💜 REHEATED HEART : 6.2 💜

382 29 1
                                    

Ilonka terkejut ketika mendapati kerumunan media massa yang dengan sigap menghadangnya begitu ia mencapai area luar lobi griya tawang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilonka terkejut ketika mendapati kerumunan media massa yang dengan sigap menghadangnya begitu ia mencapai area luar lobi griya tawang. Kilatan jepretan kamera juga lampu sorot diarahkan kepadanya. Beruntung Archel serta dua orang penjaga keamanan bertubuh tinggi besar segera melindunginya, menggunakan badan mereka sebagai tameng. Archel lantas membawa Ilonka kembali masuk ke dalam ruang tunggu sambil mengomel pelan. Sementara diluar sana terdengar orang-orang meneriakkan nama Ilonka sekaligus menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.

"Sialan bagaimana bisa mereka ada disini dan pihak penthouse tidak memberitahu kita?" Gerutu Archel sembari mengetatkan pelukan di sekeliling pinggang sang kakak lalu membawanya duduk ke deretan sofa melingkar.

"Ini pasti karena berita itu bukan?". Tanya Ilonka lebih kepada diri sendiri.

Archel menolehkan leher kembali melihat saudarinya. Mereka teringat kehebohan yang terjadi sejak dini hari tadi. Berita tentang Kellan Anlar Carnwell akan menikah lagi dengan mantan istrinya mengalahkan fakta mengejutkan kalau pria itu sudah resmi 'membeli' manajemen entertainment keluarga Wang. Bersamaan dengannya terungkap fakta soal identitas Ilonka dan Archel yang selama bertahun-tahun disembunyikan oleh semua orang bahkan petinggi.

Berbagai tudingan dan pertanyaan ditujukan lebih kepada Ilonka, walhasil atas saran pengacara wanita itu serta adiknya terpaksa menutup semua sosial media mereka, meski kenyataannya mereka juga jarang berselancar di dunia maya, namun situasi sekarang semakin membuat keduanya makin kesulitan.

Archel lebih mencemaskan fakta kalau orang-orang akan lebih menekan kakaknya daripada dirinya sendiri. Musuh akan menyerang mereka habis-habisan melalui Ilonka, pihak tertentu bakal berusaha memanfaatkannya. Dan meski kematian ayah mereka sudah mengubur semua kesalahan yang pernah disebabkan oleh orang tuanya di masa lalu tapi tetap bakal ada pihak-pihak lain bakal mengangkatnya sebagai masalah. Tidak cuma itu, fakta kalau sesungguhnya Ilonka dan Archel mewarisi harta keluarga besar Wang dalam jumlah melimpah melalui dana simpanan di luar negeri juga bakal mencuat jika sampai terdengar publik maka akan semakin menyulitkan keduanya.

Archel mengumpat keras sembari berjalan ke arah resepsionis sementara beberapa petugas berjaga disekitar Ilonka. Ilonka melihat adiknya memarahi pegawai di front office sebab tidak memberitahu mereka lebih dulu kalau media tengah berkumpul diluar. Ilonka yang tidak tega melihat seorang karyawan perempuan menjadi sasaran pelampiasan emosi Archel bergegas menghampiri adiknya, meraih lengannya menjauh serta berusaha menenangkannya. Ketika itulah mereka berdua mendengar suara ribut dibarengi bunyi jepretan kamera melalui lobi dalam.

Ilonka seketika mencari tahu, betapa kagetnya dirinya kala melihat kedatangan Kellan bersama asisten serta anak buahnya. Lelaki itu mengenakan tiga setelan mewah berwarna toska dan seolah sengaja memancing perhatian publik dengan turun dari limosin mewahnya di bagian lobi depan apartemen tempat para awak media berkumpul.

Kellan seperti mengatakan sesuatu kepada rekan jurnalis sebelum akhirnya berhasil masuk melewati pintu depan sementara para bodyguardnya ikut membantu berjaga diluar supaya media tak bisa masuk ke dalam.

[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang