Wahai kalian para pembaca cerita kisah Winter dan Karina, maka tariklah kursi kalian dan duduk mendekatlah kesini.
Biar aku kisahkan ke kalian semua tentang seorang perempuan special dan istimewa. Seorang gadis yang menjadi incaran banyak orang orang besar. Seorang sosok yang lucu dan menggemaskan. Sosok yang benar benar penuh dengan seribu kejutan. Dialah Winter Kim.
Alasan kenapa dia dicap sebagai sosok yang special dan istimewa itu dikarnakan dia itu berbeda dari gadis yang lain. Sedari kecil, Winter sudah memikiki penyakit mental yang disebut sebagai Autis.
Dan karna hal tersebut, Winter selalu banyak dijauhi oleh para teman temannya. Namun walau begitu, dia itu memiliki kepintaran yang diatas rata rata. Tak cuma memiliki kepintaran yang tinggi, Winter juga memiliki bakat alami untuk menjadi seorang penyanyi.
Tapi dibalik itu semua, justru Winter selalu kehilangan semuanya. Dimulai dari kehilangan teman temannya...
Saudaranya...
Seluruh anggota keluarganya...
Pacarnya yang tulus mencintainya...
Bahkan orang tua kandungnya!
Meninggal? Tidak. Mereka justru malah sehat walafiat. Alasan kenapa Winter yang merasa kehilangan mereka dikarnakan mereka semua malah pergi meninggalkan Winter karna tidak mengiginkan keberadaan Winter.
Ah, terkecuali untuk pacarnya yang memang sudah meninggal dunia dikarnakan insiden kecelakaan Pesawat.
Cuma mendiang pacarnyalah yang sangat pengertian dan menyayangi Winter.
Namun sayang. Winter harus merelakan kepergiannya. Sampai pada akhirnya, Winter sudah beranjak dewasa.
Dia sekarang telah duduk di bangku SMA kelas 11 dengan biaya tanggungan hidupnya ditanggung oleh bibi pemilik panti asuhan yang telah Winter anggap sebagai ibunya sendiri. Hal tersebut terjadi dikarnakan semenjak Winter benar benar hancur sudah kehilangan mereka semua, akhirnya ada seorang bibi baik hati yang mau menampung Winter untuk tinggal di panti asuhannya.
Lama duduk di bangku SMA, Winter justru selalu mendapat prilaku yang tak pantas dari teman teman sekolahnya dikarnakan penyakit yang dideritanya. Bahkan sebagian besar dari mereka menganggap kalau Winter itu adalah sosok yang menjijikkan.
Namun walau begitu, apa Winter menyerah? Jawabannya tidak! Dia tetap berusaha berjuang untuk bangkit lagi dan lagi.
Tak cuma itu saja. Di SMA, Winter kembali merasakan cinta semenjak hancur ditinggal Yoo Jimin, sang mendiang pacarnya. Dan cinta barunya tersebut jatuh pada seorang siswi populer kelas 12 bernama Karina Yoo.
Bagi Winter, Karina itu adalah dunianya. Bahkan sekalipun Karina tak mengingknkan dirinya, Winter akan selalu membuat Karina jatuh cinta padanya.
Penyebabnya? Tentu saja selain karna menganggap Karina itu dunianya, Karina itu memiliki paras yang sama persis dengan mendiang pacarnya. Yang membedakan keduanya hanyalah gender dan sikap.
Bahkan tak jarang Winter selalu memanggil Karina dengan nama 'Yooji' Atau nama panggilan khususnya terhadap Jimin yang sudah tiada.
Selalu dipanggil seperti itu, malah semakin tak membuat Karina jatuh cinta pada Winter. Sebaliknya, Karina malah semakin risih dan merasa jijik pada Winter yang selalu mendekatinya.
Lantas bagaimanakah caranya nanti agar Karina bisa jatuh cinta pada Winter yang selalu membuatnya risih akan kehadirannya?
"Kak Yooji, lihat! Winter abis gambar mukanya kak Yooji sama muka Winter di buku kakak!"
"Yak! Kau apakan buku tugasku?! Aish! Menyingkirlah makhluk menjijikkan! Dan berhenti panggil aku Yooji! Aku muak mendengarnya. Kemudian berhentilah menganggap jika aku ini pacarmu! Karna aku ini bukanlah pacarmu, Yoojimu, atau apapun itu!"
"HOWAAAA~! KAK YOOJI BENTAK WINTER!"
"Dasar perempuan menjijikkan!"
****
Tbc.
See ya in next chap!
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
Fanfiction"Yak! Gadis autis itu milikku! Cuma milikku! Catat itu baik baik!" -Karina Yoo. -Kak Yooji, lihat! Winter abis gambar muka Winter sama kak Yooji di buku tulisnya kakak! -Winter Kim. Menceritakan tentang kisah Winter. Seorang gadis special dan istime...