💜 REHEATED HEART : 5.1 💜

457 28 1
                                    

Tubuh serta pikiran Ilonka terasa jauh lebih segar dan rileks sesudah berendam dalam air panas, energinya perlahan kembali setelah rasanya terkuras habis selama beberapa hari terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tubuh serta pikiran Ilonka terasa jauh lebih segar dan rileks sesudah berendam dalam air panas, energinya perlahan kembali setelah rasanya terkuras habis selama beberapa hari terakhir. Keluar dari kamar mandi, Ilonka melihat kalau Kellan sudah tak ada didalam kamar itu. Ruangan bergaya modern kontemporer ini benar -benar sesuai gayanya. Luas, bersih, lebar, dengan sedikit barang sehingga menciptakan kesan rapi. Ilonka pecinta keteraturan sejak dulu. Ia menebak kalau tempat ini adalah master bedroom. Dominasi warna putih berpadu lilac juga menciptakan kesan elegan tersendiri. Ungu lembut merupakan warna kesukaan Ilonka.

Kepala Ilonka berdengung, menyadari satu hal. Apa Kellan sengaja membuat ruangan ini mengikuti seleranya? Tak mungkin bukan? Tapi sungguh tak masuk akal bagi duda memilih warna terkesan feminim pada rumah barunya.

Ilonka menemukan secarik surat di atas kasur, pesan dari Kellan supaya dirinya membuka pintu samping di sisi kanan ruang tidur, yang berseberangan dengan kamar mandi. Ilonka menggeser benda persegi berwarna coklat muda, berbahan kayu tersebut dan menemukan walk in closet mewah didalamnya. Selama beberapa detik dirinya mematung. Tempat ini bahkan jauh lebih bagus dari miliknya di penthouse, juga tiga kali lipat lebih besar dari milik mereka di kediaman lama Kellan dulu. Sewaktu mereka masih bersama.

Kaki berbalut sandal bulu halus warna lilac Ilonka melangkah memasuki area tersebut secara perlahan, tempat itu punya beberapa lorong yang tersambung dalam satu ruangan utama dimana diletakkan sofa untuk duduk, serta dikelilingi meja kaca kristal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kaki berbalut sandal bulu halus warna lilac Ilonka melangkah memasuki area tersebut secara perlahan, tempat itu punya beberapa lorong yang tersambung dalam satu ruangan utama dimana diletakkan sofa untuk duduk, serta dikelilingi meja kaca kristal. Begitu sampai di tengah-tengah, Ilonka baru menyadari kalau area pusatnya berisi aneka koleksi perhiasan mewah, jam tangan, hingga tas serta sepatu merk kelas atas. Kesemua itu adalah milik perempuan.

Jemari Ilonka menelusuri sambil lalu di atas salah satu meja kaca berisi perhiasan, koleksinya sangat lengkap. Pandangannya tertuju pada satu set aksesori berlian, dilengkapi bebatuan amethyst, berbentuk bunga mawar, dalam kotak beludru terbuka warna violet. Denyut nyeri menyebar disepanjang dada Ilonka.

"Bagaimana kau masih bisa menyimpan ini semua" bisik nya lirih. Sedih. Netra menyapu area berisi set aksesori mewah tersebut.

Benda itu merupakan kado ulang tahun dari Kellan pada Ilonka di awal pernikahan mereka dan ketika berpisah Ilonka memutuskan mengembalikan semua pemberian mantan suami atas nama harga diri, tak terkecuali berlian amethyst tersebut. Cuma siapa sangka kalau Kellan masih menyimpan semua ini.

[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang