"KAKAAKK!"
"ohh~ sayangkuu winniee~"
winter menghambur erat ke pelukan kekasihnya itu yang disambut tak kalah erat daripada winter.
"aku rindu kakak, ayo masuk!" ajak winter setelah melepaskan pelukan yang hampir 3 menit itu.
"siapa win-oh karina?! apa kabar menantu ku? sudah lama aku tidak bertemu denganmu, kau semakin tinggi dan cantik saja yaa." pekik yeri langsung memeluk karina, ibu dari winter yang sudah akrab dengan kekasih anak tunggalnya. apalagi karina adalah tipe wanita yang mudah akrab kepada siapapun.
"aku baik, ma. aku sangat sibuk karena perusahaan tempatku bekerja sedang launching barang baru, jadi tidak bisa leluasa setiap bulan kesini." jelas karina setelah mereka duduk di karpet bersama yoona yang menunjukkan ekspresi kebingungan.
"ini siapa?"
"ini kekasih winter, bun."
"halo nek, aku yoorym karina anak dari lisa mooban dan jennie rym. aku banyak mendengar tentang nenek dari winter, ternyata nenek memang sangat cantik walau sudah tidak muda lagi." karina terkekeh cantik sembari menunduk kecil tanda hormat.
"oh ya? terimakasih, ngomong ngomong nama ibumu jennie rym? apa ibumu berteman dengan wanita bernama irene? irene arsenya?" yoona bertanya dengan penasaran.
dulu saat irene SHS, irene pernah berteman dekat bahkan bersahabat dengan wanita cantik bermana jennie rym, irene menyebutnya ninie.
"aku tidak tau nek, tapi mama pernah bercerita tentang sahabatnya yang bernama.. eum tunggu.. ririe kalau tidak salah."
"itu nama panggilan irene dan jennie, ririe dan ninie. astaga tidak kusangka, bagaimana kabar ibumu?" yoona sedikit memekik kesenangan.
jennie sudah ia anggap anaknya sendiri karena kedekatan irene dan jennie sudah seperti saudara kandung, bahkan irene, yeri dan winwin yang notabenya saudara kandung tidak seakrab itu.
"apa kalian sedang berbicara tentang bunda?" jaemin tiba tiba datang dan berkumpul dengan para wanita dikarpet, meninggalkan siwon dan goongmin yang bermain catur.
"kenapa? kau penasaran, ya? ini kawasan perempuan." winter yang sedaritadi menyimak mendelik tak suka saat jaemin bergabung.
"terserahku. iyakan, nek?" lanjut jaemin bertanya.
"hu'um, karina ini anak dari sahabat bundamu dulu." jelas yoona sembari mengelus lembut kepala dan bahu jaemin.
"tampilanmu seperti wanita malam." gumam jaemin pelan disaat semuanya diam, jadi bisa didengar dengan jelas dibantu gema ruangan.
itu refleks terucap saat melihat penampilan karina dengan pakaian pendek dan make up terutama lipstik merah merona, sekarang musim panas jadi wajar banyak orang memilih memakai berpakaian pendek.
"apa kau bilang, huh?!!"
"HEII!! beraninya kau sialan!!"karina dan winter tersulut emosi dan winter hendak memukul jaemin.
DUG!
"awwhh! sakit!" kepalan tangan winter memang kecil tapi pukulannya tepat di kepala dan itu membuat jaemin mengadu kesakitan.
yoona dan yeri hanya menonton tanpa ada niatan melerai, salah jaemin juga yang mengejek karina yang notabenya adalah wanita julid dan winter si makhluk bucin yang tidak terima saat kekasihnya dihina seperti itu.
rumah besar tepatnya di ruang keluarga itu penuh dengan teriakan dan tawa dari tiga bocah itu.
~o0o~
time skip.
pernikahan winwin dan yuta dilaksanakan digedung sewaan yang mewah, mereka menyelenggarakan pesta dengan dresscode putih dan plusone atau harus mengajak satu orang sebagai pasangannya.
tidak harus kekasih. teman, sahabat maupun saudara tidak masalah.
jaemin ingin mengajak renjun menjadi pasangannya, tapi ternyata renjun sudah bersama kekasihnya yang ternyata mereka sudah berhubungan selama 3 tahun. layza guanlin namanya.
jaemin sangat marah karena renjun tidak menceritakan hal itu kepadanya, bahkan sampai saat ini ia masih mendiami renjun.
renjun sampai kewalahan karena apapun usahanya tetap jaemin tidak ingin berbicara dengannya, untungnya sekarang mereka sudah baik baik saja seperti biasanya.
selanjutnya ia kelimpungan mencari pasangannya untuk menghadiri pernikahan pamannya itu, plusone merepotkan.
bertepatan saat itu jeno mengiriminya pesan random, jadi disinilah mereka sekarang bersama dipernikahan winwin dan yuta. pernikahan mereka mengundang banyak orang, tapi tidak sembarang yang diundang, hanya yang mereka kenal.
.
.
.
.
.~TBC~
n : just that, voment yoii. sorry klo ngegantung hehe..Happy Eid Mubarak for Muslim.
semoga dpet thr yaa wkwk.promosi nih, yokk mampiirr!
KAMU SEDANG MEMBACA
wolf, nomin.
Werewolf[REVISI] [ON GOING] nomin! tentang 'arsena jaemin fellory' dan serigala temuannya. warn! [bxb! baku! not a.b.o! mature! mpeg!] Original story by : © mou_dviiee, 2022