Sixteen~

5K 465 38
                                    

Karn menghancurkan apapun yang ada di sekitarnya, fakta bahwa keluarga utama mengetahui segalanya benar-benar telah membuat dirinya berada dalam masalah besar.

Karn berdecih kesal, sekarang dia harus melakukan sesuatu untuk menghentikan hal buruk yang akan segera terjadi padanya.

"Bawa semua bodyguard! Mungkin saatnya untuk melakukan pembantaian," perintah nya pada Perth.

Pria itu segera melakukan tugas nya.

🥀

"Jadi apa yang harus kita lakukan, Ayah?" tanya Kim.

Dia benar-benar tidak bisa menunggu lagi, dan ayah nya malah meminta dia untuk diam saja.

"Biarkan Kinn kembali, kita akan mengurus nya, lalu ... Dari mana kau tau Karn adik tiriku?"

Kim tersenyum simpul. "Ayah, jika kau ingin tau, aku ... Memiliki 80% rahasia rumah ini," jawab Kim, dengan santai.

Lalu Big masuk secara tergesa-gesa.

"Tuan Korn, kita memiliki masalah. Tuan Karn menahan Nona Lyla." katanya dengan wajah pucat.

"Apa!"

Kim mengebrak meja dengan keras. "Ayah lihat? Inilah kenapa kita harus segera bergerak, tidak menunggu siapapun!" Pekik Kim, emosi nya tengah berada di puncak saat ini.

Dia menyambar kunci motor nya segera. "Jika ayah tetap diam, maka aku yang akan selesaikan masalah ini."

Pemuda itu bergegas pergi dari sana.

"Ikutin dia," titah nya pada Big beserta Nom.

"Karn, kau benar-benar melewati batasan."

🥀

Lyla terus memberontak sejak tadi, tetapi ikatan itu tidak longgar bahkan meskipun hanya sedikit.

Kulit putih itu mulai memerah akibat gesekan yang dirinya buat sendiri.

"Paman kau tidak bisa melakukan ini!" Jerit nya.

Karn berjalan dengan santai, sembari memegang pistolnya.

"Kenapa tidak bisa? Bahkan Paman bisa membuat sekolahmu memiliki harum akan besi karat. Mempermainkan mental orang yang dicintai oleh kakakmu, lalu kenapa Paman tidak bisa melakukan ini?" Karn menyeringai, dia mengitari wajah keponakan nya dengan ujung pistol.

"Biarkan mereka datang, lalu akan ku ledakan tempat ini."

Karn menjauh, Lyla semakin memberontak, tapi itu tidak berguna sama sekali.

Ikatan itu terlalu kuat. Dia hanya berharap bahwa keluarga nya tidak akan datang, dan rencana paman nya tidak akan berhasil.

Tapi apa itu mungkin?

🥀

Vegas baru saja menyelesaikan pekerjaan nya, dia segera menuju ke sekolah Macau.

Dia tidak bisa mengantar adiknya pagi tadi, jadi dia berfikir akan menjemput nya saja.

Tapi saat motor itu berhenti di depan gerbang Boc high school, Vegas dikejutkan dengan banyaknya polisi yang tengah memasang police line.

Fortissimum✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang