note, read pls.

364 12 0
                                    

halo, apa kabar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo, apa kabar?

disini gw mau ninggalin bbrp catatan tentang story wolf ini.

sebelumnya gw mau bilang klo misal kalian ngeh story ini aneh dll, gw jg ngerasa gitu. krna nih story dulu gw buat iseng iseng aja di pub pas cuma dpet ide awal. ga kepikiran smpe konflik bhkan smpe ending.

tpi gw usahain bakal nulis bener bener supaya ga freak, malu njir wkwk.

• AROMA & MATE/DITANDAIN •

dan disini gw mau nambah soal aroma, dari sebelumnya gw gada nyinggung soal aroma atau apapun di semua tokoh story ini.

jadi disini tokoh gw kasih aroma semacam feromon gitu.
walau story ini tentang manusia serigala, tpi gada sangkut paut sama abo sama sekali gada abo kaya story werewolf lainnya.

jdi gada istilah alpha, beta, omega, rut, heat, knotting, suppressant, dll.

disini cuma ad 2 makhluk, yaitu manusia dan manusia serigala. lain dari itu ya hewan biasa.

manusia ga bisa nyium feromon werewolf kecuali mereka udh ditandain sama werewolf, cuma werewolf yg bisa nyium semua feromon makhluk hidup.

ditandain disini tuh werewolf gigit leher manusia pas making love/ngw.

tandanya bakal keluar di pergelangan tangan, leher, punggung, dan dada si manusia tsb, berupa bentuk bulan sabit. tanda ini bakal ada di tubuh mereka berdua dan tempatnya bakal sama sesuai jodoh.

kalo udh ditandain artinya mereka udh diiket tali jodoh, ibaratnya soulmate, gabisa dipisahkan. mereka gabisa nyari orang lain buat dinikahin atau dijadiin jodoh.

meski pun salha satunya udh mati, ttp gboleh nyari jodoh/pasangan lagi. boleh, tapi harus ngelakuin ritual penghapusan tanda mate.

kembali ke aroma.

aroma manusia tuh cuma satu.
laki laki : chocolate.
wanita : vanilla.

sedangkan werewolf tuh beragam.

yang dominan cowo lebih mengarah ke aroma yang tajem.
sedangkan laki laki sub/wanita werewolf lebih ke manis sama harum.

sehun : pine (pinus).
seulgi : vanilla × pine ( ingat  seulgi adalah manusia biasa yang menikah dengan werewolf, sehun)
bin : mint.
jeno : coffee.
eric : kayu manis.

(aroma disini gw nyari yg bisa dirasakan sendiri, gw minim di ilmu aroma gini hehe. werewolf lain nyusul)

"jadi aroma jaemin sma cowo lainnya sama dong? gmn cara mereka yg nyari tau kalo ini aroma jaemin?"

aroma jaemin disini udh kecampur sama aroma jeno karena mereka udh perna making love, ditambah making love pas masa serigala jeno birahi. feromon nya makin pekat dah tuh nempel, dan mereka belum terikat jodoh karena jeno belum nandain jaemin, cuma making love doang.

jadi aroma jaemin tuh :
chocolate × coffee.

MALE PREGNANT •

disini juga bakal ada mpeg atau kehamilan pada laki laki, gw gamau spoiler. nanti pada tau sendiri wkwk.

anw gada yg keberatan sma mpreg kan?..

oke itu aja penjelasannya dari penulis, klo mau nanya nanya bisa komen di sini.

REMEMBER, INI CUMA FIKSI JADI BENERAN NON LOGIKA, MURNI KARANGAN DARI OTAK PENULIS.

see u next chapter, bye.

wolf, nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang