Selamat membaca~
Tidak akan mudah untuk mengetahui siapa diriku sebenarnya
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu. Namun Calisha masih saja di kelas, ia ingin dijemput oleh kakaknya tapi baterai handphonenya habis.
"Naik taksi aja kali ya?"
Calisha beranjak dari duduknya menuju gerbang sekolah. Padahal baru lima menit yang lalu tapi sekolah sudah lumayan sepi. Meskipun masih ada beberapa siswa ataupun siswi yang berkeliaran.
Tiga puluh menit berlalu tapi satu taksi pun belum terlihat. Calisha menghembuskan napas pelan, sepertinya hari ini tidak ada taksi.
Ia kembali melihat ke dalam sekolah, masih ada beberapa siswa yang sedang latihan basket. Calisha melihat Baron dan teman-temannya disana, tapi ia tidak enak jika meminta Baron untuk mengantarnya yang ada nanti malah ngerepotin.
"Belum pulang?"
Calisha mengelus dadanya, ia terkejut tiba-tiba mendapati seseorang disampingnya. Calisha menatap malas orang itu, kenapa dia tidak permisi atau apa gitu.
"Ngapain?" Calisha tau orang ini, dia adalah teman Baron yang tadi pagi memboncengnya. Tapi permasalahannya Calisha tidak mengenal siapa orang itu?
"Siapa lo?" Calisha sangat jengkel terhadap orang di depannya, sudah tidak menjawab pertanyaan pertamanya kini malah merokok dengan seenaknya.
"Ethan." Calisha manggut-manggut mendengarnya. Nama yang bagus
"Lo?"
"Calisha."
"Tunggu!" Calisha mengernyitkan keningnya, apa yang akan dia lakukan?
"Naik!!" Meskipun ada sedikit rasa tidak mau, tapi bagaimanapun Calisha harus pulang. Calisha pun naik ke motor Ethan dengan sedikit bantuan dari nya.
🌹🌹
Brum brum
"ETHAN!! KAYAKNYA ADA YANG NGIKUTIN DEH!!" Teriak Calisha dengan kencang agat Ethan mendengarnya.
Ethan melihat kaca spion, benar saja ada tiga motor yang mengikutinya. Ethan tau ulah siapa itu? Ia tidak bisa melawannya sekarang karena sedang membawa Calisha. Jika terjadi apa-apa pada Calisha yang repot kan Ethan
"Pegangan!!" Calisha memeluk erat pinggang Ethan, ia tidak takut sedikitpun karena menurutnya hal ini adalah hal biasa. Tapi tidak dengan Ethan, ia takut Calisha kenapa-kenapa.
Citt
"Aduh!! Kenapa sih?"
"Turun lo, bajingan!!" Ketiga orang suruhan Denta berhasil mencegat Ethan.
"Cal, lo jangan kemana-mana! Biar gue yang urus." Calisha mengangguk, ia akan membantu jika Ethan membutuhkannya. Tapi menurutnya Ethan bisa menaklukkan tiga orang ini.
"SIALAN!!"
Bugh
Bugh
Krek
Plak
Duk
KAMU SEDANG MEMBACA
Calisha (END)
Mystery / Thriller-SEQUEL OF WHO IS SHE?- Calisha Rayana Danendra, seorang gadis cantik yang kehidupannya mempunyai banyak rahasia. Hanya orang terdekatnya yang tau. Memang dia terlihat seperti gadis lainnya tapi dia bukan gadis biasanya. Calisha harus memenuhi semua...