[18+ sxcontent!! yg masih dibawah umur silahkan skip,tapi kali maksa yaa.. tanggung sendiri.]
"kau mencari jeomu? yeaa it's me, babe.."
"a-apa maksudmu?"
"kau mencari jeo bukan?-"
jeno berjalan mendekati jaemin yang berdiri kaku di pintu, dengan keadaan nya yang full naked.
"-aku jeo, serigala mu."
bisiknya setelah sampai didepan jaemin.
jaemin? dia mematung ketakutan, air mata mengalir terus menerus saat mengingat bayangan ia disetubuhi oleh pemuda didepannya.
"hahaha candaan mu sangat lucu.." sangkal jaemin.
sungguh ia tak percaya. hell! mana ada orang yang menjadi hewan ataupun sebaliknya, ia rasa ia sedang bermimpi.
plak!
"apa yang kau lakukan?"
"a-aku pasti sedang bermimpi! pasti ini mimpi!! ARRGG!!"
jaemin terus menerus menampar pipinya sendiri sembari berteriak, ia berharap akan terbangun dari mimpi buruk ini. tapi mengapa ia sangat kesakitan? jelas bukan mimpi.
ia hendak menampar pipi nya lagi sebelum tangan yang mencegah tangannya.
"kau melukai pipi mu."
"hiks.. apa- apa maumu hah?! kau lelaki mesum yang seenaknya menyetubuhiku! kau- menjijikan! jika saat itu aku tidak menolongmu dan membuatmu sekarat disana, maka aku akan hidup damai!! aku memben-mppnhh!!"
jeno langsung meraup kasar bibir jaemin, jaemin memberontak ketakutan.
"tunduk padaku atau aku tak segan segan melukai orang tersayangmu!" bentak jeno setelah jaemin menarik kasar rambutnya.
jeno mencium bibir itu lagi yang disambut kaku oleh jaemin, ia tak mau orang tersayangnya kenapa napa.
jaemin melemas, tenaganya habis karena memberontak dan berteriak. memang jaemin adalah pria lemah, ia tak kuat untuk berdiri. jeno yang peka pun menggendong jaemin ala koala dan membaringkannya di ranjang.
ciuman berlanjut semakin panas, jaemin menepuk dada jeno karena kehabisan oksigen. jeno pun mengganti ciuman nya dengan menjilat dan melumat leher jaemin.
tangan jeno tak tinggal diam, ia melepas satu persatu baju jaemin sampai full naked.
~o0o~
pria itu sekali dia terangsang dan horny, pasti menyakitkan dan sangat membuat frustasi.
sekarang inilah keadaan jaemin yang sedari tadi digoda oleh jeno dan sekarang bisa tunduk bahkan menikmati permainan panas mereka.
"anh.. ah! ah.. jenoohh..."
jaemin mendesah dan meracau menikmati tumbukan cepat dari belakang, posisinya ia menungging dan jeno yang menggenjot lubangnya dari belakang.
sungguh ia pening, jeno menghentak kan penisnya maju mundur dengan tempo brutal. cepat. dalam. ini sungguh lebih nikmat dari sex pertamanya yang hanya ada rasa sakit dan perih.
"nikmat hm??."
"ahh! akh! ngh ashh"
plok! plok! PLOK!!
"AHH! AH! ANGGH!! pelan hiks.."
"aku bertanya.. nikmat?"
"um yeah!! nikmat hiks.. aannhhh!!!"
tubuhnya bergetar merasakan pelepasannya yang entah keberapa kalinya.
tubuhnya yang masih sensitif itu terhentak keras karena jeno yang tidak berhenti bergerak, ia sedang mengejar pelepasannya.
tanpa aba aba jeno membalikkan tubuhnya menjadi terduduk dipangkuan jeno dengan penis yang masih bersarang di lubangnya.
"deep uhh.."
jaemin melenguh kecil merasakan penis jeno masuk lebih dalam dan mengenai prostat nya.
"bergerak lah sayang.." bisik jeno sensual di telinga jaemin
jaemin ingin cepat selesai, ia langsung menaik turunkan tubuhnya cepat.
jeno mengamati jaemin yang bergerak brutal dari belakang. karena kurang puas, ia ikut menghentakkan penisnya dari bawah.
"angh! AHH! ahh!! jee-jenohhn!! pelaanh pe-lan ah! ahn.."
jeno merasa pelepasannya hampir sampai, lalu ia menyelipkan kedua tangannya pada kaki jaemin dan menghentak tubuh jaemin dengan sangat brutal.
jaemin berteriak frustasi, gelombang kenikmatan datang kesekian kalinya.
croott!!
mereka berdua mencapai pelepasannya nya bersama dengan jaemin yang terkulai lemas di pangkuannya.
jeno dengan sengaja menggesek pelan tubuh jaemin, meresapi hangatnya dinding rektum si manis dan penisnya yang masih mengeluarkan cairan.
sedangkan jaemin sudah terlelap nyaman dipundak jeno.
setelah puas, jeno langsung membaringkan tubuh mereka berdua tanpa melepas penyatuannya.
"i love you.."
.
.
.
.
.~TBC~
n : halo semua, halo semua~
i'm back, sorry ya gw lagi pusing sama ujian huhu~
kalo kalian gimana ujiannya?
lancar kga?
KAMU SEDANG MEMBACA
wolf, nomin.
Werewolf[REVISI] [ON GOING] nomin! tentang 'arsena jaemin fellory' dan serigala temuannya. warn! [bxb! baku! not a.b.o! mature! mpeg!] Original story by : © mou_dviiee, 2022