"Sebenarnya apa maumu, Karina? Aku sudah minta maaf! Aku mau memperbaiki semuanya. Aku mau kita seperti dulu lagi. Apa itu salah bagimu?!"
"Tentu saja. Dan sebaiknya kau datanglah ke rumah sakit ini bersama Ryujin untuk check up kehamilanmu. Bukannya datang dengan segudang obsesimu padaku. Oh, ya. Bicara soal itu, sudah selama ini aku belum mengatakannya padamu, kan? Selamat atas kehamilan anak pertamamu dan Ryujin. Semoga Ryujin bisa menjadi orang yang bertanggung jawab untukmu dan juga anakmu"
"Anak yang ada di dalam kandunganku ini bukan anakku dan Ryujin, Karina"
"Justru...anak yang ada di dalam kandunganku ini adalah..."
"Yoo Junior"
Deg!
"Mwo?"
******
Melotot dan tak percaya, itulah yang sekarang Karina alami. Dia menatap Lia dan perut Lia yang telah mulai membuncit itu secara bergantian.
"Kau serius, Lia?"
"Tentu saja. Kau pikir dia anak siapa?! Kau ayah dari anak yang tak berdosa ini! Kau yang sudah melakukan ini padaku saat itu. Dan kau yang telah mengacuhkanku saat aku sedang mengandung anakmu ini!"
Masih tak percaya, Karina benar benar dibuat terdiam seribu bahasa. Tapi tepat setelah itu, entah kenapa kepala Karina terasa sakit. Dengan meringis kesakitan, dia memegang kepalanya sambil menahan tangis.
"Akh! Aduh! Sakit!"
Melihat Karina yang mendadak kesakitan itu, Lia pun langsung panik. Dengan segera, dia menekan tombol panggilan yang ada di samping ranjang Karina.
Tak perlu lama, dokter dan suster yang merawat Karina muncul kemudian segera mengecek kondisi Karina.
******
Tak terasa, 1 minggu telah berlalu. Semenjak kecelakaan yang menimpa Karina, Karina sekarang telah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah 1 minggu dirawat inap.
Dan selama 1 minggu itu juga Karina tak melihat Winter. Ya. Winter menjauhinya lagi. Dan itu semua dikarnakan permasalahannya dengan Lia.
Lalu tepat 1 hari sebelum dia diperbolehkan pulang, Karina telah meminta Giselle untuk menyelidiki kebenaran tentang permasalahannya dengan Lia.
Dan ternyata memang benar. Bahwa anak yang ada di kandungan Lia sekarang itu adalah Yoo Junior.
Karina bingung. Dia merasa seperti ada yang menjanggal dengan kasusnya itu. Seingat dia, terakhir dia melakukan hal itu bersama Lia adalah tepat 1 hari sebelum mereka putus.
Dan itu telah terhitung selama beberapa bulan yang lalu lamanya. Jadi, aneh bila baru sekarang Lia mengaku hamil anaknya.
Tapi walaupun begitu, yang terjadi telah terjadi. Dia harus bertanggung jawab atas apa yang seharusnya dia lakukan pada Lia.
Baru saja akan keluar dari rumah sakit bersama Fujing, dua kakak beradik itu didatangi oleh 2 orang.
Salah satu diantara mereka terlihat sedang menahan amarah yang sangat besar pada Karina.
"Ms Yoo" Panggilnya.
"Tuan Kim" Sapa Karina balik.
"Bagaimana dengan kondisimu sekarang?"
"Saya sudah diperbolehkan pulang. Terima kasih, tuan Kim karna sudah memikirkan kondisi saya"
"Ya. Saya selalu memikirkan kondisi anda. Dan saya selalu berharap jika anda tidak mati semenjak insiden kecelakaan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!
Fanfiction"Yak! Gadis autis itu milikku! Cuma milikku! Catat itu baik baik!" -Karina Yoo. -Kak Yooji, lihat! Winter abis gambar muka Winter sama kak Yooji di buku tulisnya kakak! -Winter Kim. Menceritakan tentang kisah Winter. Seorang gadis special dan istime...