💜 AKHIR KISAH : 1.3 💜

645 13 4
                                    

Judul lagu multimedia : Tessa - Steve Jablonsky ost. Transformers.
TOLONG BANGET KALIAN BACA BAB INI SAMBIL DENGERIN LAGUNYA YA. BIAR KENA GITU HAHAHAHAH.

"All mistakes will surely cause regret

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"All mistakes will surely cause regret. But those who truly feel remorse will make atonement for the sake of a repentance".
💜 Reheated Heart 💜

💜💜💜💜💜💜


Acara baby shower sekaligus syukuran 7 bulanan Ilonka Wang Carnwell berjalan lancar, semua undangan termasuk teman-teman kerja Ilonka juga turut hadir di momen bahagianya tersebut. Ilonka tak henti-hentinya tertawa juga ikut bergembira mendapat banyak ucapan selamat juga kado dari semua kawan-kawannya, menurut Kellan hal itu menambah kecantikan istrinya menjadi puluhan kali lipat.

Jam sudah menunjukkan hampir pukul sembilan malam, keduanya baru saja membawa triplet ke dalam kamar mereka untuk tidur. Ketiganya masih berada dalam satu kamar sama meski memiliki ranjang berbeda, Ilonka pikir tak bagus jika memisahkan mereka terlalu dini, mungkin nanti menjelang pra-remaja saja agar ikatan di antara ketiga anaknya masih tetap kuat.

Ilonka baru saja selesai mandi, masih memakai piyama handuk berwarna putih dan juga mengeringkan rambutnya ketika suaminya melangkah mendekat lalu menarik lembut pinggangnya, memberikan pelukan hangat namun tidak erat dari depan.

"Aroma mu begitu wangi sayang ku" bisik Kellan.

Menelusuri leher jenjang Ilonka memakai ujung hidungnya sendiri. Menggesek-gesekkan nya lembut di sana, membuat bulu halus Ilonka meremang dan simpul dalam ujung perutnya bagai tertarik. Menghidu bau harum perpaduan bunga mawar dan madu dari kulit lembab wanita tersebut yang masih menyisakan sedikit tetesan air.

"Ke...llan...stop... please....aku capek banget. Aduh!" Ilonka mengerang sambil memegang perutnya memakai kedua tangan.

Sontak Kellan langsung menjauhkan wajahnya, menurunkan pandangan ke bawah. "Apa yang sakit? Kenapa perutnya?" Tukasnya sedikit panik.

Jujur saja ada alasan dibalik kelahiran caesar Ilonka pada anak-anak pertama mereka. Diluar memang anjuran dokter mengingat fisik istrinya yang agak memburuk selepas insiden penculikan 6,5 tahun silam, faktor lainnya adalah karena ketuban Ilonka pecah lebih awal. Sewaktu triplet mencapai kehamilan menjelang 9 bulan. Sejak itu baik Ilonka maupun Kellan menjadi agak parno ketika Ilonka divonis hamil untuk kedua kalinya. Di satu sisi keduanya senang bukan main karena tak mengira Ilonka bakal mengandung lagi, mengingat kehamilan pertama bayi kembar tiga saja sudah luar biasa prosesnya, namun di sisi lain keduanya juga was-was. Itu sebabnya pada kehamilannya kali ini mereka berdua super ekstra hati-hati, terlebih sewaktu dokter bicara kalau di dalam rahim Ilonka lagi-lagi terdapat janin kembar, serta sudah dipastikan dirinya bakal melakukan operasi lagi kali ini.

[COMPLETED] REHEATED HEART ( #01. Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang