S2 Chapter 4

1.3K 169 3
                                    

PLAK!

"Hentikanlah semua kekonyolan yang sudah kau perbuat. Kau pikir ini lucu, Karina-ssi?"

Deg!

*****

Mendengar kata kata tersebut dari mulut Winter, hati Karina terasa teriris. Dia hanya sedang berusaha mencoba yang terbaik untuk mendekati Winter. Salahkah itu?

"Winter, maafkan aku. Aku hanya-"

"Berhentilah bersikap seolah olah kau adalah pacarku. Karna mau seberapa keras usahamu, kau sama sekali tidak akan menjadi dia"

Winter berbalik badan dan pergi meninggalkan Karina sendiri. Belum benar benar jauh dari kampus, Karina kembali bersuara.

"Kalau begitu, biarkan aku berjuang agar bisa menjadi dia! Aku bersumpah akan mencintaimu dan membahagiakanmu layaknya mendiang Yoo Jimin melakukannya"

"Dan sesuai katamu tadi, memang benar adanya. Entah seberapa keras usahaku, aku tetap akan gagal dikarnakan aku adalah aku dan dia adalah dia. Kami sangat jauh berbeda. Sesuai apa yang kau pikirkan tentang kami. Tapi walau begitu, kumohon jangan hentikan aku untuk melakukannya. Karna hal ini kulakukan atas dasar kemauanku sendiri. Demi dirimu, aku rela akan melakukan apa saja, Winter. Jadi please. Biarkan aku memperbaiki kesalahanku padamu. Aku sungguh sangat mencintaimu"

"Kenapa baru sekarang...?"

"Kenapa baru sekarang kau mengatakan itu...?

"Disaat aku yang sudah berhasil melupakanmu, Karina-ssi? Dan bukannya aku sudah katakan sebelumnya padamu? Sekarang ayo kita mulai semuanya dari awal. Anggap jika kita berdua tak saling kenal sebelumnya. Aku akan menghormatimu sebagai donatur tetap di kampusku. Tapi kumohon...jangan dekati aku lagi"

*****

-SNH48 ent-

"Boss, apa kau belum mau bersiap siap sekarang?"

"Ck! Bersiap untuk apa, Jaeho? Kau tak lihat jika aku sedang sibuk meeting dengan klien?"

"Sibuk? Boss, yang kulihat kau sedari tadi hanya berbaring di kasurmu dengan ditemani bantal dan selimut Spidermanmu"

"Ck! Ini pekerjaan sampinganku. Sudahlah, Jaeho! Jangan ganggu aku. Nih. Aku berikan kau uang jajan buat beli Corndog. Tapi jangan ganggu aku!"

"Boss, apa boss lupa? Hari ini ayahnya Boss telah memasukkan perusahaan SNH48 ke undangan pertemuan rebutan"

"Undangan pertemuan rebutan? Apa itu?"

"Undangan yang hanya dikhususkan untuk 5 perusahaan entertaiment terbesar di Korea. Undangan itu dibuat langsung oleh HK modeling international School. Katanya, salah satu model terbaik mereka yang bernama Kim Ddongdong telah kembali ke Korea. Dan karna kedatangannya tersebut, para CEO dari perusahaan entertaiment besar menjadi semangat untuk memperebutkannya"

"Oh, iya itu. Ah...entahlah, Jaeho. Aku sama sekali tak tertarik dengan model Kim Ddongdong atau apalah. Papah saja yang terlalu berlebihan memuja model itu sampai sampai memasukkan perusahaan kita ke undangan rebutan itu. Aish! Aku sungguh frustasi dengan keputusannya. Mungkin nanti aku akan memundurkan diri saja atau tidak, aku tak akan datang kesana"

"Apa Boss yakin? Yang kudengar lagi, model Kim Ddongdong ini merupakan putri ketiga dari CEO TNY corp, Kim Taeyeon dan seorang mantan soloist terkenal Tiffany Hwang. Dan namanya kalau tak salah...Kim Winter?"

"Loh? Boss? Boss, kau dimana?!" Panik Jaeho yang tak melihat Bossnya itu hilang bagaikan terkena jentikkan Thanos.

Drrrttt...drrttttt....

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang