LO GAK MAU SEKOLAH YA GAK USAH TERIAK-TERIAK GITU, SAKIT KUPING GUE!"

Ya, benar saja itu suara teriakan dari tetangga gadis itu Mahen Agasa nama laki-laki tentangga Avni.

Mereka adalah teman dekat dari kecil sampai sekarang, dengan sifat mereka yang sama-sama tidak berubah membuat hubungan pertemanan mereka terjalin sampai saat ini.

Avni yang mendengar teriakan Mahen hanya berjalan sambil mengacungkan jari tengah nya pada Mahen dan itu lumayan membuat Mahen kesal kembali.

"Kok bisa gue temenan sama dia," gumam Mahen sambil memijat dahinya perlahan.

-
831
-

"Avnii~" Zara Kalingga teman sekelas Avni.

"Pulang sekolah anter gue ke toko buku yaaa? plis," lanjut Zara.

"Sama Fani aja Ra, gue gak mau."

Avni menjawab sambil merebahkan kepalanya di atas meja. Satu hal yang paling ia tidak suka adalah Buku.

"Eh apaan nih bawa-bawa nama gue?" Fani Oktara teman sekelas Avni, ia yang baru saja masuk tidak sengaja mendengar obrolan mereka berdua.

"Tadi gue mau ngajak dia ke toko buku tapi dia gak mau, terus dia bilang ke sana nya sama lo aja." Zara menjelaskan tanpa ada yang terlewat.

Fani tertawa mendengarnya, "Heh, lo tau kan dia gak suka sama buku bawaannya males tuh kalau liat buku," ucap Fani sambil mengeluarkan ponsel dari tas ransel miliknya.

Avni yang mendengar ucapan Fani pun mengangguk dan memberi jempol sebagai balasan pada Fani.

"Sip the best lah lu Fan."

"Kita ke toko buku bertiga aja, Deal. Nanti gue traktir deh," ucap Zara dengan antusias.

Avni berdiri dari tempat duduknya sambil menggebrak meja.

"Kalau gitu gue ikut, pulang sekolah 'kan?"

"Iya, Av."

"Dih, giliran traktiran aja semangat lo," ucap Fani sambil melihat Avni tajam.

"Sekali-sekali ditraktir Zara ye gak Ra?" tanya Avni yang hanya dibalas acungan jempol oleh Zara.

-
831
-

Mereka bertiga, Avni, Zara dan Fani sudah dalam perjalanan menuju toko buku yang jarak nya tak jauh dari sekolah.

Sebenarnya Avni tidak suka ke toko buku, menurutnya lebih baik dia tidur atau bermain ponsel saja di rumah.

He is Haikal [completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang