Judul lagu multimedia : Kodaline - All I Want
Sudah hampir seminggu berlalu sejak pertemuan makan malam antara Kellan dan Ilonka, selama itu pula begitu banyak kejadian berlalu. Kellan mendapat informasi setiap harinya kalau Ilonka serta perusahaan nya tengah berjuang melalui berbagai macam tuntutan serta mencoba meyakinkan para klien dengan berbagai cara. Pagi itu Kellan mendapat laporan dari Jason kalau ada kemungkinan pihak Ilonka harus membayar tiga kali lipat dari masing-masing perjanjian lain sebab pihak kedua merasa dirugikan. Namun Ilonka adalah seorang Wang, keteguhan hatinya berbanding tipis dengan sifat keras kepala, hal yang sejak dulu selalu dikagumi sekaligus membuat Kellan kesal. Wanita itu betul-betul menolak proposal yang dia ajukan saat makan malam tempo hari.
Dan sekarang disinilah Kellan berada. Ruang kerjanya menemui seseorang yang amat ia hormati sekaligus dianggap sebagai senior. Gandhi Saksajaya datang tanpa pemberitahuan ke rumah pribadi barunya, melihat ekspresi lelaki tersebut Kellan tahu apa yang akan ayah dari tiga anak tersebut katakan.
"Apapun yang sedang kau rencanakan sebaiknya hentikan sekarang juga, Saksa Entertainment sedang mengalami kesulitan berat dan kami juga jadi bermasalah karena ini" Gandhi berusaha menahan kemurkaannya.
"Paman, sebaiknya kita duduk dulu" ajak Kellan seraya bersikap sopan.
Keduanya duduk berhadapan pada sofa melingkar berkulit flanel warna burgundy di ruang kerja pribadi Kellan.
"Aku tahu semua ini ulah mu".
Kellan tak bisa mengatakan apapun selain melemparkan pandangan meminta maaf. "Aku hanya menunjukkan pada kalian siapa parasit beracun dalam tubuh anak perusahaan paman. Maaf kalau caraku salah. Selain itu aku juga sudah menduga cepat atau lambat paman akan datang menemui ku, malah kupikir Erlangga yang akan kesini".
Gandhi mendengus kesal. "Dia ku larang daripada berakhir dengan menghajar mu".
"Paman aku punya solusi, buat saja manajemen baru lalu tarik semua orang berpotensi di tempat lama. Kudengar putra keduamu mengajukan ide untuk sistem perusahaan hiburan gabungan bukan? Aku bersedia melakukan akuisisi jika paman menyetujui rencana ini" Kellan memajukan bahu. Air mukanya terlihat serius.
Gandhi mendelik, semakin terlihat marah. "Kau tahu kan alasanku mengambil Saksa Entertainment karena apa?".
Kellan melenggut.
"Lantas kenapa masih memberikan ide bodoh seperti itu!" Gandhi menggebrak meja marmer hijau panjang yang memisahkan mereka.
"Karena memang sudah tak bisa ditolong lagi. Sejak dulu permasalahannya selalu sama dan aku pikir jika anak-anak keluarga Wang ada di sana maka situasinya akan lebih baik namun paman lihat sendiri. Korupsi, pelacuran terselubung, ini semua diluar bayangan paman. Apalagi pihak berwajib juga sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus ini" kata Kellan. Mencoba tetap tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).
RomanceDua tahun lalu Ilonka meminta bercerai dari suaminya karena salah paham. Namun takdir mempertemukan lagi keduanya di masa sekarang sebagai klien. Kellan, mantan suaminya mencoba meminta diberi kesempatan kedua serta menunjukkan penyesalannya. Ilonka...