Seru gak ya?

1.2K 131 7
                                    

Kira kira di S2 nanti, bakalan asik gak yah kalo gw nambahin unsur reverse Harem di cerita ini?

Buat yang belum tau Reverse Harem itu apa, biar gw jelasin deh. Reverse Harem adalah sebuah genre yang paling sering dipake di anime. Reverse Harem ini ditujukan untuk seorang perempuan yang disukai atau diincar sama banyak cowok.

Nah karna ff ini bertema campuran gxg, jadinya ff ini bakal gw pake menjadi Harem/Reverse Harem.

Sesuai penjelasan gw diatas, Reverse Harem itu ditujukkan untuk cewek yang jadi bahan incaran banyak cowok.

Sedangkan Harem adalah kebalikkan dari Reverse Harem. Cowok yang disukai atau gak, diincar sama banyak cewek.

Jadi kalian bebas mau nganggepnya apa. Karna gw sendiri bingung mau nganggepnya apa.

Mau dibilang Reverse Harem, yang ngerebutin Winter rata rata cewek semua.

Sedangkan kalo disebut Harem, Winternya bukan cowok di cerita ini.

Jadi bingung gitu loh. Oleh karna itulah gw nganggepnya dua duanya aja. Biar gak terlalu ribet. Tapi kalo kalian bebas kok mau nentuinnya apa.

Dan asal kalian tau juga, ff ini bergenre Shounen. Buat yang tak tau Shounen, gw jelasin lagi nih ya.

Shounen juga merupakan salah satu genre yang paling sering dipake di anime. Yang dimana si main karakternya dibikin lemah dulu di awal awal cerita. Jelasnya, jadi gak selamanya karakter Winter disini bakal jadi karakter yang paling tersakiti dan yang paling sering dibully.

Nanti ada masa diamana dia bakalan ada di atas sayap emasnya. Tepatnya, karakter Winter bakalan di upgrade sampe bener bener gak terluka lagi. Yang kalo dulu pas di awal awal cerita, Winter itu selalu dibully, dibenci, dan dicaci. Nah pas di S2nya nanti, semua bullyan itu, cacian itu, dan kebencian itu bakalan berubah menjadi suka dan cinta.

Intinya, karakter Winter di S2 nanti, doi bakal banyak yang rebutin. Dan salah satu yang ngerebutin Winter itu ya, gak lain dan gak bukan si Karno.

 Dan salah satu yang ngerebutin Winter itu ya, gak lain dan gak bukan si Karno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna sesuai sama dialog Karno di deskripsi cerita yang berbunyi...

"Yak! Gadis autis itu milikku! Cuma milikku! Catat itu baik baik!"
-Karina Yoo.

Dan kalian tenang aja. Yang ngerebutin Winter nanti merupakan cewek cewek dari kalangan kelas atas.

So...selamat menantikan kalo kalian memang setuju kalo unsur itu ditambahin.

Bye.

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang