Baru ditinggal bentar, udah 1k lebih aja nih followers gw di akun yang satunya😭
Sengaja namanya di sensor. Biar kalian gak mampir kesana. Soalnya cerita cerita gw di akun itu masih acak acakkan/malu maluin😭
Tepatnya, di akun itulah awal mula karir gw sebagai penulis Ff dimulai. Disana, gw banyak kenal author author ff dari berbagai shipper yang sekarang udah pada jadi author famous.
Dan kalo boleh jujur, masa masa gw di akun itu merupakan masa masa keemasan gw sebagai pembaca ff+pembuat ff.
Soalnya cuma di akun itu, gw selalu rajin nulis walau ceritanya terkesan abal abal(gak manuk akal) ditambah lagi sama notifikasi updatetan cerita cerita yang gw tunggu tunggu selalu muncul.
Tapi sekarang, suasananya gak seasik dulu. Sekarang kebanyakkan para author author yang waktu itu sering up, udah gak lagi sering sering up lagi dikarnakan sibuk sama urusan masing masing.
Ada yang sibuk di dunia RL, sama ada juga yang sampe pindah haluan/shipper dan ngebikin cerita shipper baru mereka sendiri(CiaoAdios_y1 cuitan ini sama sekali gak ada maksud buat nyinggung lo, ya. Toh yang gw omongin disini itu masa masa dulu. Bukannya sekarang) dan kalo boleh jujur lagi, secara kebetulan gw salah satu dari mereka.
Gw tuh dulunya hobi banget nulis ff JenLisa karna emang shipper GXG pertama gw ya...mulanya dari Blackpink.
Kalo kalian mau tau, dulu sebelum gw nulis ff dengan unsur GXG, dulu pernah sempat ada keraguan di diri gw buat nulis cerita tentang yang mengandung tentang itu.
Tapi berkat karna udah terlanjur baper sama salah satu cerita GXG JenSoo(lupa gw namanya) jadinya gw udah terlalu sering baca karya karya GXG(mana disitu Jisoonya futa lagi!😭)
Dan karna hal itulah gw yang dulunya suka nulis ff tentang persahabatan(Blackpink)+suka baca ff tentang persahabatan(Blackpink juga) kini berpindah haluan malah lebih suka baca ff GXG(JenLisa)
But kalo bicara soal futa, maaf maaf sebelumnya. Kalo gw ini anti futa. Tapi kalo sekarang, pas udah ketemu sama ff WinRina Kartop Karina futa, bisa dibicarakan baik baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
Fanfic"Yak! Gadis autis itu milikku! Cuma milikku! Catat itu baik baik!" -Karina Yoo. -Kak Yooji, lihat! Winter abis gambar muka Winter sama kak Yooji di buku tulisnya kakak! -Winter Kim. Menceritakan tentang kisah Winter. Seorang gadis special dan istime...