S2 Chapter 5

1.2K 176 1
                                    

Tak terasa hari ini pun tiba juga. Hari dimana Winter yang akan bekerja di kantor BlackBell perusahaan Karina.

Dengan ditemani 3 orang bodyguard pribadi utusan keluarga Kim, Winter berjalan masuk ke dalam gedung perusahaan dan dia langsung disambut hangat oleh para karyawan yang ada disana.

Sementara itu di lain tempat, tampak Karina yang sedang dibuat gugup di ruangannya. Dengan tangan gemetar memegang pulpen, Karina mulai menuliskan kata kata yang akan dia katakan nanti pada Winter di selembar kertas.

"Winter akan bekerja di kantorku. Ya. Di kantorku. Aku pemenangnya. Aku pemenangnya!"

Gugup semakin melanda Karina. Dan hal tersebut membuat Giselle yang sedang iseng memainkan gigi ompongnya menjadi terganggu.

"Yak! Apa yang kau lakukan, bodoh?! Melihatmu seperti itu malah membuatku ingin menghajarmu sekalipun kau itu atasanku!"

"Giselle, apa aku masih hidup?"

"Kau cek saja sendiri sana"

"Kenapa kau hari ini seperti sentimental sekali denganku?!" Kesal Karina.

"Aku kehilangan gigi emasku!"

"Oh, god~Aeri-ssi, lupakanlah soal gigi emasmu itu. Toh nanti gigimu itu akan tumbuh lagi"

"Aku kehilangannya karna menyogok Ningning, sialan!"

"Yaampun. Kau-"

Tok tok tok!

"Masuk!"

"Ms Yoo, model Kim Ddongdong sudah disini"

Deg!

Dubrak!

Kaget dengan ucapan salah satu pegawainya, Karina seketika terjungklang ke belakang dari kursinya.

"Karina!"

"Ms Yoo!"

Dengan cepat, Giselle dan salah satu pegawainya pergi menolong Karina dan membantunya berdiri.

"Ms Yoo, anda tak apa apa?"

"Ck! Bucin sih bucin. Tapi jangan sampai sejauh ini, Karina-ssi!"

Karina memegang kepalanya yang tadi terbentur di lantai kantor. Setelah kembali duduk tegap, Karina cepat cepat mengusir Giselle dan salah satu pegawainya tadi. Tentunya juga dia tak lupa menyuruh pegawainya untuk meminta Winter masuk ke ruangannya.

Begitu dua bawahannya itu keluar, kini sesosok Winter telah masuk ke dalam ruangannya. Karina dengan segera langsung mengubah posisi duduknya sembari pencitraan di depan Winter.

"Oh, nona Kim? Sudah datang, hm?"

"Oh, nona Kim? Sudah datang, hm?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya. Kedatanganku kesini karna aku mau berbicara langsung denganmu mengenai pekerjaan yang akan aku kerjakan di tempat ini. Sekaligus juga mau memberikanmu ini"

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang