💜 REHEATED HEART : 2.2 💜

559 36 1
                                    

Ilonka dibangunkan oleh dering telpon yang berasal dari semua gadgetnya, padahal ini masih jam 5 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilonka dibangunkan oleh dering telpon yang berasal dari semua gadgetnya, padahal ini masih jam 5 pagi. Pintu kamarnya dibuka dari luar, Archel yang hanya mengenakan kaus putih lengan pendek pas badan dan juga boxer hijau menarik perlahan Ilonka hingga terduduk dari atas ranjangnya.

"Kakak harus lihat ini" menyalakan televisi di kamar tersebut.

Sebuah berita terkini muncul pada layar, isinya tentang affair salah satu pejabat pemerintah bersama seorang bintang film papan atas. Namun yang lebih membuat Ilonka kaget adalah....

Selingkuhan dari si pejabat lelaki itu merupakan salah satu orang terbaik di manajemennya! Lebih tepatnya lagi, seorang aktor!!.

Ilonka melongo, memandang kosong pada sang adik lelaki saking bingungnya.

"Bukan cuma itu saja" Archel menyodorkan ponsel yang sejak tadi ia genggam. Layarnya langsung menampilkan berita terpanas baru dari akun media entertainmen online. Isinya adalah soal :

Aktris AW pendatang baru peraih piala Murni ternyata seorang pelakor! Inilah 5 fakta nyatanya!.

Dan berita lain soal skandal perceraian aktor yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya selama hampir 5 tahun terakhir.

Lalu hantaman terakhir adalah berita korupsi salah satu petinggi di manajemen artis Ilonka bekerja.

Sungguh semua itu membuat kepala Ilonka berputar-putar seperti sedang naik roller coaster. Dadanya bergemuruh hebat, adrenalin mengalir cepat. Hal terakhir yang terjadi, Ilonka hampir terjatuh sewaktu berusaha berdiri, beruntung Archel menangkap tubuhnya tepat waktu.

"Kak wajahmu pucat sekali sebaiknya kakak....".

"Cepat hubungi semua orang, kita adakan rapat sekarang juga. Dan juga kabari bagian publisitas agar menahan semua kabar sampai mendapat berita resmi dari kita" potong Ilonka, memandang ke arah lain sambil memegang dahinya.

"Baiklah, kakak bisa bersiap-siap sendiri kan?".

Ilonka memberikan senyum tipis tapi netra indahnya memancarkan kecemasan. Namun sekarang tak ada waktu untuk merasa gundah, ada banyak pekerjaan harus dia selesaikan. Sungguh jika saja dirinya bisa memilih maka Ilonka akan mengambil profesi yang jauh dari 'harus membereskan masalah orang lain', akan tetapi dirinya tak punya pilihan. Ini adalah 'warisan' keluarga jadi harus tetap dijalankan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang