"tidak akan kubiarkan kau menemui jaemin."
"astaga, dad! tolonglah?!! aku berjanji akan menjaga nafsuku, bukankah aku sudah bisa menahannya dari latihan yang kau ajarkan?" pinta jeno kepada sehun, karena ia kepalang rindu dengan jaemin.
"apa kita bisa mempercayai mu?" tanya seulgi yang baru datang.
"kalian bisa menghukumku atau bahkan membunuhku jika aku menyakitinya." ujar jeno serius.
"baiklah."
"sehun! apa apaan kau ini?!" protes seulgi.
"tenang lah, sayang." ujar sehun menenangkan istrinya.
"aku tidak membiarkan jeno bertemu jaemin seorang diri, maka dengan itu kau harus mengajak salah satu saudaramu jika ingin bertemu dengan jaemin." lanjutnya.
"atau kau bisa mengajak mommy."
"apapun itu supaya aku bisa bertemu dengannya."
"eh eh tapi, ini terserah jaemin apakah dia masih mau denganmu." seulgi menambahkan.
"jika dia tidak mau?"
"itu tugasmu untuk membujuk jaemin, tapi jangan sampai kau melukainya." ancam seulgi.
merekapun setuju, sekarang seulgi dan jeno berniat akan kerumah jaemin yang kalian harus ketahui bahwa rumah jaemin dan mansion vincent lumayan dekat.
~o0o~
di sisi lain, jaemin sedang bersantai di ruang tamu menonton film di televisinya dengan cemilan yang berserakan.
hari ini hari bersantai baginya, karena ia meminta para pekerja untuk mengawasi peliharaannya seharian ini tanpa campur tangan darinya.
bahkan jaemin belum mandi, ia memakai piyama peach, rambut yang diikat seperti apel, dan selimut untuk menutupi pahanya yang terekspos karena celana piamanya sangat pendek.
beberapa saat lalu ia mengajak renjun untuk kerumahnya supaya mereka bisa menonton film bersama, renjun mengiyakan tapi ia juga mengatakan masih ada sedikit urusan yang harus dikerjakan.
ting tong..
"apakah itu renjun?" gumam jaemin saat mendengar bell rumahnya berbunyi.
tanpa pikir panjang, jaemin lantas membuka pintu tapi ia sangat terkejut saat melihat yang bertamu bukanlah renjun.
melainkan seulgi.
"astaga naga! kenapa kau lucu sekali?!!" pekik seulgi saat melihat penampilan jaemin yang sangat menggemaskan.
"mommy? ada apa mommy kemari?" tanya jaemin dengan wajah bingungnya.
"mommy hanya ingin berkunjung." jaeminpun mengajak seulgi untuk duduk disofa ruang tamunya.
"hehe.. maaf mom jika berantakan, aku akan membersihkannya dulu sebentar."
"nanti saja bersih bersihnya, kita mengobrol dulu sini."
"tidak mom, sebentar saja oke?" dan akhirnya jaemin membersihkannya.
seulgi melihat di pintu utama ada jeno yang terpaku melihat jaemin yang sedang membersihkan ruang tamu, tapi fokus jeno kepada penampilan jaemin yang sangat lucu dan... mengundang(?).
"AKH SIALAN!!" pekikan jaemin membuat seulgi dan jeno kaget sekaligus panik, disana ada jaemin yang membungkus tubuhnya dengan selimut dan melepas ikatan rambutnya acak.
"mommy mengapa dia ada disini?" tanya jaemin, masih dengan posisinya.
"emm mommy ingin bicara sesuatu dengamu, kemarilah. dan jeno cepatlah duduk! jangan menjadi patung selamat datang." ujar seulgi.
jeno langsung duduk disofa single, sedangkan jaemin berusaha bangkit dan duduk disebelah seulgi sembari menjaga agar tubuhnya terbungkus rapi dengan selimut.
"nah jaem, jeno ingin kau dan jeno-"
"aku tidak mau." ungkap jaemin cepat, ia mengerti arah pembicaraan ini.
"kenapa? aku minta maaf, aku sangat menyesal sudah bertindak kurang ajar. aku janji tidak akan melakukan hal itu lagi, tolong izinkan aku berhubungan baik denganmu." pintah jeno.
"tetap tidak mau, bagaimana jika kau melanggarnya? dan kembali melakukannya?"
keadaan agak sedikit mencekam, dengan alasan ingin ke toilet seulgi beranjak meninggalkan remaja itu. biarlah mereka menyelesaikan masalahnya, pikirnya.
"kau bisa membunuhku jika aku melakukan hal itu kepadamu, dan bisakah kau melupakan kejadian itu?."
"ahh~ santai sekali kau berbicara seperti itu, kau merebut hal yang paling aku jaga selama ini!" emosi jaemin akhirnya lepas.
"sekarang aku sudah bisa menahannya, 2 bulan aku belajar supaya bisa menahan hormonku. itu kulakukan demi bertemu denganmu, jaem."
"kau kira hal itu bisa membuatku luluh ataupun membuatku ingin menjalin kembali hubungan denganmu?"
.
.
.
.
.~TBC~
n : hai sp yg nunggu wolf cuii?? nih gwe apdet, tpi nge gantung haha, voment^^.nih gw kasih ilustrasi map tpi bagian hutan doang, yaaa walau ini agak telat eehee..
sekalian gw kasih ilustrasi rumah jaemin, pahamin sendiri wkwk. disamping lemari deket pintu kamar mandi dikamar jaemin itu ada tv dinding ya, lupa gw gambar soalnya.
klo mansion vincent mah kalian pikir sendiri aja, mansionnya besar kek bentuk setengah lingkaran gitu. tau kan?
aseli gw ga pede sma gambarannya yang super abstrak wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
wolf, nomin.
Werewolf[REVISI] [ON GOING] nomin! tentang 'arsena jaemin fellory' dan serigala temuannya. warn! [bxb! baku! not a.b.o! mature! mpeg!] Original story by : © mou_dviiee, 2022