💜 REHEATED HEART : 7.2 💜

399 23 0
                                    

"Bagaimana situasi diantara para petinggi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana situasi diantara para petinggi?".

"Beberapa masih tidak menyetujui niatan anda mendirikan perusahaan manajemen baru tapi sisanya mendukung. Lagi pula meski mereka menolak juga anda tak bakal menyerah bukan?" jawab Gilberto dengan raut datar.

Kellan dan Gilberto sedang duduk berhadapan di ruang kerja pribadi milik Kellan. Lelaki berparas tampan tersebut menaikkan sudut bibirnya mendengar ucapan Gilberto, hanya pria tua tersebut yang selalu berani mengemukakan pendapatnya secara terang-terangan tanpa beban dikarenakan faktor ikatan yang terjalin antara kedua keluarga sejak turun temurun. Bagi Kellan sendiri Gilberto sudah lebih seperti sosok pengganti ayah alias asisten, dia selalu mempercayai pemikiran juga insting lelaki dengan enam cucu tersebut.

" Mereka yang keberatan juga akan segera mengiyakan setelah membaca proposal dariku. Aku sudah menjanjikan keuntungan masing-masing sebesar empat persen kepada masing-masing anggota dewan atas akuisisi ini" jawab Kellan sambil menyesap cangkir berisi kopi susu miliknya, yang entah mengapa belakangan terasa lebih manis. Mungkin karena faktor tangan pembuatnya sudah berbeda. Senyum Kellan segera mengembang begitu teringat sesuatu.

" Pers sudah berhasil di bungkam, para anonim yang memberikan komentar buruk terhadap Nona Ilona juga telah mengajukan permintaan maaf secara terbuka. Saya rasa untuk sementara publik dapat dibuat tenang meski akhirnya kasus lama kembali terangkat ke permukaan" Gilberto melanjutkan.

Kellan mengangguk kecil seraya meletakkan gelas keramik nya. Mendengarkan Gilberto secara seksama.

" Kemudian soal adik Nona Wang, dia hanya muncul untuk membuat pernyataan kepada pihak kepolisian, lalu sesuai pesan anda, firma hukum keluarga kakak sepupu anda diam-diam ikut bergerak membantunya tanpa sepengetahuan kakak beradik tersebut. Namun sesudah itu Tuan Archel menghilang. Jejak kartunya menunjukkan sejumlah pembelian tiket ke Singapura tanpa arah pulang, saya rasa dia berusaha introspeksi diri dengan benar kali ini jadi tak ada yang perlu anda cemaskan lagi" tukas Gilberto.

Kellan mengubah posisi duduknya. " Begitu ya? apa menurut mu orang seperti Archel Wang yang mampu membuat naskah rekayasa untuk memfitnah ku bakal menyerah semudah itu?" mengajukan pertanyaan retorik.

Gilberto spontan mengedikkan kedua bahunya. " Entah lah. Bisa jadi dia memang berubah, mengingat kakak kandung yang paling ia cintai sekaligus alasan utamanya melakukan semua perbuatan tercela itu mengusirnya secara langsung di depan mukanya. Namun setidaknya setiap orang pantas mendapatkan kesempatan kedua bukan?" ucapannya terdengar bijak.

Kellan memainkan pena di atas kertas, membuat bentuk lingkaran meski atensi nya terarah hanya pada ucapan Gilberto. " Lalu bagaimana dengan keluarga Djaya, apa ada perkembangan?".

" Seperti dugaan anda sebelumnya, Nona Sofia resign dari perusahaan paman nya kemudian sekarang bergabung bersama anak perusahaan calon tunangannya"

Kellan seketika menegang, mendongak. " Maksudmu perusahaan farmasi yang bekerja sama di bawah korporasi kita?".

Gilberto mengiyakan melalui gerakan leher.

[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang